Murah, Wisma Tugu Depag Jadi Penginapan Favorit Saat Liburan di Puncak




Wisma Tugu Depag - www.armansyah.my.id

Ke mana lagi warga Ibu Kota menghabiskan libur akhir pekan mereka kalau tidak pergi ke Puncak? Yup, Puncak adalah destinasi terdekat dan tercepat bagi warga untuk melepaskan kepenatan mereka setelah seminggu penuh mencari nafkah. Puncak dianggap sebagai yang tenang, sejuk, dan cocok untuk refreshing bersama keluarga.

Wisma Tugu Depag - www.armansyah.my.id
Tugu Depag – www.armansyah.my.id

 

Ketersediaan penginapan di kawasan Puncak, Bogor memang tak perlu dipertanyakan lagi. Anda bisa dengan mudah menemukan dengan kriteria apapun di sekitar Puncak. Entah yang mahal dan mewah, yang standar, sampai yang murah meriah.

Sayangnya saat menjelang akhir pekan atau musim , biasanya jalan ke arah puncak akan macet dan Anda tak mungkin dapat mencari atau memilih alternatif penginapan yang sesuai selera. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika Anda melakukan terlebih dahulu sejak jauh-jauh hari sebelum memutuskan untuk menginap di tertentu.

Bila Anda sedang bingung menentukan pilihan di mana tempat yang cocok bermalam selama berada di Puncak, mungkin Anda bisa mencoba menginap di Wisma Tugu. Penginapan milik Departemen Agama RI (Depag) ini beralamatkan di Jl. Raya Puncak KM 85, Kecamatan Cisarua, Desa Tugu Selatan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, 16750.

Wisma Tugu Depag ini memiliki beberapa bangunan yang tersusun secara rapi dari pinggir jalan dan berjejer sampai ke atas bukit. Jika kebetulan menginap di yang terletak di atas, maka Anda termasuk orang yang beruntung, sebab Anda bisa menikmati pemandangan Puncak yang indah secara cuma-cuma.

Meski hanya termasuk penginapan standar, Wisma Tugu Kementerian Agama ini menyediakan yang cukup banyak, yakni sekitar 56 unit. Anda yang berlibur bersama rombongan pun bisa dengan mudah menginap di tempat yang sama atau bahkan menginap di yang bersebelahan. yang ada di Wisma Tugu pun cukup bersih dan nyaman untuk ditempati selama beberapa hari.

Di Wisma Tugu menyediakan beberapa fasilitas yang memadai seperti TV, kamar mandi dalam, , dan teras kamar untuk sekadar duduk bersantai sembari menikmati sejuknya udara di Puncak. yang dibanderol untuk menginap di Wisma Tugu ini pun lumayan terjangkau, hanya berkisar antara Rp 40 ribuan hingga Rp 60 ribuan per malam.

Di seberang lokasi Wisma Tugu Depag pun ada sebuah restoran dengan menu-menu masakan khas Arab bernama Royal Al Jazeerah Restaurant & Cafe. Anda dapat mencicipi berbagai makanan Arab di restoran tersebut dengan harga yang juga murah. Jika ingin berjalan-jalan, di dekat Wisma Tugu ada sebuah perkebunan the yang juga layak untuk dikunjungi.

Apabila Anda ingin memesan kamar di Wisma Tugu Puncak, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon (0251) 8255353.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Recommended Yang Ada di Kawasan Ciledug




Tentang Dian Kartika1034 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*