Islamic Center, Gedung Serbaguna dengan Fasilitas Penginapan di Bekasi

Islamic Center - bimasislam.kemenag.go.id

Apabila Anda berencana untuk berlibur ke Ibu dan transit di , tak perlu kebingungan mencari akomodasi. Apalagi jika Anda seorang muslim dan membutuhkan tempat untuk beribadah. Sebab ada sebuah gedung serbaguna bernama Islamic Centre yang menyediakan begitu banyak penginapan untuk disewakan.

Islamic Center - bimasislam.kemenag.go.id

Islamic Center – bimasislam.kemenag.go.id

 

Islamic Centre beralamatkan di Jl. Jend. A. Yani No. 22, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, , 17141, Indonesia. Gedung Islamic Center memiliki 3 aula yang dapat disewa untuk berbagai acara seperti akad maupun resepsi pernikahan, seminar, manasik haji, dan masih banyak lagi. Selain aula, tersedia juga sekitar 70 kamar yang dapat digunakan sebagai guest house.

Posisi Gedung Islamic Centre ini cukup strategis karena dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan sejumlah pusat perbelanjaan atau mall besar seperti Hypermart, Bekasi Cyber Park, dan Mall Metropolitan, sehingga tidak akan sulit bagi Anda untuk menemukan Islamic Center. Apalagi dengan letaknya yang strategis akan semakin memudahkan Anda untuk menuju ke tempat-tempat lainnya di Bekasi.

Islamic Centre sendiri dibangun sejak tahun 1990an lalu dengan anggaran sebesar Rp 8,3 miliar. Sebagai pusat dakwah Islam, Islamic Centre juga memiliki sebuah masjid bernama Masjid Nurul Islam yang memiliki kapasitas 900 orang jemaah. Kemudian gedung pertemuan 2 lantai dengan kapasitas 1.100 orang. Ada pula perpustakaan umum, ruang terbuka hijau, dan sebagainya.

Banyak masyarakat yang kerap menyewa gedung dan aula Islamic Centre ini untuk menyelenggarakan pernikahan. Yang lebih menarik, sewa gedung di Islamic Centre ini pun cukup , hanya sekitar Rp 5 juta saja. Tak ayal jika penggunaan gedung Islamic Centre pun cukup padat. Jika Anda ingin menggunakan Gedung Islamic Centre harus segera membookingnya sejak jauh-jauh hari agar tidak keduluan dengan yang lain.

Sebagian besar orang lebih memilih mengadakan pernikahan di Gedung Islamic Centre karena tersedia kamar yang bisa dijadikan untuk para tamu dengan tarif sekitar Rp 250 ribu per malam. Kamar yang disediakan itu pun cukup bersih dan nyaman untuk menjadi tempat beristirahat.

Bila ingin beribadah pun Anda tinggal berjalan ke sebelahnya saja, sebab lokasi kamar tidak jauh dari masjid. Fasilitas penginapan yang ada di Islamic Centre Bekasi ini kerap digunakan sebagai asrama para atlet tingkat daerah yang hendak bertanding atau tempat transit para tenaga kerja Indonesia di luar negeri.

Apabila berminat untuk menyewa gedung atau penginapan, Anda dapat langsung datang ke tempat atau menghubungi terlebih dahulu pihak pengelola Islamic Center bekasi lewat nomor telepon (021) 88958766 atau (021) 8840451.

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Tarakan, Alamat dan Tarifnya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>