Update Harga Losmen Arimbi, Penginapan Murah Dekat Stasiun Bandung




Losmen Arimbi - @Hotel Arimbi

, ibukota Provinsi Jawa Barat ini sangat populer sebagai Paris van Java atau Paris dari Jawa. Pasalnya, , yang terletak di dataran tinggi, merupakan salah satu kota tujuan favorit dan dikenal dengan hawanya yang sangat sejuk. Sektor pariwisata di Kota Kembang semakin pesat seiring dengan pembangunan pendukung, seperti penginapan, Ada banyak murah yang dapat Anda temukan di kota ini, salah satunya Arimbi yang berada di dekat stasiun.

Saat ini, sektor wisata Bandung memang tidak kalah dengan Yogyakarta ataupun Bali. Karena, kota ini menyimpan banyak objek wisata unik, mulai wisata belanja, wisata budaya, hingga wisata alam. Selain itu, keindahan kota, kecantikan dan keramahan mojang-mojang Priangan, juga kreativitas penduduknya yang tinggi, membuat Bandung memiliki citra dan tradisi yang unik.

Di Bandung, banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi, di antaranya Kawah Tangkuban Perahu, agrowisata Rancabali, Dago Pakar, hingga Curug Penganten dan Situ Cileunca. Di samping itu, masih ada wana wisata Kawah Kamojang, kebun bunga Cihideung, hingga air panas Cimanggu.

Untuk wisata belanja, Anda bisa mampir ke kawasan Jalan Setiabudi. Di sini, Anda bisa menemukan banyak sekali factory outlet (FO) dengan berbagai macam pilihan busana, mulai kemeja, kaos, jaket, celana, hingga rok dan aksesori lainnya. Bahkan, salah satu FO di sini, yaitu Rumah Mode, juga menyediakan kafe bagi pengunjung yang ingin beristirahat setelah puas berbelanja.

Karena semakin sering dikunjungi , tak mengherankan jika di Bandung menjamur penginapan, mulai berbintang, , guest house, hingga losmen. Semua penginapan tersebut memiliki tarif yang bervariasi, tergantung fasilitas yang disediakan. Dari sekian banyak penginapan yang ada, salah satu yang bisa dijadikan referensi menarik adalah Losmen Arimbi. Pasalnya, Losmen Arimbi terletak di salah satu lokasi strategis di Bandung dan dikenal menawarkan tarif yang sangat murah.

bandung – www.anekahotelmurah.com

Penginapan ini beralamat di Jalan Stasiun Selatan No. 5, Bandung. Losmen Arimbi hanya berada sekitar 40 meter ke arah selatan dari Stasiun Bandung. Jadi, pengunjung yang datang ke Kota Kembang dengan kereta api, cukup berjalan kaki selama 5 hingga 10 menit untuk tiba di penginapan ini.

Losmen Arimbi merupakan penginapan sederhana dengan konsep nyaman, yang telah dilengkapi dengan fasilitas standar, termasuk tempat tidur, perabotan kamar lengkap, kamar mandi dalam, hingga kipas angin. Untuk menyimpan pakaian, Anda tidak perlu khawatir karena losmen menyediakan lemari pakaian khusus untuk Anda. Kebersihan losmen dan keamanan losmen juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Karena, pihak pengelola selalu membuat para tamu betah dan nyaman menginap di tempat ini.

Sayangnya, pihak losmen tidak menyebutkan tarif secara terang-terangan, Anda baru bisa mengetahuinya setelah reservasi atau ke tempat lokasi langsung. Meskipun begitu, menurut pelanggan yang pernah berkunjung, tarif di Losmen Arimbi berkisar antara Rp70 ribuan hingga Rp80 ribuan per malamnya.

Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Misalnya saja, pada tahun sebelumnya, tarif Losmen Arimbi berkisar antara Rp60 ribuan hingga Rp90 ribuan per malam. Nah, jika Anda berminat menginap di tempat ini bisa juga melakukan reservasi di nomor telepon (022) 4202734.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   FIF-FA Hotel Syariah, Tempat Inap Murah Dekat Alun-Alun Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan