Villa Gloria, Akomodasi Premium di Pacet Fasilitas Kolam Renang




Villa Gloria - (Youtube: Angga Reypama)

Pacet merupakan salah satu populer yang berada di Mojokerto, . Dan, layaknya destinasi dataran tinggi pada umumnya, penginapan yang sering ditemui ketika Anda melakukan kunjungan ke Pacet adalah . Nah, bagi mereka yang membutuhkan mewah yang nyaman plus fasilitas kolam renang, salah satu rekomendasi yang menarik adalah Gloria.

Namun, sebelum membahas mengenai Villa Gloria, tidak ada salahnya kita kulik sedikit mengenai potensi wisata Pacet. Dikutip dari berbagai sumber, Pacet adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Mojokerto, yang berada di bawah kaki Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. Terletak di ketinggian 600 meter dari permukaan air , tidak mengherankan jika kemudian suhu udara di Pacet tergolong sejuk, dan bahkan dingin.

Berlokasi di kawasan dataran tinggi atau pegunungan, Pacet memang mengandalkan wisata untuk menarik kunjungan . Di sini, ada banyak wisata yang dapat Anda datangi, baik bersama keluarga, teman, atau pasangan. Salah satu yang cukup populer adalah Claket Adventure Park, yang baru dibuka pada April 2017. Ini adalah tempat yang menyuguhkan beragam spot keren untuk foto, seperti Lembah Cinta, Bukt Love, Undak Wolu, dan lain-lain.

Alternatif wisata alam lainnya yang tidak kalah kece adalah Indreng Genitri, yang beroperasi pada tanggal 18 Maret 2018. Berada di Jalan Mustofa Kamal Pasa, Claket, Pacet, ini adalah pelatihan konservasi alam dan camping ground, yang menyuguhkan keindahan alami dan berbagai program edukasi, seperti pengolahan sampah, perkebunan dan pertanian, hingga peternakan.

Villa Gloria - (Youtube: Angga Reypama)
Villa Gloria – (Youtube: Angga Reypama)

Untuk mereka yang ingin menikmati ketinggian Pacet, bisa langsung meluncur ke Bukit Krapyak Pacet. Mirip dengan Gunung Banyak atau Paralayang di Batu, ini adalah spot yang cukup seru untuk dijadikan arena camping. Berdiri di Bukit Krapyak, Anda akan bisa menikmati empat view yang berbeda, yaitu Gunung Welirang, Gunung Biru, pemandangan perkampungan Pacet, dan lampu kota Mojokerto di malam hari.

Lihat Juga:   Update Referensi Penginapan Terbaik Dekat Pantai di Malang

Nah, bagi mereka yang tidak terlalu tertarik dengan wisata alam, bisa berkunjung ke Pacet Mini Park. Ini adalah sebuah wahana rekreasi keluarga yang menyuguhkan kolam renang, ATV, rumah balon, hingga flying fox. Di samping itu, ada juga wahana serupa di Joglo Park Pacet, Ubalan Water Park Pacet, Wisata Balekambang Gondang, hingga Wisata Air Prasasti Gondang.

Lokasi Villa Gloria Pacet

Seperti disampaikan di atas, layaknya tempat di dataran tinggi lainnya, akomodasi yang banyak dijumpai di kawasan Pacet adalah villa. Di daerah ini, Anda bisa menemukan puluhan unit villa, yang disewakan secara kamaran maupun rumahan. Namun, apabila Anda menginginkan sebuah villa premium plus fasilitas kelas atas untuk keluarga atau rombongan, Anda bisa menginap di Villa Gloria.

Villa Gloria beralamat di Made, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tempat bermalam ini berada jauh dari pemukiman warga dan jalan raya, sehingga diklaim sangat nyaman dan tenang. Selain itu, udara sejuk dan pemandangan hijau di sekitar membuat suasana Villa Gloria menjadi lebih adem dan tenteram, sehingga cocok bagi mereka yang ingin refreshing.

Menurut ulasan para tamu yang pernah bermalam di Villa Gloria, akomodasi ini dikatakan sebagai tempat menginap yang nyaman, murah, dan adem. Selain itu, beberapa tamu juga menyukai pemandangan villa yang bagus serta fasilitas mewah yang disediakan. Namun, akses menuju villa ini agak susah karena berada terlalu jauh dari jalan raya.

Secara tampilan, bangunan Villa Gloria memang sudah mengesankan sebagai akomodasi kelas premium. Ketika sampai di tempat ini, pelancong akan menemukan halaman yang luas, beserta tumbuhan hijau di sekelilingnya. Terdiri dari dua lantai, bangunan luar Villa Gloria berbalut cat berwarna krem, namun kemudian diubah agak mencolok dengan warna oranye. Di depan, Anda juga akan menemukan sebuah garasi kendaraan dan carport.

Lihat Juga:   Daftar Hotel di Jakarta Utara, Mulai Termurah hingga Termahal

Fasilitas Villa Gloria Pacet

Untuk menunjang kenyamanan para tamu, fasilitas yang disediakan pengelola memang tidak main-main. Villa yang berada dekat dengan area persawahan dan Sungai Kromong ini setidaknya sudah didukung dengan lima unit kamar tidur. Masing-masing kamar telah dilengkapi dengan fasilitas dua ranjang berukuran besar, yang mampu menampung 30 orang hingga 30 orang tamu. Traveler pun bisa mengisi kamar lebih dari jumlah itu, dengan menyewa extra bed berbiaya sekitar Rp65 ribuan per bed.

Villa Gloria - (Youtube: Angga Reypama)
Villa Gloria – (Youtube: Angga Reypama)

Tidak berhenti di situ, pengelola juga telah menyokong Villa Gloria dengan tiga unit kamar mandi plus shower, dapur lengkap dengan peralatan memasak, lemari es, televisi layar besar, DVD karaoke, dua buah gazebo sebagai tempat bersantai, hingga perlengkapan karaoke. Tidak ketinggalan, ada kolam renang luar ruangan berukuran besar yang dapat dijadikan arena bermain atau menyegarkan diri bersama kerabat dan keluarga.

Villa Gloria Pacet

Dengan bangunan yang megah, lokasi yang nyaman, serta fasilitas kelas satu, lalu berapa tarif yang dipatok kepada wisatawan jika hendak bermalam di tempat ini? Menurut penuturan beberapa pengunjung, biaya sewa Villa Gloria ternyata cukup terjangkau untuk akomodasi kelas premium. Apabila Anda berniat singgah di tempat ini, Anda hanya akan dikenakan tarif berkisar Rp1.850.000 hingga Rp2.250.000 per malam. Namun, tarif tersebut tentunya dapat naik ketika peak season, seperti libur Lebaran, Natal, atau Tahun Baru.

Nah, apabila Anda berencana melakukan kunjungan ke Pacet dan berminat menginap di Villa Gloria, pemesanan akomodasi bisa Anda lakukan langsung di lokasi. Namun, apabila Anda tidak ingin kehabisan tempat, Anda bisa melakukan jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor ponsel 0822 1703 7737, 0813 3510 5360, 0822 5755 4793, atau 0857 3186 3310.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan