Lokasi Wisata Wahana Permainan Air Seru & Menarik di Bandung




Panghegar Waterboom - www.hargatiketmasuk.info
Panghegar Waterboom - www.hargatiketmasuk.info

Bandung memang benar-benar surganya . Selain kuliner atau alam, Anda juga bisa mencoba banyak yang menyediakan air di Bandung. Ragam permainan air yang ditawarkan pun tak kalah dengan waterpark-waterpark yang ada di Jakarta. Penasaran di mana saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Panghegar Waterboom

Panghegar Waterboom adalah sebuah wahana air yang terletak di Jl. Mengger Tengah No.37, Mengger, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40252. Water park satu ini buka setiap mulai pukul 07.00 WIB hingga jam 18.00 WIB. Untuk masuk ke Panghegar Waterboom, Anda hanya perlu membayar seharga Rp 35 ribuan per orang setiap hari Senin-Jumat, sedangkan saat weekend (Sabtu-Minggu) tiketnya Rp 50 ribuan per orang.

Di Panghegar Waterboom menyediakan berbagai wahana permainan air yang seru dan menyenangkan seperti kolam renang, kolam arus, kolam mini, wahana giant slider, mini slider, air terjun, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang tak memiliki perlengkapan untuk berenang, tak perlu khawatir sebab di Panghegar Waterboom disediakan pakaian anak, pelampung ban, dan kacamata renang. Selain itu, tersedia pula kantin yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman untuk mengisi perut.

Lihat Juga:   Referensi Penginapan di Balaraja Beserta Tarifnya
Panghegar Waterboom - www.hargatiketmasuk.info
Panghegar Waterboom – www.hargatiketmasuk.info

Bandung Indah Waterpark

Tempat wisata air berikutnya yang bisa Anda coba adalah Bandung Indah Waterpark. Bandung Indah Waterpark berada di Jalan Terusan Kopo KM 8,4 Margahayu, Sulaiman, Bandung, Jawa Barat 40229. Bandung Indah Waterpark buka setiap hari mulai jam 08.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk Bandung Indah Waterpark pada hari Senin-Jumat cukup murah, sekitar Rp 15 ribuan saja. Kemudian pada hari Sabtu Rp 25 ribuan, dan Minggu Rp 30 ribuan.

Bandung Indah Waterpark memiliki beragam wahana yang cocok untuk anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, misalnya saja pipa melingkar dengan semprotan air, air tumpah, kolam renang dengan kedalaman 1,2-1,7 meter, water slider ketinggian 20 meter, lazy river, kantin, dan loker penyimpanan barang.

Lihat Juga:   7 Tempat Wisata Paling Indah di Turki

Tektona Waterpark

Tektona Waterpark berlokasi di Jalan Raya Banjaran (Rencong), Desa Malakasari, Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Jawa Barat. Objek wisata air ini buka setiap hari dengan jam operasional Senin-Jumat 09.00-16.00 WIB dan Sabtu/Minggu/hari libur 08.30-17.00 WIB. Biaya tiket masuk ke Tektona Waterpark dipatok Rp 50 ribu per orang.

Tektona Waterpark menawarkan keceriaan bagi anak-anak dan pengunjung dewasa dengan wahana dan modern seperti kolam ombak dan kolam arus, kolam renang anak dan balita, semi olympic, mini slider untuk anak-anak, dan mega slider untuk dewasa dengan ketinggian mencapai 30 meter. Selain itu, di Tektona Waterpark juga tersedia pojok kuliner, gazebo, jasa pompa, ruang ganti dan bilas, serta foto aksi.

Selain ketiga tempat di atas, Anda juga bisa mencoba wahana-wahana air lainnya seperti Pesona Nirwana Waterpark & Cottages, Kolam Renang Karang Setra, Kampung Gajah Wonderland, Kolam Renang Hadiana, Waterboom Cahaya Abadi, dan sebagainya.

Tektona Waterpark - kampungbatu.co.id
Tektona Waterpark – kampungbatu.co.id




Tentang Dian Kartika1086 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan