Referensi Penginapan di Kaur, Harga Dijamin Ramah




Kaur, Bengkulu (sumber: bengkuluinteraktif.com)
Kaur, Bengkulu (sumber: bengkuluinteraktif.com)

Apabila Anda sedang berencana melakukan kunjungan ke dan ingin menginap di tempat yang terjangkau, Anda bisa langsung meluncur ke Kaur. Pasalnya, kabupaten yang kaya akan spot alam ini, seperti Danau Kembar, Linau, Pantai Bunga Karang, Air Terjun Nunung, hingga Air Terjun Tiga Panggung, sudah memiliki sejumlah penginapan dengan sewa yang ramah di kantong.

Zalfa Hotel

Penginapan ini dapat Anda temukan di Kepala Pasar Bintuhan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Terletak di pusat Bintuhan, lokasi Zalfa Hotel tergolong strategis karena dekat dengan sejumlah tempat atau warung makan, pasar tradisional, hingga counter HP dan fotokopi. Tidak hanya itu, ini juga berada tidak jauh dari Pantai Pengubaian, berselang 10 menit berkendara.

Sebagai sebuah tempat , pengelola setidaknya sudah menyiapkan 18 unit kamar yang terdiri atas tiga tipe, yakni Kamar Ekonomi seluas 4 x 5 m, Kamar Ekonomi VIP yang juga punya dimensi 4 x 5 m, dan Kamar Super VIP dengan ukuran 3,5 x 6,5 m. Masing-masing kamar sudah didukung dengan seperti tempat tidur yang nyaman, AC, akses Wi-Fi gratis, shower, hingga extra bed dengan biaya tambahan.

Zalfa Hotel (google: Salim)
Zalfa Hotel (google: Salim)

Zalfa Hotel

Tipe KamarTarif per Malam
Kamar StandardRp230.000
Kamar Standard VIPRp250.000
Kamar Super VIPRp300.000

Harga sewa kamar Zalfa Hotel di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk bocoran beberapa pengunjung. Perlu Anda catat bahwa biaya sewa kamar Zalfa Hotel tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Apabila Anda tertarik menginap, reservasi kamar dapat Anda lakukan dengan datang langsung ke lokasi hotel.

Zaffa Hotel

Zaffa Hotel (sumber: google)
Zaffa Hotel (sumber: google)

Akomodasi ini beralamat di Jalan Lintas Barat , Kepala Pasar, Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah di tempat ini, Zaffa Hotel merupakan salah satu hotel baru di Kaur. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian furniture akomodasi masih terlihat baik, dengan suasana yang mendukung untuk dijadikan lokasi menginap.

Mempunyai sekitar 20 unit kamar, Zaffa Hotel sudah dilengkapi fasilitas penunjang yang dapat menunjang kenyamanan tamu. Saat menginap di tempat ini, wisatawan dapat menemukan ruang televisi lengkap dengan mesin pembuat teh dan kopi, akses Wi-Fi gratis, ranjang dengan seprai yang selalu diganti setiap hari, hingga kamar mandi dalam dengan perlengkapan mandi gratis.

Lalu, berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa menginap di tempat ini? Menurut bocoran beberapa pengunjung, tarif kamar Zaffa Hotel berkisar Rp150 ribu hingga Rp350 ribuan per malam, sudah termasuk sarapan dan snack gratis. Tentu saja, harga sewa kamar tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu. Jika Anda berminat singgah, pemesanan dapat dilakukan lewat nomor ponsel 0811 7300 871.

Hotel FA Kaur

Tempat inap ini terletak di Bandar, Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Dilansir dari blog resminya, Hotel FA adalah hotel di Bintuhan dengan lokasi terbaik di distrik bisnis utama kota, yang juga merupakan ibukota Kabupaten Kaur. Akomodasi ini diklaim sebagai pilihan yang tepat untuk semua wisatawan, untuk mereka yang mengutamakan kenyamanan selama berkunjung ke Bintuhan.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang sudah disiapkan di penginapan ini. Kamar Standard adalah kamar termurah dengan ukuran 20 m2 dan punya fasilitas seperti AC yang dapat dikendalikan secara manual, tempat tidur king size atau dua twin bed, dan air mineral. Sementara, fasilitas Kamar VIP lebih oke, seperti twin dan king size bed, AC, sarapan, shower, dan air mineral, dengan luas mencapai 25 m2.

Hotel FA Kaur (google: bintan78)
Hotel FA Kaur (google: bintan78)

Tarif Hotel FA

Tipe KamarTarif per Malam
Standard RoomRp200.000
VIP RoomRp250.000

Biaya sewa kamar Hotel FA di atas kami rangkum dari blog resmi penginapan yang bersangkutan. Perlu Anda catat bahwa harga sewa kamar Hotel FA tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola dan tanggal reservasi Anda. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail, bisa menghubungi pihak hotel di nomor telepon (0739) 61000 atau nomor ponsel 0852 6727 8699.

Putra Mandiri Hotel

Hotel Putra Mandiri (google: Salleh Bkl)
Hotel Putra Mandiri (google: Salleh Bkl)

Lokasi tempat bermalam ini berada di Air Dingin, Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Terletak di Bintuhan, Putra Mandiri Hotel merupakan salah satu penginapan yang sering direkomendasikan bagi pelancong yang sedang berburu akomodasi di Kaur karena meskipun tampak cukup sederhana, tetapi menawarkan fasilitas yang lumayan serta tarif yang masuk akal.

Terdiri dari dua lantai, Putra Mandiri Hotel mengusung warna yang cukup cerah, kombinasi kuning dan hijau muda. Area depan adalah lahan parkir yang dapat menampung beberapa kendaraan roda empat. Di dalam, sudah ada ruang lobby dengan tampilan rapi dan bersih, lengkap dengan tempat untuk bersantai, meja resepsionis. Sementara, kamar-kamarnya dilengkapi AC, televisi layar datar, lemari pakaian, hingga kamar mandi pribadi.

Lalu, berapa harga yang perlu dibayarkan untuk bisa menginap di tempat ini? Menurut penuturan beberapa tamu, tarif kamar Putra Mandiri Hotel berada di angka Rp250 ribuan per malam. Tentu saja, biaya sewa kamar tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk memperoleh informasi lebih detail, Anda dapat menghubungi nomor ponsel 0821 8174 2427.

Selain penginapan-penginapan di atas, sebenarnya masih ada beberapa lagi akomodasi yang dapat Anda temukan di Kabupaten Kaur. Anda bisa menginap di Riona Hotel atau Hotel Duta yang sama-sama berlokasi di Jalan Air Dingin. Alternatif lainnya, ada Penginapan Bersama Jaya di Jalan Kepala Pasar Bintuhan, Pondok La, Penginapan Real, atau Penginapan Sabin. Tarif yang ditawarkan secara umum tidak jauh berbeda.

Lihat Juga:   Hotel Senator, Penginapan di Kotamobagu Fasilitas Kolam Renang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan