JR Guest House, Penginapan Murah dan Bersih di Palembang




JR Guest House - www.traveloka.com
JR Guest House - www.traveloka.com

Palembang saat ini telah berkembang menjadi salah satu kota metropolitan besar di Indonesia. Karena itu, tidak mengherankan jika ibukota Provinsi Sumatera Selatan ini banyak dikunjungi wisatawan, termasuk untuk keperluan bisnis. Nah, untuk mengakomodasi kedatangan pelancong, di Kota Palembang telah didirikan beragam penginapan, salah satunya JR Guest House yang menawarkan tarif ramah di kantong.

Akomodasi ini beralamat di Jalan Mayor Zen, Lorong Warna Asri No. 63, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan. JR Guest House berlokasi tepa di depan PT Pupuk Sriwijaya. ini hanya berjarak sekitar 5 km menuju beberapa spot populer, seperti Museum Sultan Mahmud Badaruddin II, Jakabaring Sport City, dan Jakabaring Sport Complex.

Tidak hanya itu, JR Guest House juga berjarak tidak terlalu jauh dari sejumlah pusat perbelanjaan beken di Palembang. Jika wisatawan hendak berbelanja ke Pusat Perdagangan Palembang (PTC), jarak dari akomodasi hanya 4,18 km. Sementara, apabila tamu ingin mengunjungi Sumatera Shopping Centre, hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 4,79 km dari properti ini.

Lihat Juga:   Parama Guest House, Penginapan Asri di Bumiaji, Kota Batu

Beberapa tempat menarik juga dapat ditempuh dengan mudah dari JR Guest House. Pagoda Kemaro hanya berselang 2,31 km dari akomodasi ini, sedangkan jarak ke Tengkurep Crater dan Kemaro cuma sekitar 2,5 km. Wisatawan pun bisa berwisata kuliner dengan datang ke Martabak Har Palembang atau Pempek Candy Palembang.

Menurut ulasan pengunjung yang pernah singgah, JR Guest House dikatakan sebagai akomodasi yang sangat nyaman. Pemilik atau pengelola melayani tamu dengan sangar ramah, seperti keluarga sendiri. Kebersihan tidur dan mandi juga cukup baik. Selain itu, tempat ini juga cukup lumayan bagi pelancong berbujet minim seperti .

JR Guest House - www.traveloka.com
JR Guest House – www.traveloka.com

Sebagai sebuah tempat bermalam, JR Guest House sendiri memang telah didukung dengan fasilitas yang lumayan. Ketika memutuskan menginap di tempat ini, traveler akan menemukan ranjang model single atau twin bed, AC, kamar mandi pribadi, televisi, toilet duduk, tempat menjemur pakaian, shower air dingin, hingga lemari pakaian.

Lihat Juga:   Wisma UNPAD, Akomodasi Rp200 Ribuan Dekat Kampus UNPAD Bandung

Lalu, berapa tarif inap yang dipatok JR Guest House? Menawarkan fasilitas memadai, pengelola tidak mengenakan biaya yang mahal kepada para tamu yang bermalam. Tarif kamar di tempat ini hanya berkisar Rp100 ribuan per malam, namun tanpa sarapan dan akses Wi-Fi gratis. Berikut rincian tarif kamar di JR Guest House.

Tarif JR Guest House

KamarTarif per Malam
Kamar 3BRp120.481
Kamar 3ARp151.000
Kamar 2ARp180.722
Kamar 1ARp199.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Palembang dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan pemesanan langsung di lokasi. Namun, apabila Anda tidak ingin kehabisan kamar, reservasi jauh-jauh hari juga bisa Anda lakukan melalui beberapa situs online seperti Traveloka.com dan Pegipegi.com.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan