Info Wahana dan Harga Kamar Penginapan di Mbah Djoe Resort




Mbah Djoe Resort - @Andy Pradhana

Provinsi memang memiliki sederet potensi yang bisa dieksplor selain Kota , Malang, Banyuwangi, dan lain-lain. Apabila Anda mendambakan yang murah meriah dan aksesnya cukup mudah, cobalah untuk berjalan-jalan ke Magetan. Di kota satu ini ada sederet objek yang bisa Anda kunjungi bersama rekan atau keluarga, mulai dari Telaga Sarangan yang punya pemandangan mempesona, hingga ke objek Mbah Djoe Resort.

Apabila Anda ingin bepergian ke Telaga Sarangan, maka mampir ke Mbah Djoe Resort mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi karena belakangan Mbah Djoe Resort ramai dibicarakan di media sosial karena memiliki banyak spot foto yang menarik untuk diunggah ke sosmed.

Mbah Djoe Resort adalah sebuah objek wisata, rumah makan, sekaligus menginap kekinian yang terletak di sebelah timur lereng Gunung Lawu, tepatnya di Jalan Plaosan No. 16, Sarangan, Kota Magetan, Jawa Timur. Jika Anda berkendara dari Magetan, maka letak Mbah Djoe Resort ada di sebelah kanan jalan, setelah pertigaan Jalan Lawu lama.

Untuk masuk ke Mbah Djoe Resort kabarnya Anda tak dipungut tiket masuk, alias gratis jika hanya sekadar makan atau minum di resto-nya. Tetapi jika ingin memasuki area atau berfoto-foto, kabarnya akan dikenai sekitar Rp 5 ribuan per orang. Cukup murah bukan? Mbah Djoe Resort buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga jam 21.00 WIB. Mbah Djoe Resort biasanya akan ramai dengan pengunjung di jam-jam sore hari. Bahkan pada beberapa kesempatan juga ada kabut turun hingga membuat suasana di sekitar kolam renang atau resor jadi terasa lebih dingin dan juga berbeda dari tempat wisata pada umumnya.

Mbah Djoe Resort - explorewisata.com
Mbah Djoe Resort – explorewisata.com

Fasilitas & Wahana di Mbah Djoe Resort

Sebagai tempat makan sekaligus tempat wisata yang menarik, Mbah Djoe Resort menawarkan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Mbah Djoe Resort terdiri dari 2 lantai, ada area indoor dan outdoor, jadi Anda bisa puas menjelajahi seluruh kawasan resor keren ini. Selama berada di Mbah Djoe Resort, Anda dapat menikmati sederet fasilitas seperti spot-spot foto yang instagramable, musala, area parkir kendaraan yang luas, toilet, paralayang, penginapan, kolam renang, naik sepeda ontel, dan masih banyak lagi.

Tak perlu khawatir kehabisan spot foto jika berada di Mbah Djoe Resort, sebab di setiap sudut objek wisata ini Anda bisa menemukan beragam tempat yang menarik. Misalnya saja gardu pandang yang bentuknya sengaja dibangun menyerupai ujung kapal yang menjorok ke depan dan menggantung, sehingga sensasinya cukup memacu adrenaline dan Anda pun bisa memperoleh bonus background atau latar belakang pemandangan pegunungan yang sungguh menawan. Cukup dengan Rp 5.000, Anda sudah dapat berfoto di sejumlah spot keren dan unik yang telah disediakan oleh Mbah Djoe Resort.

Bahkan ada pula kursi sekaligus ayunan dari rotan yang kekinian dan kerap dijadikan spot foto oleh para pengunjung. Ada pula yang lebih senang berfoto dengan latar belakang kolam renang. Nah, bagi Anda yang ingin berenang, siapkan biaya sekitar Rp 20 ribuan per orang ya. Dengan harga sekian Anda sudah bisa berenang atau bermain air sepuasnya. Sementara itu, untuk menjajal fasilitas sepeda onthel keliling resort, Anda dikenai sekitar Rp 25 ribuan dan untuk bermain paralayang tarifnya juga sekitar Rp 25 ribuan per orang. Cukup terjangkau kan?

Jika sudah lelah berkeliling area resort, biasanya para pengunjung merasa kelaparan atau kehausan. Nah, Anda tak perlu bingung mencari makanan, sebab di area resor ini tersedia restoran yang menyajikan berbagai menu masakan khas Indonesia dengan harga relatif murah seperti nasi goreng, bakmi goreng, sop buntut sapi, dan lain-lain. Harga menu makanan tersebut berkisar mulai Rp 4 ribuan hingga Rp 150 ribuan. Lalu ada menu camilan dengan harga antara Rp 10 ribuan sampai Rp 15 ribuan, kopi nusantara seharga Rp 8 ribuan sampai Rp 15 ribuan, dan minuman harganya Rp 5 ribuan hingga Rp 16 ribuan.

Mbah Djoe Resort - www.infomagetan.com
Mbah Djoe Resort – www.infomagetan.com

Harga di Mbah Djoe Resort

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, Mbah Djoe Resort juga menyediakan fasilitas akomodasi berupa kamar-kamar yang cukup nyaman serta villa yang bisa disewa untuk menginap bersama pasangan atau rombongan. Adapun untuk tarif sewa kamar standar dengan 2 ranjang double bed dibanderol sekitar Rp 600 ribuan per malam. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas free breakfast atau sarapan gratis untuk 4 orang tamu.

Selain itu, ada pula villa dengan 3 kamar tidur yang disewakan dengan harga Rp 1 jutaan per malam. Harga tersebut bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya serta harga pada season atau musim-musim tertentu bisa saja lebih mahal. Apabila Anda tertarik untuk mengunjungi Mbah Djoe Resort saat hendak ke Telaga Sarangan, Anda dapat melakukan reservasi tempat terlebih dahulu, apalagi jika berencana menginap. Berikut informasi kontak Mbah Djoe Resort yang bisa dihubungi.

Mbah Djoe Resort

: Jl. Raya Sarangan – Tawangmangu Km 1, Sarangan, Magetan, Jawa Timur
Nomor telpon: (0351) 8900077
WhatsApp: 082334954001 / 081259777727
Instagram: @mbahdjoeresort

Lihat Juga:   Gunungsari Sunset, Wanawisata Kece Nikmati Senja di Poncokusumo




Tentang Dian Kartika1066 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*