Update Info Tarif Pijat di Dhogadho Malang




Ilustrasi: layanan pijat (sumber: indiatimes)
Ilustrasi: layanan pijat (sumber: indiatimes)

Sebagai salah satu kota yang semakin berkembang dengan menjadi tujuan wisata ataupun studi, kian hari kian memiliki fasilitas yang lengkap. Di Kota Apel ini, Anda akan menemukan berbagai tempat wisata, mulai dari wisata kuliner, wisata sejarah, hingga sejumlah tempat seperti karaoke. Di kota dingin ini Anda juga akan dimanjakan dengan banyaknya panti pijat untuk kebugaran dan kesehatan tubuh, salah satunya seperti Dhogadho.

sendiri merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar, atau banyak juga yang menjuluki sebagai Kota Bunga. Tidak bisa dipungkiri, karena alam yang dingin serta banyak lahan yang masih hijau, Kota pantas pula dijuluki sebagai Kota Bunga. Di samping itu, beberapa objek dengan tema agrowisata banyak dijumpai di Malang.

Khusus untuk panti pijat, Anda akan menemukan banyak tempat pijat di Kota Malang, bahkan tak sedikit dari panti pijat tersebut diklaim sebagai panti pijat ‘plus-plus’. Sejumlah tempat pijat dapat Anda pilih berdasarkan jenis layanan dan tarif normal hingga premium. Salah satu tempat pijat yang bisa Anda pilih adalah Dhogadho.

Panti pijat ini awalnya beralamat di Jalan Raya Tlogomas No.1-3, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, 65144. Namun Dhogadho Tlogomas rupanya kini sudah ditutup permanen karena sudah berganti menjadi Apartemen Begawan. Oleh sebab itu, sekarang Dhogadho sepenuhnya beroperasi di Jl. Ir. Sukarno No. 139, Beji, Kota Batu.

Jika Anda melintasi Dogadho, di depan pusat pijat ini terdapat tulisan berupa fasilitas apa saja yang ditawarkan. Selain untuk pijat, fasilitas lain yang ada di Dogado antara lain cafe yang menawarkan food & soft drink (makanan dan minuman), karaoke, dan free wifi. Selagi menunggu giliran untuk dipijat atau setelah selesai dipijat, Anda dapat menikmati berbagai makanan dan yang tersedia di sana.

Tarif pijat di Dhogadho dibedakan sesuai jenis ruangan dan lama pemijatan. Berikut ini rincian harga pijat di Dhogadho.

Harga Pijat Dhogadho

Dhogadho Malang (google street view)
Dhogadho Malang (google street view)
Pilihan PaketFasilitasBiaya
Paket Massage ADurasi 1,5 jam, foot bath, shiatsu, traditional massage, Indian head massage, oil massage, warm water shower, electric blood teurapic, Aqua-permen, wedang jahe/tehRp225.000
Paket Massage BDurasi 2 jam, shiatsu, traditional massage, Indian head massage, oil massage, warm water shower, electric blood teurapic, Aqua-permen, therapy ear candle, makan-minumRp300.000
Paket Massage CDurasi 2,5 jam, shiatsu, traditional massage, Indian head massage, oil massage, warm water shower, electric blood teurapic, Aqua-permen, makan-minum, meni-pedi cureRp375.000

Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, besaran tarif layanan pijat di Dhogadho Beji, Batu belum banyak berubah sampai tahun 2022. Apabila Anda tertarik untuk mencoba sensasi pijat di Dogado, Anda bisa langsung datang atau menghubungi pihak Dhogadho Café & Massage di nomor telepon (0341) 511258.

Menurut si pemilik Dhogadho Cafe and Massage yang ada di Kota Batu, Franky Setiawan, mengatakan pihaknya mengaku memiliki langkah preventif bagi para karyawannya. Langkah tersebut ia lakukan untuk mengubah citra negatif yang terlanjur melekat pada bisnis panti pijat. Tindakan yang ia terapkan bagi para terapisnya adalah memasang gembok pada celana mereka. Awalnya para pelanggan umumnya memandang karyawannya bisa diajak kencan.

Bahkan, sebelumnya ada sejumlah pelanggan yang terus terang meminta layanan plus-plus seperti di panti pijat yang lain. Namun, setelah dijelaskan usaha panti pijat yang dikelolanya ini bebas dari pratik prostitusi dan hanya melayani pemijatan untuk kesehatan dan kebugaran.

Mulai sales hingga eksekutif muda, apabila berkunjung ke Kota Batu, mereka selalu mampir untuk menghilangkan kepenatan. Bahkan banyak wisatawan dari Bali atau mancanegara seperti Australia maupun Belanda juga berkunjung ke Dhogadho.

Demi kepuasan pelanggan, Dhogadho tidak segan-segan mendatangkan instruktur massage profesional. Proses rekrutmen karyawan pun cukup ketat, minimal lulusan SMA. Jumlah terapis (pemijat) di tempat ini sekitar 16 orang dengan jumlah kamarnya sebanyak 12 ruang.

[Update: Dian]

Lihat Juga:   Info Terbaru Tarif C’zar Spa & Hotel, Panti Pijat High-End di Surabaya




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan