Info Terbaru Tarif & Fasilitas Penginapan di Warung Desa (WarDes) Trawas, Mojokerto




Warung Desa Trawas - (Youtube: windy travelia)

Provinsi Jawa Timur memang memiliki beragam pesona yang tak akan ada habisnya. Selain kekayaan wisata kulinernya, Jatim juga mempunyai banyak wisata alam yang menarik. Bagi Anda yang merencanakan untuk liburan akhir pekan bersama pasangan atau besar, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk menuju ke Waroeng Desa Trawas.

Desa atau yang lebih populer disebut dengan nama WarDes ini terletak di Jl. Raya Trawas KM 13, Desa Jatijejer, Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Apabila Anda termasuk warga Jatim yang berasal dari Surabaya, , dan sekitarnya bisa langsung mengendarai kendaraan pribadi untuk mengunjungi tempat wisata satu ini. Harga tiket masuk (HTM) Wardes cukup murah, hanya sekitar Rp 35 ribu per orang untuk 2 tempat (kolam renang dan waterpark).

Warung Desa seakan menjadi sebuah destinasi yang menawarkan hiburan komplit bagi para pengunjungnya. Bagaimana tidak? Saat berkunjung ke Warung Desa Trawas, Anda bisa menikmati lezatnya makan di restoran WarDes yang cukup luas. Kemudian bagi yang ingin mengadakan atau pertemuan penting juga bisa menyewa tempat di WarDes karena WarDes juga menyediakan beberapa ruang pertemuan berukuran besar.

Salah satu daya tarik utama dari Warung Desa Trawas adalah kolam renangnya yang indah dengan latar belakang pemandangan pegunungan. Kolam renang di Warung Desa Trawas memiliki beberapa tingkat ketinggian mulai dari untuk anak-anak dengan kedalaman 60 cm, untuk remaja dan dewasa dengan kedalaman kolam 1 meter, 1,5 meter, dan 2 meter.

Warung Desa Trawas – ashadewi.blogspot.com

Kolam renang di Warung Desa Trawas sudah dilengkapi dengan taman, tempat duduk, serta ruang bilas dan ganti. masuk ke kolam renang WarDes dibanderol dengan harga Rp 35 ribu per orang. Namun jangan khawatir, untuk pengantar yang tidak ikut berenang tidak akan dikenai biaya.

Selain kolam renang, Warung Desa Trawas juga dilengkapi fasilitas hiburan lainnya seperti kolam pemancingan, sarana olahraga, taman yang luas dan tertata, persewaan kuda dan motor, barak, restoran, kebun binatang mini, lokasi outbond, serta fasilitas penginapan.

Jika Anda lelah bermain-main dan menikmati keindahan di Warung Desa Trawas, Anda bisa langsung menginap di yang telah tersedia di sana. Warung Desa menyediakan 2 , yakni Standard Twin dan Standard Double room dengan rate mulai Rp 440 ribuan per malam. Seluruh tipe di WarDes telah dilengkapi dengan fasilitas sarapan gratis.

Bila menginap di hotel WarDes, Anda bisa menikmati kamar yang bersih dan rapi dengan kamar mandi pribadi, meja dan kursi, AC, TV, kafe, serta akses internet gratis (free WiFi). Bahkan jika Anda menginap di WarDes, Anda bisa berenang sepuasnya di kolam renang WarDes tanpa dikenai biaya tambahan. Jika ingin menginap di Warung Desa Trawas, pihak pengelola menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB.

[Dian]

Lihat Juga:   Losmen Windu Kentjono, Penginapan Murah Dekat Stasiun Kota Lama Malang




Tentang Dian Kartika1057 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

1 Trackback / Pingback

  1. Ini Dia 11 Rekomendasi Lokasi Outbound Trawas Mojokerto | Outbound Pacet | ENTER PROVIDER | 0822 1321 7720

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*