Info Lengkap Wisma di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat




Wisma Maros

Kawasan Cempaka Putih merupakan salah satu wilayah di Jakarta Pusat yang memiliki potensi besar karena punya jaringan infrastruktur yang telah matang. Lokasi ini sangat strategis karena memiliki akses ke berbagai penjuru ibukota. Tak mengherankan jika kemudian di Cempaka Putih banyak berdiri penginapan model wisma atau kost. yang ditawarkan juga bervariasi tergantung pilihan.

Wisma banyak dipilih karena dikenal sebagai akomodasi yang menawarkan tarif relatif terjangkau. Meski berbeda dengan yang menyuguhkan fasilitas super lengkap, wisma tetap nyaman digunakan sebagai tempat beristirahat bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Nah, di kawasan Cempaka Putih Jakarta juga terdapat deretan wisma dengan murah yang dapat Anda coba.

Wisma Maros

Penginapan ini berada di Jalan Cempaka Putih Tengah No. 17A, Jakarta Pusat. Akomodasi yang juga biasa disebut dengan Wisma Banti Murung ini dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, para tamu memerlukan waktu sekitar 40 menit berkendara untuk tiba di penginapan ini.

Umumnya, Wisma Maros dijadikan referensi tempat oleh para tamu yang datang dari Sulawesi Selatan dan Indonesia bagian timur. Meski demikian, penginapan ini juga terbuka bagi para tamu dari daerah mana saja. Sayangnya, belum ada info resmi tarif terbaru Wisma Maros. Untuk mencari informasinya, Anda dapat menghubungi nomor (021) 4258179.

Wisma Maros

Wisma Armina

Akomodasi ini beralamat di Jalan Cempaka Putih Tengah No. 26, Jakarta Pusat. Wisma Armina berada sekitar 10 meter dari Kantor Perwakilan Kabupaten Maros (Wisma Maros). Untuk bisa menuju wisma ini, para tamu bisa menumpang metromini T-47 jurusan Pasar Senen-Pondok Kopi dan turun di Cempaka Putih Tengah, di depan Wisma Maros.

Sebagai sebuah penginapan, Wisma Armina telah didukung dengan fasilitas seperti ruang tamu, kursi tamu, TV tamu, meja tamu, parkir motor, dapur bersama, tempat cuci bersama, tempat menjemur pakaian, hingga rak sepatu bersama. Sementara, fasilitas yang disediakan di dalam kamar mencakup kamar mandi pribadi (di beberapa kamar), AC atau kipas angin, kasur busa, lemari pakaian, dan cermin.

Tarif Wisma Armina

Pilihan PenginapanTarif (Rp)
Sewa Harian75.000 per malam
Sewa Mingguan 300.000 per minggu
Sewa Bulanan800.000 per bulan

Untuk tarifnya, biaya sewa harian dikenakan mulai Rp75.000 per malam, sedangkan biaya mingguan mulai Rp300.000 per minggu. Biaya tersebut terpantau tidak mengalami perubahan dibandingkan penawaran sebelumnya. Berbeda jauh dengan biaya menginap bulanan pada 2020 yang mengalami perubahan dari harga Rp700 ribu per bulan menjadi Rp800 ribu per bulan. Untuk lebih lanjut atau , Anda bisa langsung menghubungi nomor (021) 4204737 atau nomor ponsel 087889303242.

Wisma Armina - @Kost Armina Cempaka Putih
Wisma Armina – @Kost Armina Cempaka Putih

Wisma PHI

Akomodasi ini berlokasi di Jalan Cempaka Putih Tengah No. 30, RT 9 RW 7, Jakarta Pusat. Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma PHI merupakan sebuah penginapan yang menempati bangunan tua dan hanya cocok untuk rombongan dalam jumlah besar dengan bujet hemat atau terbatas.

Fasilitas yang disediakan di penginapan ini di antaranya ranjang model single bed, AC, kamar mandi pribadi, hingga area parkir. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi yang tersedia untuk tarif kamar di Wisma PHI. Namun, Anda bisa langsung mendapatkan informasi tarif kamar secara lengkap dengan menghubungi nomor telepon (021) 4241602.

Wisma PHI

Wisma Cempaka Putih Tengah

Akomodasi ini terletak di Jalan Cempaka Putih Tengah XXVI No. 50, Jakarta Pusat. Fasilitas yang disediakan di antaranya akses Wi-Fi, TV berlangganan di ruang keluarga, meja tamu, ruang tamu, ruang makan, dapur, tempat jemuran, hingga tempat cucian. Sementara, fasilitas di dalam kamar mencakup AC, ranjang busa, meja, kursi, lemari pakaian, dan cermin.

Tarif Wisma Cempaka Putih Tengah

Pilihan PenginapanTarif (Rp)
Sewa Harian150.000 per malam
Sewa Mingguan 600.000 per minggu
Sewa Bulanan1.500.000 per bulan

Apabila diperhatikan, tarif penginapan di Wisma Cempaka Putih Tengah tidak mengalami perubahan yang signifikan pada 2020. Anda dapat merogoh kocek mulai Rp150 ribu per malam. Untuk booking kamar, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 087782510832.

Selain empat wisma tersebut, berikut beberapa penginapan model wisma lainnya yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih. Berikut ulasannya untuk Anda.

Daftar Wisma Kawasan Cempaka Putih Lainnya

Nama WismaTarif per Malam (Rp)
Wisma BonthainJl. Rawasari Barat I No. 5, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, (021) 42872080
Wisma Sari IJl. Rawasari Selatan No. 47, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (021) 4206435155.000
Wisma Sari IIJl. Rawasari Barat I No. 13, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (021) 4214493155.000
Wisma Lamida 2Jl. Bangunan Barat No.35, RT.8/RW.4, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur (0811-168-070)165.938

Itu tadi beberapa wisma recommended untuk Anda yang berada di kawasan Cempaka Putih. Harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2020. Tarifnya yang relatif terjangkau membuat tak sedikit orang memilih menginap di sana. Perlu diketahui, harga sewa tersebut tentu dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak pengelola.

[Ditta]

Lihat Juga:   Wisma Haji Ciloto, Akomodasi Nyaman & Murah di Kompleks Masjid Al Ihsan Puncak




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan