Info Terbaru Tarif dan Fasilitas Villa di Sawarna-Banten




Villa Little Hula Hula - www.traveloka.com
Villa Little Hula Hula - www.traveloka.com

Kawasan Sawarna yang terletak di Banten terkenal akan keindahan -pantainya yang memukau. Uniknya, Sawarna bukan hanya memiliki satu pantai, tetapi beberapa pantai sekaligus yang masing-masing memiliki keunikannya sendiri. Karena kini sudah mulai dikenal luas masyarakat, tak heran permintaan akan penginapan di Sawarna pun semakin tinggi. Berikut ini info lengkap daftar  yang ada di Sawarna.

Villa Family

 Villa Family cukup dekat dengan 2 ikon wisata Sawarna, yakni Tanjung Layar dan Pasir Putih. Untuk sampai di Villa Family, Anda harus melalui jembatan gantung terlebih dahulu dan tiket masuknya Rp5 ribuan saja per orang.  satu ini menyediakan sekitar 11 kamar. Di sana, tersedia 2  kamar, ada yang ber-AC dan non AC, serta ada pula kamar yang berukuran sedang dan besar.

Tiap kamar sudah dilengkapi double bed, kamar mandi dalam, TV, dan bisa diisi sekitar 6-8 orang. Anda juga bisa menikmati lain seperti halaman yang sejuk. Kamar AC di Villa Family disewakan dengan mulai Rp550 ribu (weekday), Rp600 ribu (weekend), atau Rp700 ribu (long weekend) per malam. Sementara, kamar tipe Non AC memasang rate mulai Rp400 ribu, Rp450 ribu, hingga Rp550 ribuan per malam. Jika berminat menginap di Villa Family, Anda dapat menghubungi nomor telepon 087887932182 atau 082112232146.

Villa Family - www.sawarna.net
Villa Family – www.sawarna.net

Villa Mulan

Villa Mulan merupakan salah satu penginapan yang mampu menampung kapasitas tamu hingga 25-30 orang dan lokasinya dekat dengan Pantai Pasir Putih Sawarna. Jika ingin menginap di Villa Mulan, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp450 ribuan per malam. Di sana sudah disediakan kamar dengan kapasitas 4-6 orang, toilet, TV, kipas angin, dispenser, dan security. Sayangnya,  yang ditawarkan tersebut masih belum termasuk dengan fasilitas makan. Untuk kamar, Anda dapat menghubungi 087741050811 atau 085219674339.

Villa Mulan – www.vilasawarna.com

Villa Bukit Indah

Villa berikutnya yang kerap dituju saat liburan ke Sawarna adalah Villa Bukit Indah. Villa yang bangunannya mengusung desain arsitektur khas Jepara dengan ornamen kayu jati ini terlihat begitu kokoh dan unik. Villa Bukit Indah memiliki fasilitas teras, kursi, dan meja yang juga berasal dari kayu jati.

Di depan teras tiap kamar tersedia dispenser untuk kebutuhan air minum gratis para tamu. Selain itu, tersedia juga kamar mandi yang bersih dengan toilet duduk dan shower. Tarif menginap di Villa Bukit Indah sekitar Rp500 ribuan per malam. Untuk booking kamar, Anda dapat menghubungi 082112232146.

Villa Bukit Indah - www.sawarna.net
Villa Bukit Indah – www.sawarna.net

Villa Little Hula Hula

Dari sekian banyak villa di Sawarna, Little Hula-Hula menjadi salah satu villa yang terkenal karena desain bangunannya yang bernuansa pedesaan dengan dinding kayu dan atap berlapis ijuk. Di samping itu, Little Hula-Hula juga dekat dengan Pantai Ciantir, Tanjung Layar, Lagoon Pare, Pulomanuk, Goa Langir, dan Goa Lalay. Villa Little Hula-Hula memiliki fasilitas double bed yang cukup untuk 4 orang, AC, TV satelit, kamar mandi dalam, dan welcome drink. Rate kamar di Little Hula-Hula berkisar mulai dari Rp350 ribuan hingga Rp1 jutaan per malam. Hubungi 081281750021 untuk pemesanan kamar.

Villa Little Hula Hula - www.traveloka.com
Villa Little Hula Hula – www.traveloka.com

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Menginap di Narita Airport, Ini Opsi Spot dan Hotel Oke




Tentang Dian Kartika1093 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan