Info Lengkap Fasilitas & Tarif Penginapan Homestay Kontena Melaka Malaysia




Homestay Kontena Melaka Malaysia - homestayatmalaysia.com

Anda hendak berlibur bersama ke negeri dalam waktu dekat? Anda mungkin dapat mencoba sensasi di penginapan unik yang terletak di Malaka, yakni Kontena Melaka. Homestay Kontena Melaka berlokasi di Jl. Imam Kadir Lot 2951, Katil, 75450, Melaka, Malaysia.

Homestay Kontena Melaka Malaysia - homestayatmalaysia.com
Homestay Kontena Melaka Malaysia – homestayatmalaysia.com

 

Untuk mencari lokasi Homestay Kontena Melaka tidak sulit. Tempatnya berdekatan dengan Dewan Tun Ali dan Rumah Melaka, sekitar 7 km dari pusat bandar Melaka serta 5 km dari tol Ayer Keroh. Homestay Kontena Melaka menjadi salah satu alternatif yang strategis karena aksesnya dekat dengan sejumlah pusat hiburan seperti MITC, Kebun Binatang Melaka, Buaya, hingga Bayou Water Park & Gold Cost Melaka.

Penginapan Homestay Kontena Melaka tidak seperti hotel pada umumnya, sebab Homestay Kontena Melaka mengusung konsep unik dengan bangunan dari bekas peti kemas atau container yang dicat dengan warna-warna cerah.

Homestay Kontena Melaka terdiri dari 2 lantai dengan 4 unit homestay kontena dan 2 unit studio guest house Melaka. Homestay Kontena Melaka sanggup memuat sekitar hampir 24 pengunjung di studio guest house dan homestay-nya.

Tiap kamar yang ada di Homestay Kontena Melaka mengusung dekorasi interior bergaya modern yang telah dilengkapi ranjang berukuran queen size, sofa bed, kamar mandi, water heater, AC, TV kabel, DVD player, dan WiFi. Sayangnya pihak pengelola membatasi jumlah yang menginap di sana sebanyak 3 orang dewasa dan 1 anak-anak saja di tiap unit homestay.

Tak hanya bangunannya saja yang unik, Homestay Kontena Melaka juga dilengkapi mewah berupa kolam renang untuk tempat bermain anak-anak dan orang dewasa. Nuansa bangunan dan kamarnya yang berwarna-warni pasti akan membuat Anda sekeluarga merasa betah saat menginap di sana.

Bila Anda menginap di sana dengan membawa anak-anak juga tak perlu khawatir, sebab Homestay Kontena Melaka menyediakan mini playground agar anak-anak Anda bisa bermain sepuasnya sembari Anda awasi dari jauh. Menariknya lagi, Anda bisa mengadakan pesta BBQ kecil-kecilan karena Homestay Kontena Melaka menyiapkan tempat BBQ lengkap dengan arang yang bisa dipakai oleh para tamu secara gratis tanpa dikenai apapun.

Jangan khawatir soal rate kamar-nya, sebab Homestay Kontena Melaka menerapkan tarif menginap yang cukup terjangkau, yakni sekitar RM 150 atau senilai Rp 469.300 per 2 hari 1 malam selama hari kerja (weekdays) dan RM 180 atau senilai Rp 563.161 per 2 hari 1 malam pada akhir pekan (weekend) atau musim liburan.

Bila Anda berminat untuk menginap di Homestay Kontena Melaka, Anda dapat langsung menghubungi Homestay Kontena Melaka di nomor (+6013) 3627077 atau melakukan booking secara online lewat sejumlah situs booking online.

Lihat Juga:   Sheraton Bandara Soekarno Hatta




Tentang Dian Kartika1089 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan