Info Terbaru, Fasilitas dan Tiket Masuk Ocean View Residence Jepara




Ocean View Residence Jepara - www.traveloka.com
Ocean View Residence Jepara - www.traveloka.com

Ocean View Residence  merupakan sebuah  di yang mengusung konsep layaknya .  hotel ini tak terlalu jauh dari pusat kota, hanya berjarak sekitar 0,5 km saja dan dari Ocean View Anda bisa mencapai bandara dalam waktu 2 jam. Selain itu, Ocean View Residence juga berjarak cukup dekat dengan Pantai Kartini, sehingga bila Anda menginap di sana, Anda bisa sekaligus mampir ke Pantai Kartini. Untuk sekadar menikmati fasilitas makan atau berenang di Ocean View Jepara, Anda tak perlu membayar tiket masuk lagi. Asyik, kan?

Ocean View Residence menyuguhkan fasilitas yang lengkap seperti akses internet gratis atau free Wi-Fi di semua kamar, layanan taksi, resepsionis 24 jam, Wi-Fi di tempat umum, area parkir mobil, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan pantai, juga bisa berjemur di kursi-kursi pantai yang disediakan di bagian depan kamar hotel. Anda bisa berjemur sekaligus bermain pasir di sana bersama pasangan atau keluarga.

Penasaran apa saja fasilitas yang tersedia di Ocean View Jepara? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Layaknya penginapan pada umumnya, Ocean View Jepara tak mengenakan sistem tiket masuk untuk para pengunjung yang ingin datang dan menyaksikan langsung keindahan pantai di sana. Namun, Anda hanya akan ditarik biaya jika menggunakan fasilitas yang ada di sana, misalnya saja jika check-in di kamar hotel, menggunakan , hingga makan di yang disediakan.

Ocean View Residence Jepara - (Sumber: seputarsemarang.com)
Ocean View Residence Jepara – (Sumber: seputarsemarang.com)

Sewa Kamar di Ocean View Residence

KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomUkuran 21 meter persegi, 1 queen/twin bed, kamar mandi dalam dengan shower, lemari, TV kabel, telepon, akses internet wifi, AC, mini bar, tea/coffee maker, balkon, white beach frontMulai Rp617.273
Superior RoomUkuran 38 meter persegi, 1 queen/twin bed, kamar mandi dalam dengan shower, lemari, TV kabel, telepon, akses internet wifi, AC, mini bar, tea/coffee maker, balkon, white beach front, dapur semi terbukaMulai Rp875.000
Deluxe RoomUkuran 45 meter persegi, 1 queen/twin bed, kamar mandi dalam dengan shower, lemari, TV kabel, telepon, akses internet wifi, AC, mini bar, tea/coffee maker, balkon, white beach front, dapur semi terbukaMulai Rp980.000
Residence RoomUkuran 45 meter persegi, 1 queen/twin bed, kamar mandi dalam dengan shower, lemari, TV kabel, telepon, akses internet wifi, AC, mini bar, tea/coffee maker, balkon, white beach front, dapur semi terbukaMulai Rp1.234.546
Penthouse RoomUkuran 50 meter persegi, 1 queen/twin bed, kamar mandi dalam dengan shower, lemari, TV kabel, telepon, akses internet wifi, AC, mini bar, tea/coffee maker, balkon, white beach front, dapur semi terbukaMulai Rp1.455.000
President Suite RoomUkuran 84 meter persegi, 1 queen/twin bed, kamar mandi dalam dengan shower, lemari, TV kabel, telepon, akses internet wifi, AC, mini bar, tea/coffee maker, balkon, white beach front, dapur semi terbukaMulai Rp1.800.000

Fasilitas Ocean View Residence Jepara

Selain menyediakan kamar-kamar hotel yang luas dan nyaman dengan pemandangan laut, Ocean View Jepara juga menawarkan fasilitas lainnya seperti restoran, kolam renang, Spa & Salon Sense, ruang pertemuan, hingga Dermaga Ocean. menu di Ocean View Residence Hotel berkisar Rp50 ribuan. Di sana, tersedia berbagai masakan Asia dan Eropa dan minuman seperti buah, kopi, dan anggur (wine). Restoran ini buka setiap hari pukul 06.00-22.00 WIB.

Ocean View Residence - (Sumber: farizahaqie.blogspot.co.id)
Ocean View Residence – (Sumber: farizahaqie.blogspot.co.id)

Kolam renang juga menjadi fasilitas lain yang diunggulkan oleh Ocean View. Apabila Anda menginap di hotel, Anda bisa berenang dengan gratis di kolam renang tersebut. Selain tamu hotel, maka Anda akan dikenai biaya Rp50 ribu per orang untuk berenang. Namun, jika Anda melakukan pemesanan di restoran minimal Rp50.000, maka Anda berhak mendapatkan tiket gratis kolam renang untuk 1 orang.

Beberapa orang yang pernah mengunjungi Ocean View Residence menuturkan jika Anda diizinkan untuk makan dan berkeliling Ocean View sepuasnya tanpa menginap. Begitu pula bagi Anda yang hanya ingin berenang di kolam renang Ocean View pun diperbolehkan mengelilingi hotel tanpa harus check-in terlebih dahulu.

Fasilitas berikutnya adalah Spa & Salon Sense. Tempat spa satu ini memadukan sentuhan tradisional dan teknik pijat modern. Spa di Ocean View Residence mempunyai 1 kamar couple yang nyaman, 2 kamar terpisah, dan 1 ruang refleksi. Spa & Salon Sense buka setiap hari mulai jam 09.00-22.00 WIB. Ada pula fasilitas ruang pertemuan yang terpisah dari hotel namun fasilitas dan layanannya juga cukup memadai. Ruang pertemuan di Ocean View Residence memiliki kapasitas tampung hingga 16 orang.

Yang terakhir adalah Dermaga Ocean. Di tempat yang masih menjadi bagian dari Ocean View Residence ini, Anda bisa makan dan minum bersama pasangan atau rombongan sembari menikmati pemandangan sunset maupun sunrise dari atas dermaga. Dermaga Ocean juga cocok dijadikan tempat untuk menggelar pesta atau pernikahan. Para tamu hotel bisa masuk ke dermaga secara gratis, sedangkan tamu non hotel dapat menikmati dermaga dengan memesan menu restoran minimum seharga Rp50 ribu. Dermaga Ocean buka setiap hari dari jam 08.00 WIB.

Ocean View - (Sumber: rajakamar.com)
Ocean View – (Sumber: rajakamar.com)

Apabila Anda berencana melakukan  atau ingin mengetahui informasi lain yang lebih jelas seputar Ocean View Residence, Anda dapat langsung menghubungi:

Ocean View Residence-Hotel Jepara

Alamat: Tegalsambi, Tahunan, Kabupaten Jepara, 59427
Telp: (0291) 4299022
Email: contact@oceanview-hotel.com
Website: www.oceanview-hotel.com

(Almas)

Lihat Juga:   Penginapan Recommended di Pantai Jayanti, Cidaun, Cianjur




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan