Hotel Seruni, Penginapan Murah Rp80 Ribuan Dekat Sumber Kalireco Lawang




Hotel Seruni Lawang (google)
Hotel Seruni Lawang (google)

Mencari hotel di Lawang tidaklah susah. Di kecamatan yang merupakan pintu gerbang masuk ke Malang Raya melalui jalur utara ini sudah banyak berdiri penginapan dengan terjangkau. Salah satu yang cukup recommended bagi para adalah Hotel Seruni.

Hotel Seruni beralamatkan di Jl. Sumber Kembar No. 5, Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Menurut para pengunjung yang pernah menginap di hotel ini, Hotel Seruni termasuk penginapan yang nyaman walaupun lokasinya bukan di jalan protokol, namun aksesnya terbilang cukup mudah.

Berlokasi di tengah lingkungan pedesaan, Hotel Seruni menawarkan kenyamanan dan ketenangan. Meski demikian, bukan berarti hotel ini jauh dari spot populer di sekitar Lawang. Akomodasi ini tak jauh dari Sumber Kalireco yang popularitasnya tengah naik daun. Untuk menuju kesana, Anda hanya butuh berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit. Selain itu, untuk menuju Pasar Lawang dan Kebun Teh Wonosari, dapat ditempuh kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Untuk ukuran hotel kelas melati, Hotel Seruni menawarkan desain minimalis dan dilengkapi dengan yang mencukupi bagi kebutuhan beristirahat para tamu. Di akomodasi ini, pengunjung akan menemui fasilitas umum seperti taman, area tempat duduk dengan meja, front office 24 jam, dan akses Wi-Fi 24 jam di setiap sudut ruangan.

Salah satu kamar di Hotel Seruni Lawang (Andy Ilham)
Salah satu di Hotel Seruni Lawang (Andy Ilham)

Sementara, untuk kamar-kamarnya, pengelola Hotel Seruni telah menyediakan enam kamar, yaitu Asri Room, Bunga Room, Rosella Room, JS Room, Anggrek Room, dan Jasmine Room. Beberapa kamar telah didukung dengan fasilitas seperti TV, kipas angin atau AC, dan kamar mandi pribadi. Berikut tarif dan fasilitas masing-masing kamar di Hotel Seruni.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Asri RoomSingle bed, mineral water, cold water, dan stand fanRp80.000
Bunga RoomDouble bed, mineral water, cold water, dan stand fanRp100.000
Rosella RoomDouble bed, mineral water, cold water, dan stand fanRp100.000
JS RoomExclusive large bed, stand fan, TV, private bathroom with hot & cold shower, breakfast dan mineral waterRp175.000
Anggrek RoomExclusive large bed, stand fan, TV, private bathroom with hot & cold shower, breakfast dan mineral waterRp250.000
Jasmine RoomExclusive large bed, stand fan, TV, private bathroom with hot & cold shower, breakfast dan mineral waterRp300.000

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Lawang dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan kamar melalui nomor telepon +62 812-3191-5947. Namun, sebelum memutuskan menginap di Hotel Seruni, ada beberapa penting yang perlu Anda perhatikan. Pertama, check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out hingga pukul 12.00 WIB. Selain itu, semua anak-anak diperbolehkan menginap, dengan tanpa biaya dan untuk anak berumur di bawah 12 tahun menggunakan tempat tidur yang tersedia.

Lihat Juga:   Villa Sakano, Akomodasi Murah dan Nyaman di Oro-Oro Ombo, Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan