Hotel Flamboyan, Penginapan Murah Kelas Melati di Cipanas




Hotel Flamboyan

Jika menyebut nama , yang pasti langsung terlintas di pikiran adalah pemandian air panas di Cipanas. Meski ada beberapa objek lainnya, seperti Gunung Gede dan Jayanti, namun pesona pemandian air panas di Cipanas menjadi magnet terkuat bagi salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Barat itu untuk menarik wisatawan.

Hotel Flamboyan
Flamboyan

 

Cipanas sendiri merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Cianjur dengan luas wilayah sekitar 58 km persegi. Cipanas menawarkan pemandangan alam yang eksotis karena terletak di daerah pegunungan. Sementara, wisata pemandian air panas Cipanas terkenal karena dipercaya bisa mengobati berbagai penyakit kulit. Kehangatan air yang mengandung belerang ini dapat digunakan untuk berendam guna menghilangkan rasa pegal sehingga tubuh menjadi rileks.

Karena banyak dikunjungi wisatawan, di kawasan Cipanas pun menjamur penginapan. di kawasan ini umumnya memang berbentuk villa yang cocok untuk atau rombongan. Maklum, wisatawan yang berkunjung ke Cipanas kebanyakan memang atau rombongan dengan jumlah besar. Karena itu, tak heran jika villa yang bisa disewa satu rumah penuh pun menjadi laris manis meski memiliki tarif sewa yang cukup tinggi.

Selain villa, ada juga beberapa penginapan kelas melati yang dibangun di Cipanas. Penginapan kelas melati ini menawarkan tarif yang jauh lebih murah dan cocok bagi para pelancong jenis backpacker. Nah, salah satu penginapan kelas melati yang ada di Cipanas adalah Hotel Flamboyan.

penginapan ini beralamat di Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Cipanas, Cianjur, atau tepatnya di Jalan Raya Pasekon No. 69, Sindanglaya, Pacet, Kabupaten Cianjur. Menurut situs resmi Pemerintah Kabupaten Cianjur, Hotel Flamboyan dikategorikan sebagai hotel kelas melati 3 yang memiliki tarif murah dan standar.

Layaknya hotel melati lainnya, fasilitas yang disediakan di penginapan ini tergolong biasa, mencakup ranjang single bed, mandi dalam di beberapa , dan kipas angin atau AC. Namun, Hotel Flamboyan juga menyediakan fasilitas hiburan berupa pub dan fasilitas makan di restoran bagi para wisatawan yang menginap di hotel ini.

Ada 45 kamar yang ditawarkan di hotel ini dengan total 90 tempat tidur. Untuk tarif kamarnya, rata-rata Rp50 ribuan per malam dan bisa dipesan melalui nomor (0263) 513271 atau 512586.

Lihat Juga:   Villa Aswaja 2 Batu, Akomodasi Ramah Keluarga Dekat Jatim Park dan BNS




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan