Update Tarif Penginapan Balekambang, Lokasi Dekat Geopark Ciletuh




Penginapan Balekambang - @bale_kambang016
Penginapan Balekambang - @bale_kambang016

Geopark Ciletuh menjadi salah satu destinasi populer di kawasan Kabupaten Sukabumi. Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan pesona bebatuan purba yang konon tertua di Jawa. Tak hanya punya alam yang unik, Ciletuh juga memiliki beberapa objek wisata berupa air terjun, , hingga bunga langka Rafflesia Patma. Untuk masalah tempat inap, sudah ada banyak yang dapat dijadikan lokasi bermalam, salah satunya Penginapan Balekambang.

Balekambang Ciletuh beralamat di Jalan Palangpang-Cimarinjung, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Untuk menuju Geopark Ciletuh, wisatawan cukup menempuh perjalanan sejauh 859 meter dari properti ini. Sementara, jarak ke Pantai Palangpang sekitar 696 meter, sedangkan perjalanan ke Air Terjun Cimarinjung hanya berselang 856 meter.

Menurut terbaru, villa VIP dengan 4 queen bed berkapasitas 12 orang tamu, sekarang ditawarkan dengan mulai Rp963.856 hingga Rp1.204.000 per malam. Akomodasi ini sudah dilengkapi dengan seperti AC, televisi berwarna, kamar mandi plus shower, empat ranjang yang nyaman, dispenser air minum, dan gratis sarapan untuk 4 orang tamu. Sebagai perbandingan, sebelumnya sewa inap tipe ini berkisar Rp1 jutaan per malam.

Selain villa, kabarnya Penginapan Balekambang juga menawarkan akomodasi tipe cottage atau pondokan dengan fasilitas 1 kamar tidur, ruang tengah yang luas, televisi, kamar mandi, dispenser, dan kipas angin yang disewakan dengan biaya Rp700 ribuan per malam. Sementara, tarif penginapan tipe kamaran (kamar atas) mulai Rp300 ribu per malam (fasilitas 1 bed, kamar mandi, dan kipas angin), sedangkan untuk kamar bawah harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp400 ribu per malam (fasilitas 1 bed, AC, kamar mandi, dan gratis 2 porsi sarapan).

Penginapan Balekambang - www.traveloka.com
Penginapan Balekambang – www.traveloka.com

Selanjutnya, ada akomodasi dengan tipe cottage yang bernuansa semi rumah panggung dengan ornamen bambu yang disewakan dengan harga Rp600 ribu per unit per malam, sudah dilengkapi dengan 3 tempat tidur, kamar mandi, dan juga kipas angin. Ada juga akomodasi tipe kamaran yang lebih luas seharga Rp600 ribu per kamar per malam, lengkap dengan 2 bed besar, AC, TV, dispenser, kamar mandi, dan free breakfast 2 porsi.

Selama singgah di Penginapan Balekambang Ciletuh, Anda pun bisa menikmati sajian masakan laut alias seafood yang menggugah selera, ditambah dengan bonus panorama di sekitar Geopark Ciletuh yang indah dan sangat memanjakan mata. Ditambah lagi, properti ini juga memiliki halaman yang luas, lengkap dengan jembatan bambu untuk akses ke area pantai. Bahkan, dari jembatan tersebut Anda juga menikmati pemandangan Curug Cimarinjung.

 Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar tarif sewa, fasilitas, atau tertarik untuk melakukan pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi pihak pengelola Penginapan Balekambang Ciletuh lewat nomor ponsel 0858 6170 7528. Selain itu, reservasi juga dapat Anda lakukan melalui beberapa situs online dalam negeri.

(Panca)

Lihat Juga:   Info Penginapan di Parungkuda, Sukabumi




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan