Homestay Faris, Akomodasi Minimalis Eksklusif di Tanjung Lesung




Homestay Faris Tanjung Lesung - homestay-tanjunglesung.blogspot.co.id
Homestay Faris Tanjung Lesung - homestay-tanjunglesung.blogspot.co.id

Selain Anyer dan Carita, Banten juga memiliki Tanjung Lesung, sebuah pantai yang tidak kalah cantik dan memesona, yang kini bahkan sudah dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Nah, untuk menarik lebih banyak kunjungan wisatawan, di sekitar kawasan Tanjung Lesung telah didirikan banyak akomodasi penginapan, salah satunya Homestay Faris yang terkenal murah dan strategis.

Homestay Faris Tanjung Lesung - homestay-tanjunglesung.blogspot.co.id
Homestay Faris Tanjung Lesung – homestay-tanjunglesung.blogspot.co.id

Penginapan ini beralamat di Jalan Raya Cipanon Jaya, Desa Tanjung Jaya, Tanjung Lesung, Banten. Homestay Faris terletak tepat di pintu masuk kawasan Tanjung Lesung, yaitu di Kampung Nelayan Cipanon, Desa Tanjung Jaya. Karena itu, akomodasi ini memiliki akses yang cepat dan praktis bagi wisatawan yang ingin ke Pantai Tanjung Lesung.

Jika dilihat secara sekilas, Homestay Faris mengusung bangunan dengan desain minimalis, khas rumah-rumah pada umumnya. Namun, penginapan ini tampil sedikit berbeda, dengan beberapa warna cerah, seperti merah mudah, hijau, ungu, putih, dan kuning yang membalut sebagian besar dinding bagian luar, sehingga menghasilkan kesan yang ceria.

Lihat Juga:   Villa Aurelia Maribaya Lembang, Bandung

Menurut beberapa sumber, Homestay Faris mengusung room minimalis yang eksklusif, yang tampak pada di dalam penginapan. Di tempat ini, para tamu bisa menemukan ruang , ruang makan, dua unit mandi, serta area parkir kendaraan yang cukup luas. Sementara, untuk kamarnya, pengelola telah menyediakan total 14 unit , yang sudah didukung fasilitas seperti pendingin ruangan berupa AC, televisi dengan parabola, lemari es, peralatan dapur, dan mandi pribadi.

Ada tiga yang bisa dipilih sebagai tempat bermalam ketika Anda sedang berkunjung ke Tanjung Lesung, yaitu dengan satu kamar tidur, dengan dua kamar tidur, dan dengan tiga unit kamar tidur. Jika wisatawan ingin menginap per kamar, per malam dipatok mulai Rp150 ribuan, sedangkan apabila menyewa satu rumah full yang bisa menampung hingga 30 orang, harga sewa mulai Rp1,5 jutaan per malam.

Lihat Juga:   Hotel Trans Bungurasih, Tarif Rp200 Ribu-an Dekat Terminal Purabaya

Selain menyediakan tempat bermalam, pengelola Homestay Faris juga menyediakan paket fun games, team building program, water sport, wisata trekking, wisata edukasi, wisata budaya, hingga wisata yang bermuatan misi penyelamatan alam atau konservasi dengan konsep pengembangan dan pemberdayaan masyarakat atau community based tourism.

Untuk turis yang doyan menikmati keindahan bawah laut, Homestay Faris pun menawarkan paket snorkeling di Pulau Liwungan, yang memang terkenal dengan keindahan biota laut, karang hias, serta ikan hias. Setelah selesai snorkeling, wisatawan dapat menikmati sunset atau melakukan kegiatan memancing di Pulau Liwungan yang elok.

Nah, apakah Anda saat ini sudah tidak sabar untuk pergi ke Tanjung Lesung dan berminat menginap di tempat ini? Jika iya, Anda bisa melakukan pemesanan kamar langsung di lokasi. Jika tidak ingin kehabisan kamar, juga bisa dilakukan dengan menghubungi nomor ponsel 0857 7533 7041, 081 9108 50208, atau 0838 9519 4793.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan