Homestay Cempaka Tarakan, Tawarkan Sewa Harian, Mingguan, dan Bulanan




Homestay Cempaka Tarakan - www.traveloka.com
Homestay Cempaka Tarakan - www.traveloka.com

, yang selama ini terkenal sebagai industri, ternyata juga memiliki beberapa objek yang cukup menarik. Nah, guna meningkatkan lebih banyak minat wisatawan untuk berkunjung, di pun mulai banyak didirikan akomodasi tempat bermalam. Salah satu yang cukup recommended, terutama bagi wisatawan yang berencana stay cukup lama, adalah Homestay Cempaka.

Homestay Cempaka Tarakan - www.traveloka.com
Homestay Cempaka Tarakan – www.traveloka.com

Akomodasi ini beralamat di Jalan Imam Bonjol RT 22, Kelurahan Pamusian, Tarakan, Kalimantan Utara. Homestay Cempaka berlokasi tidak terlalu jauh dari beberapa spot populer di Tarakan. Jika tamu ingin bepergian ke Stadion Datu Adil, hanya perlu menempuh jarak sejauh 0,74 km. Sementara, apabila hendak mengunjungi Malundung Tarakan Harbour, jaraknya sekitar 2,50 km, dan tidak sampai 3 km jika hendak berbelanja ke Grand Tarakan Mall atau Gusher Plaza.

Sebenarnya, penginapan yang berlokasi sekitar 5,2 km dari Internasional Juwata tersebut tergolong anyar. Pasalnya, tempat bermalam ini baru resmi beroperasi pada awal tahun 2017 lalu. Karena itu, jika Anda bertanya mengenai yang disediakan, umumnya masih baru dan terawat dengan cukup baik.

Lihat Juga:   Tarif Hotel di Dekat Stasiun Hall Bandung

Secara umum, desain Homestay Cempaka hampir tidak jauh berbeda dari rumah pada umumnya atau ruko. Tempat inap ini menempati bangunan dua lantai dengan dominasi warna cokelat di dinding bagian luar. Ketika sampai di tempat ini, para wisatawan akan disambut dengan area parkir yang cukup luas, yang bisa menampung sekitar tiga sampai empat unit kendaraan roda empat.

Masuk ke dalam ruangan, sebuah lobby yang didominasi warna putih di dinding serta cokelat di lantai akan menyambut para tamu, lengkap dengan sofa empuk plus meja. Sebuah televisi layar datar sengaja dipasang di salah satu sudut ruangan sebagai hiburan bagi para tamu yang sedang menanti jadwal check-in atau hanya sekadar bersantai, selain tersedia juga meja resepsionis di sudut depan.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Recommended di Arau, Perlis - Malaysia

Sementara, untuk kamarnya, Homestay Cempaka telah didukung 12 unit dengan fasilitas seperti ranjang spring bed, kamar mandi pribadi plus shower dan toilet duduk, TV berwarna, 32 inci, lemari, hingga AC. Jika fasilitas di dalam kamar belum mencukupi, ada beberapa fasilitas penunjang di area umum, yang mencakup kamar mandi, kursi, meja, dan dapur umum plus lemari es.

Lalu, berapa menginap di tempat ini? Ketika masih dalam tahap promo, pengelola mematok di kisaran Rp130 ribuan per malam. Sekarang, kemungkinan menginap di Homestay Cempaka sudah berkisar Rp150 ribuan hingga Rp170 ribuan per malam. Untuk informasi lebih lengkap atau melakukan , Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0823 3672 2881 atau 0857 53067 333. Sekadar informasi, selain harian, ini juga menyediakan fasilitas sewa untuk mingguan dan bulanan.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan