Info Terbaru Tarif Homestay 99, Penginapan Minimalis dan Hemat di Purbalingga




Homestay 99 Purbalingga - @TRI AGUS PRASETYO

Purbalingga dikenal sebagai salah satu destinasi di Provinsi Jawa Tengah yang sedang naik daun. Untuk semakin meningkatkan kunjungan wisatawan, di tempat ini pun didirikan beragam penginapan, terutama yang jumlahnya mencapai lebih dari 50 unit. Nah, salah satu yang menjadi di Purbalingga adalah 99.

Homestay 99 beralamat di Jalan Raya Owabong, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, dan tidak jauh dari titik start ITT, IRR, dan Criterium. Seperti diketahui, Owabong merupakan salah satu kawasan wisata populer yang ada di kabupaten tersebut. Di area ini, terdapat objek wisata air yang populer dengan sebutan Owabong, dan juga Goa Lawa yang ramai dikunjungi wisatawan.

Secara umum, Homestay 99 memiliki desain bangunan yang minimalis, mirip rumah kebanyakan. Terdiri dari satu lantai dengan bangunan yang didominasi warna merah muda di sekujur dinding luar, Homestay 99 menawarkan yang strategis bagi para tamu untuk menjelajah tempat-tempat yang eksotis di Kabupaten Purbalingga.

Meski tampil minimalis, namun yang disediakan pengelola Homestay 99 terbilang cukup lengkap dan memadai. Di tempat ini, para tamu akan menemukan mandi pribadi di beberapa unit , kipas angin atau AC, serta televisi di tiap untuk menemani waktu istirahat. Di samping itu, di area depan, sudah terdapat ruang parkir yang cukup lapang, teras, dan taman.

Homestay 99

Sesuai dengan desain yang minimalis dan fasilitas yang standar, tarif kamar di Homestay 99 juga terbilang ramah di kantong. Jika para tamu ingin bermalam di tempat ini, cukup membayar tarif sebesar Rp280 ribuan per malam per kamar, yang mampu ditempati dua orang. Apabila hendak menggunakan extra bed, maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp25 ribu per orang.

Nah, apabila Anda ingin melakukan perjalanan ke Purbalingga dan berminat menginap di Homestay 99, Anda bisa melakukan pemesanan kamar langsung di lokasi. Namun, jika Anda tidak ingin kehabisan kamar, juga bisa Anda lakukan jauh-jauh hari melalui nomor telepon (0281) 6597011 atau ponsel di nomor 081 542 957 804 dengan menghubungi Bu Nur.

Home Stay 99 Purbalingga - www.mypenginapan.com
Home Stay 99 Purbalingga – www.mypenginapan.com

di Purbalingga Lainnya

Di samping Homestay 99, ada beberapa penginapan murah lainnya yang bisa dijadikan alternatif tempat bermalam saat berkunjung ke Purbalingga. Homestay Bapak Maryoto misalnya, yang berlokasi di Desa Wisata Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga. Penginapan ini mematok tarif hanya Rp75 ribuan per malam, dengan biaya Rp15 ribuan untuk extra bed.

Opsi menarik lainnya adalah Wisma Griyaku yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 63, Purbalingga, tepat di belakang BTN, BII, dan Oto Finance. Penginapan ini tergolong sebagai akomodasi yang lengkap dan telah didukung dengan fasilitas seperti area parkir, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi yang bersih, layanan kamar 24 jam, dan lainnya. Untuk menginap di tempat ini, wisatawan hanya perlu membayar tarif mulai Rp280 ribuan per malam. 

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Tipe dan Tarif Kost dan Camp di Kampung Inggris, Pare




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan