Homestay 76 (Toedjoeh Enam), Akomodasi Bersih dan Terjangkau di Surabaya




Homestay 76 (Toedjoeh Enam) - www.booking.com
Homestay 76 (Toedjoeh Enam) - www.booking.com

Sebagai kota metropolis, memang tidak susah menemukan berbintang ketika Anda berkunjung ke . Tetapi, bagaimana dengan penginapan bertarif murah? Tidak perlu khawatir, karena meski telah menjadi kota yang modern, Anda masih bisa menemukan akomodasi dengan ramah di kantong di Kota Pahlawan, salah satunya Homestay 76.

Homestay 76 (Toedjoeh Enam) - www.booking.com
Homestay 76 (Toedjoeh Enam) – www..com

Sesuai namanya, tempat bermalam ini beralamat di Jalan Gayungsari Barat No. 76, Wonokromo, Surabaya. Penginapan yang memiliki nama resmi Homestay Toedjoeh Enam tersebut berada di yang strategis dan tidak jauh dari berbagai spot di Surabaya. Jika wisatawan ingin berkunjung ke Masjid Al Akbar, hanya perlu melakukan perjalanan sejauh 520 meter. Sementara, apabila hendak ke City of Tomorrow (CITO), jaraknya cuma 1,65 km. Tempat populer lainnya, seperti Surabaya Carnival Park, juga hanya berselang 1,93 km dari penginapan.

Untuk mencapai penginapan ini, Anda bisa datang melalui Terminal Purabaya (Bungurasih) maupun Bandara Internasional Juanda. Apabila Anda berangkat dari Terminal Purabaya, Anda hanya perlu menempuh perjalanan sepanjang 1,95 km. Sementara, jika Anda bertolak dari Bandara Internasional Juanda di Sedati, Sidoarjo, jarak ke penginapan kurang lebih sekitar 10 km.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Villa di Parongpong Bandung dan Tarifnya

Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Homestay Toedjoeh Enam dikatakan sebagai sebuah penginapan yang memiliki kamar yang cukup luas dan bersih untuk ukuran homestay. Di samping itu, properti ini juga disebutkan memiliki kamar mandi yang bersih dengan aliran air yang deras, TV dengan ukuran yang cukup besar dengan siaran lokal, serta pelayanan yang ramah dari karyawan.

Homestay Toedjoeh Enam sendiri menempati bangunan yang cukup luas dan terdiri dari dua lantai. Di bagian depan, para tamu bakal menemukan area parkir yang meski tidak terlalu lapang, namun masih bisa menampung hingga empat unit kendaraan roda empat. Bagian eksterior penginapan didominasi sentuhan warna krem dan putih, yang sekilas menampilkan kesan yang elegan sekaligus bersih.

Lihat Juga:   Homestay Ibu Ana Pujon, Penginapan Rp225 Ribuan dengan Shower Panas

Masuk ke ruangan depan, wisatawan akan menemukan ruangan lobby yang cukup lapang, dengan dominasi warna putih di sekujur dinding interior dan lantai, serta telah dilengkapi dengan sofa panjang, tempat minuman ringan, serta meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam. Naik ke lantai dua, terdapat beberapa kursi empuk untuk tempat bersantai, selain ada juga beberapa meja dan kursi untuk tempat ngobrol atau menikmati camilan bersama kolega.

Sementara, untuk fasilitasnya, tempat ini telah didukung dengan akses Wi-Fi gratis, air minum gratis, TV layar datar, AC, kamar mandi pribadi plus shower dan perlengkapan mandi, air hangat, hingga tempat tidur yang bersih. Dengan tarif kamar mulai Rp283 ribuan hingga Rp300 ribuan per malam untuk Double atau Twin Room, Anda bisa melakukan reservasi di beberapa situs booking online atau via nomor telepon (031) 8280691.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan