Home Stay C1 Batu, Penginapan Bersuasana Tenang dengan View Indah Gunung Arjuno




Homestay C1 Batu (sumber: booking.com)
Homestay C1 Batu (sumber: booking.com)

Selain , juga merupakan salah satu penginapan tipe rumahan favorit para pelancong yang datang bersama keluarga ke Kota . tipe ini biasanya dapat ditemukan dengan mudah di sekitar Oro-Oro Ombo. 

Suasana homestay yang letaknya di Oro-Oro Ombo biasanya ramai, karena lokasinya dekat dengan tempat wisata. Namun, jika Anda tidak ingin menginap di lingkungan yang ramai, Anda bisa mencari penginapan di wilayah lainnya seperti Bumiaji atau Junrejo.

Di kedua wilayah tersebut, sebenarnya terdapat banyak homestay yang layak untuk dijadikan sebagai tempat inap, tetapi memang popularitasnya kalah dengan yang ada di sekitar Oro-Oro Ombo. Nah, bila Anda ingin rekomendasi penginapan di sekitar wilayah tersebut, Home Stay C1 mungkin bisa Anda coba.

Home Stay C1 merupakan sebuah yang beralamat di Jalan Junrejo, Perumahan Wukir, Blok C1, Desa Torongrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Ketika menginap di penginapan ini, Anda akan disuguhi pemandangan Arjuno yang menawan.

Fasilitas Home Stay C1 Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas Home Stay C1 Batu (sumber: .com)

Saat memutuskan untuk menginap di akomodasi ini, theme park di Oro-Oro Ombo dan sekitarnya seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, BNS, dan Angkut jaraknya memang relatif jauh. Untuk menuju ke sana, Anda butuh waktu sekitar 15 menit berkendara saat lalu lintas normal, sedangkan saat musim waktu tempuhnya bisa 30 menit hingga 1 jam. Namun, jika objek wisata yang Anda incar adalah Jatim Park 3 (Dino Park), Anda tidak perlu khawatir, karena jarak menuju theme park tersebut hanya sekitar 1 km.

Home Stay C1 merupakan sebuah akomodasi yang menyediakan empat unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Menurut penuturan beberapa tamu, kamar yang ada di penginapan tersebut bersih dan juga nyaman.

Ranjang yang nyaman di kamar Home Stay C1 Batu (sumber: booking.com)
Ranjang yang nyaman di kamar Home Stay C1 Batu (sumber: booking.com)

Nah, untuk menunjang kenyamanan tamu yang menginap, Home Stay C1 dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan. Di tempat umum, Anda dapat menemukan kamar mandi dengan shower panas & dingin, , tempat parkir untuk mobil & motor, dapur, peralatan memasak, kulkas, dispenser, sofa, dan meja makan. Selain itu, ada pula fasilitas hiburan seperti LED TV, sambungan TV kabel, dan DVD player.

Bagi Anda yang tertarik untuk menginap di akomodasi dua lantai tersebut, Anda perlu terlebih dahulu perlu membayar biaya sewa mulai Rp700.000 hingga Rp900.000 per malam. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang ditetapkan oleh pengelola.

Home Stay C1 menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Untuk , Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor +62 813 3433 7833. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui salah satu situs booking online.

Lihat Juga:   Rekomendasi Homestay Murah & Nyaman Dekat Kampus UII Kaliurang




Tentang M. Nur Fahmi1040 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan