Helena Guest House, Tempat Singgah Representatif di Kota Malang




Helena Guest House - www.pegipegi.com

Mencari akomodasi yang representatif dan berada di yang strategis di Kota Malang? Anda bisa langsung menuju Helena . Tidak hanya ada di tempat yang terjangkau, penginapan ini juga menyediakan yang tidak kalah dibandingkan hotel berbintang namun tetap dengan yang ramah di kantong.

Helena Guest House beralamat di Jalan Muria No. 2, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Terletak di pusat kota menjadikan akomodasi ini memiliki akses yang mudah ke berbagai spot populer di Kota Malang, seperti Ijen Boulevard, Mall Olympic Garden (MOG), Kota Baru, hingga Malang Town Square (MATOS) dan Alun-Alun Kota. Sementara, jika tamu datang dari Bandara Abdul Rachman Saleh, harus menempuh perjalanan sejauh 11 km untuk tiba di ini.

Sebagai sebuah penginapan, Helena Guest House tampak sederhana namun tidak meninggalkan unsur elegan dan berkelas. Di bagian depan, para tamu bakal menemukan teras dengan cukup luas serta area parkir yang lapang. Memasuki ruang lobi, terdapat beberapa kursi tunggu, meja depan 24 jam, serta perabotan dan ornamen yang kental dengan aura khas budaya Jawa dengan dominasi warna cokelat yang adem dan simpel.

Lihat Juga:   Fasilitas Royal Plaza, Mal Terlengkap di Surabaya Selatan

Meski hanya “sekadar” guest house, namun fasilitas yang ditawarkan penginapan ini bisa dikatakan tidak kalah dengan fasilitas yang ada di hotel berbintang. Di tempat ini, para tamu bakal menemukan fasilitas seperti ruangan bebas asap rokok, layanan kebersihan harian, hingga jaringan internet gratis dan layanan selama 24 jam yang siap membantu Anda.

Untuk kamar-kamarnya, Helena Guest House menyediakan total 10 kamar yang terbagi menjadi tiga , yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Suite Room. Tiap-tiap kamar di penginapan ini telah didukung fasilitas seperti kamar mandi pribadi plus shower (hot & cold water), pendingin ruangan atau AC, dan juga TV layar datar 32 inch. Beberapa unit kamar juga menyediakan area tempat duduk untuk bersantai setelah seharian lelah beraktivitas. Berikut tarif masing-masing kamar di Helena Guest House.

Lihat Juga:   Homestay Bu Pit, Akomodasi Murah di Poncokusumo Recommended untuk ke Bromo
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Superior Double Room300.000Double bed, teras, TV, AC, kamar mandi pribadi, lemari, shower
Deluxe Twin Room350.0002 single bed, teras, TV, AC, kamar mandi pribadi, lemari, shower
Deluxe Double Room350.000Double bed, balkon, TV, AC, kamar mandi pribadi, lemari, shower, view garden
Superior Twin Room425.0002 single bed, balkon, TV, AC, kamar mandi pribadi, lemari, shower, view garden
Suite Room425.000Double bed, teras, TV, AC, kamar mandi pribadi, lemari, shower, view garden

Menurut review para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Helena Guest House merupakan akomodasi yang sangat direkomendasikan karena berada di lokasi yang terjangkau dari pusat kota, memiliki pelayanan yang ramah, dan memiliki kamar yang bersih. Untuk kamar, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon (0341) 327885.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*