Rekomendasi Wisma Murah di Sukabumi, Harga Mulai Rp100 Ribuan




Wisma Kenanga - @Wisma Kenanga
Wisma Kenanga - @Wisma Kenanga

Ketika Anda sedang berencana untuk melakukan perjalanan ke , entah itu untuk urusan bisnis atau liburan bareng , Anda tidak perlu galau mengenai penginapan. Pasalnya, di kota ini, sudah tersedia beragam tipe akomodasi yang bisa disesuaikan selera dan bujet, mulai hotel berbintang hingga dengan tarif yang murah.

Nah, apabila Anda lebih berminat memilih tipe wisma, opsinya memang tidak terlalu banyak. Namun, dari pilihan yang minim tersebut, rata-rata menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau. Jadi, sangat cocok bagi yang memang ingin menghemat pengeluaran saat melakukan kunjungan ke Sukabumi atau daerah sekitarnya.

Wisma Rengganis

Tempat bermalam ini terletak di Jalan Kenari No. 16-18, Selabatu, Kecamatan Sukabumi, Kota Sukabumi. Jika Anda doyan nongkrong, Café Kappe hanya berselang 247 meter dari Wisma Rengganis, sedangkan jarak menuju Air Terjun Sawer berkisar 8,65 km. Apabila tamu datang dari Stasiun Sukabumi, perjalanan ke penginapan ini cuma berselang 1,14 km.

Menurut ulasan pengunjung yang pernah singga, Wisma Rengganis dikatakan sebagai tempat yang nyaman dan harmonis untuk beristirahat, tidak terkecuali oleh tamu keluarga. Selain itu, akomodasi ini juga memiliki lokasi yang strategis di tengah kota, dekat pusat oleh-oleh, serta punya fasilitas komplet, termasuk kolam renang.

Lalu, berapa biaya menginap di Wisma Rengganis? Menurut penuturan beberapa tamu, tarif di tempat ini mulai Rp200 ribuan per malam. Jika sedang ada promo, biaya sewa kamar Wisma Rengganis bahkan mendapatkan potongan hingga 60 persen menjadi hanya Rp140 ribuan per malam. Nah, apabila Anda tertarik bermalam, bisa via beberapa situs booking online atau nomor telepon (0266) 221934.

Wisma Rengganis - www.traveloka.com
Wisma Rengganis – www.traveloka.com

Wisma Brata

Referensi penginapan model wisma dengan tarif murah lainnya yang berada di Sukabumi adalah Wisma Brata. Akomodasi ini beralamat di Jakan Aminta Azmali Trip No. 32, Kota Sukabumi. Apabila wisatawan bertolak dari Stasiun Sukabumi, jarak menuju penginapan hanya 1,3 km. Sementara, jika hendak liburan ke Air Terjun Sawer, perjalanan dari akomodasi cuma sekitar 8,6 km.

Wisma ini juga mendapat banyak review positif dari pelancong yang sempat menginap. Wisma Brata diklaim sebagai hunian yang nyaman, dengan lokasi yang mudah dijangkau karena terletak di pinggir jalan raya. Selain itu, alasan penginapan ini sering direkomendasikan karena memiliki harga sewa kamar yang lumayan terjangkau.

Apabila wisatawan hendak ke Sukabumi dan berminat singgah di tempat ini, pengelola mematok tarif mulai 180 ribuan hingga Rp250 ribuan per malam. Pembayaran harus cash, tidak bisa memakai kartu kredit. Namun, selain langsung di lokasi, Anda juga bisa reservasi jauh-jauh hari via nomor telepon (0266) 6245498 dan beberapa situs booking online.

Wisma Brata - www.pegipegi.com
Wisma Brata – www.pegipegi.com

Wisma Kenanga 

Anda bisa menemukan penginapan ini di Jalan Subang Jaya-Selabintana No. 62, Selabatu, Cikole, Kota Sukabumi, atau berkisar 2 km dari pusat Kota Sukabumi. Meskipun hanya sebuah wisma, nyatanya fasilitas yang ada dalam Wisma Kenanga sudah setara seperti hotel berbintang. Anda bisa menemukan fasilitas kolam renang hingga ruang pertemuan yang sanggup menampung hingga 50 orang.

Tarif Wisma Kenanga

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Melati 2TV kabel, shower air panas dan dinginRp192 ribu
Melati 1TV kabel, shower air panas dan dinginRp220 ribu
Kenanga 2TV kabel, shower air panas dan dinginRp220 ribu
AnggrekTV kabel, shower air panas dan dinginRp220 ribu
Kenanga 1AC, TV kabel, bathtub/showerRp330 ribu
SeruniAC, TV kabel, bathtub/showerRp330 ribu
CempakaAC, TV kabel, bathtub/showerRp330 ribu
Dahlia 2AC, TV kabel, bathtub/showerRp330 ribu
MawarAC, TV kabel, bathtub/shower, kulkasRp385 ribu
Dahlia 1AC, TV kabel, bathtub/shower, kulkasRp385 ribu
Extra bedRp75 ribu

Selain menyewakan kamar dan aula untuk pertemuan, Wisma Kenanga ternyata juga menyediakan paket resepsi alias pesta pernikahan dengan biaya mulai dari Rp5,5 jutaan hingga Rp7,5 jutaan. Dalam paket pesta tersebut, penyewa sudah mendapatkan fasilitas seperti kamar hotel, ruang akad, ruang pelaminan, ruang prasmanan, ruang pantry, dan acara di area outdoor.

Nah, apakah Anda hendak melakukan kunjungan ke Sukabumi dan berminat menginap di Wisma Kencana? Jika iya, pemesanan kamar dapat Anda lakukan langsung di lokasi atau menghubungi nomor telepon (0266) 224541. Sebagai , harga sewa kamar Wisma Kencana tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal reservasi dan kebijakan pengelola.

Wisma Kenanga - @Wisma Kenanga
Wisma Kenanga – @Wisma Kenanga

Wisma Surya

Akomodasi ini berada di Jalan Langensari No. 1, Langensari, Kecamatan Sukabumi, Sukabumi. Wisma Surya juga menjadi salah satu rekomendasi yang menarik bagi wisatawan yang sedang memerlukan penginapan murah. Namun, layaknya penginapan terjangkau kebanyakan, fasilitas yang disediakan tempat ini memang terbilang pas-pasan.

Menurut ulasan tamu yang pernah bermalam di tempat ini, yang dirangkum dari Google review, Wisma Surya ternyata sudah berdiri cukup lama. Sayangnya, makin hari, kondisi akomodasi tersebut malah kurang terawat. Padahal, dari segi bangunan dan ruangan, Wisma Surya memiliki ukuran yang cukup luas, dengan lokasi yang terbilang strategis.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk bisa bermalam di Wisma Surya? Sayangnya, tidak ada referensi lengkap mengenai tarif kamar di tempat ini. Wisatawan yang sempat bermalam pun cuma mengatakan bahwa harga sewa Wisma Surya murah meriah. Nah, untuk mengobati rasa penasaran Anda, bisa langsung menelepon pengelola di nomor (0266) 260996.

Lihat Juga:   Alpukat Homestay, Tawarkan Tarif Murah dan Pemandangan Keren Dekat BNS




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan