King Homestay Batu, Strategis Berjarak 500 Meter dari Alun-Alun Batu




Fasilitas kamar King Homestay Batu
Fasilitas kamar King Homestay Batu

Bila Anda tidak terlalu suka suasana yang ramai saat liburan, mungkin Anda bisa mencoba untuk menginap di lain, seperti atau kamaran. Penginapan yang identik dengan tempat wisata yang ada di pegunungan tersebut terkenal dengan suasananya yang lebih private.

Nah, apabila kebetulan Anda tengah merencanakan liburan ke Kota , ada banyak villa yang bisa dipilih. Jika Anda datang hanya bersama 4-6 orang, homestay dua seperti King Homestay bisa menjadi pilihan yang menarik.

King Homestay Batu bisa Anda temukan di Jalan Abdul Jalil, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan tersebut letaknya sangat strategis, karena jaraknya hanya sekitar 500 meter dari Alun-Alun Kota Batu.

Dari penginapan tersebut, untuk menuju Museum Angkut, jaraknya hanya berselang 3 menit dengan berkendara, sedangkan Pemandian Air Panas Songgoriti bisa dicapai sekitar 5 menit berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Teras depan King Homestay Batu
Teras depan King Homestay Batu

Rute menuju penginapan ini tidak terlalu susah. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan KH Agus Salim, lalu ikuti saja jalan tersebut sekitar 300 meter ke arah selatan hingga menemukan pertigaan depan ATM Bank Mandiri. Kemudian, arahkan kendaraan Anda ke kanan menuju Jalan Abdul Jalil, dan Anda bisa menemukan penginapan tersebut di sebelah kanan jalan.

Meski letaknya bisa dibilang berada di tengah kota, namun lingkungan sekitar penginapan terbilang tenang. Agar Anda merasa betah selama menginap, pengelola sudah menyiapkan beberapa yang lumayan, misalnya saja TV, taman, tempat parkir untuk mobil atau motor, dapur, peralatan memasak, kamar mandi dengan water heater, teras, meja makan, dan sofa. Sayangnya, pengelola belum menyediakan akses Wi-Fi gratis untuk tamu.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, King Homestay menawarkan dua kamar tidur. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, bed cover, colokan listrik, gantungan, baju, meja, dan selimut.

Ruang tamu King Homestay Batu
Ruang tamu King Homestay Batu

Untuk bisa menikmati segala fasilitas yang telah disebutkan, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp600.000 per malam. tersebut tentunya bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan yang ditetapkan oleh pengelola.

Apabila Anda berminat untuk bermalam di King Homestay Batu, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk memesan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pengelola tidak menerima klaim pengembalian biaya jika terjadi pembatalan oleh pihak tamu. Selain itu, tamu tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Lihat Juga:   Ubud Hotel & Villas, Serpihan Pesona Bali di Tengah Kota Malang




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan