Villa Wijaya Kusuma Batu, Akomodasi Premium View Menawan Tarif Rp1,5 Jutaan




Villa Wijaya Kusuma, kamar
Villa Wijaya Kusuma, kamar

Duduk santai di balkon atau rooftop sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan alam yang elok merupakan salah satu kegiatan yang digemari saat menginap di sebuah yang ada di Kota Batu. Yup, maklum saja, karena dikelilingi oleh beberapa gunung, udara di Kota Apel memang cukup sejuk dan pemandangannya tentu saja menawan. Namun, meski banyak di Kota Batu menyuguhkan kedua hal tersebut, tapi tidak semuanya disuguhkan dengan maksimal.

Nah, bila Anda menginginkan villa yang menyuguhkan kedua hal tersebut secara maksimal, ada beberapa akomodasi yang cukup recommended, salah satunya adalah Villa Wijaya Kusuma. Akomodasi tersebut beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas Blok C No. 7, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

Salah satu keunggulan utama dari Villa Wijaya Kusuma memang lokasinya yang pas untuk bisa menyaksikan pemandangan yang indah. Di villa tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan di rooftopnya. Di sana, Anda bisa duduk bersantai sambil bermain ayunan, atau sekadar duduk-duduk dengan beralaskan rumput sintetis.

Villa Wijaya Kusuma, view dari rooftop
Villa Wijaya Kusuma, view dari rooftop

Selain lokasinya yang pas untuk melihat pemandangan, letak Villa Wijaya Kusuma juga terbilang strategis, karena dekat dengan Museum Angkut. Tidak hanya itu, beberapa destinasi lain seperti Jatim Park 1 atau Alun-Alun Kota Batu jaraknya juga tidak terlampau jauh. Sementara, bila Anda ingin pergi ke Batu Flower Garden, jaraknya hanya sekitar 6 km dari penginapan.

Soal fasilitas, Villa Wijaya Kusuma menawarkan fasilitas kelas satu. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyiapkan fasilitas seperti balkon, teras, taman, akses Wi-Fi 24 jam, tungku perapian, minibar, coffee/tea maker, refrigerator, microwave, kitchen with full set kitchen set, LED TV with international channel, home theater, ruang tamu, ruang keluarga, DVD, dan buku. Selain itu, ada pula perlengkapan barbeque yang bisa Anda manfaatkan untuk menjamu kolega.

Memiliki total tiga unit tidur, Villa Wijaya Kusuma dapat menampung pengunjung hingga 20 orang. Tiap sudah dilengkapi dengan mandi dalam dengan air shower panas & dingin, handuk, lemari, LED TV, serta meja dan kursi.

Villa Wijaya Kusuma, kamar mandi
Villa Wijaya Kusuma, kamar mandi

Walaupun tergolong akomodasi mewah, menginap di villa ini bisa dibilang affordable. Per malamnya, pengunjung dikenakan sebesar Rp1.500.000. Sama halnya villa di Batu pada umumnya, publish rate tersebut bisa naik naik kapan saja tergantung tanggal dan kebijakan pengelola.

Jika Anda berminat untuk menginap Villa Wijaya Kusuma, Anda bisa langsung memesannya di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melakukan via line telepon di nomor + 62 811 316 881. Sekadar tambahan informasi, kenaikan rate tertinggi biasanya terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Dekat Stasiun Jember




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan