Tarif Hotel Wina Bojonegoro, Fasilitas Lengkap dengan Lokasi Strategis




Hotel Wina Bojonegoro - facebook: Hotel Wina Bojonegoro
Hotel Wina Bojonegoro - facebook: Hotel Wina Bojonegoro

Bagi Anda yang hendak ke , ada baiknya untuk membuat rencana yang matang. Anda bisa mencatat rencana liburan Anda, mulai dari destinasi wisata yang akan Anda kunjungi hingga merencanakan yang akan Anda singgahi. Sudah ada banyak penginapan yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menginap, seperti Wina Bojonegoro.

Hotel Wina Bojonegoro merupakan salah satu yang menawarkan strategis. Terletak di Jl. Teuku Umar No. 38-40, Kab. Bojonegoro, hotel ini dikelilingi dengan berbagai macam publik. Di dekat akomodasi ini, sudah ada bank, gereja, warung, restoran, kafe, ATM, dan tempat berbelanja, seperti Giant dan Bravo Supermarket.

Tidak sulit menemukan hotel ini, Anda bisa melewati beberapa rute perjalanan. Rute pertama, jika Anda datang dari arah Alun-Alun Bojonegoro, Anda bisa melewati Jl. Mas Tumapel menuju Jl. Imam Bonjol di sebelah utara. Ikuti Jl. Imam Bonjol hingga Anda menemukan perempatan dan belok kanan ke Jl. Imam Bonjol lagi. 

Telusuri Jl. Imam Bonjol hingga Anda akan menemukan pertigaan, lalu belok kanan menuju Jl. Kartini dan lurus saja hingga menemukan pertigaan. Setelah itu, belok kiri ke Jl. Teuku Umar. Telusuri jalan tersebut hingga Anda menemukan Hotel Wina Bojonegoro di Jl. Teuku Umar No. 38-40. Jika Anda memilih rute tersebut, waktu yang dibutuhkan sekitar 3 menit hingga 4 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Rute akan berbeda jika Anda datang dari Stasiun Bojonegoro. Dari stasiun, Anda bisa melewati Jl. Basuki Rahmat. Ambil arah tenggara menuju Jl. Babat-Bojonegoro atau Jl. Gajahmada. Lurus saja hingga Anda menemukan pertigaan dan belok kiri menuju Jl. Basuki Rahmat. Ikuti jalan tersebut hingga Anda sampai di perempatan menuju Jl. Teuku Umar di sebelah kiri.

Hotel Wina Bojonegoro - facebook: Hotel Wina Bojonegoro
Hotel Wina Bojonegoro – facebook: Hotel Wina Bojonegoro

Jika Anda memilih menggunakan rute tersebut, Anda bisa menempuh perjalanan dalam waktu sekitar 6 menit menggunakan kendaraan bermotor. Jika Anda masih bingung dengan rute yang sudah dijabarkan, Anda bisa bertanya kepada penduduk setempat atau menggunakan aplikasi GPS.

Setelah sampai di hotel, Anda bisa memarkirkan kendaraan terlebih dahulu. Tempat parkir yang disediakan oleh hotel cukup luas dengan sistem penjagaan yang ketat. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraan Anda di tempat parkir.

Melangkah masuk ke dalam hotel, Anda akan disambut dengan ramah oleh petugas resepsionis. Sambil menunggu proses check-in, Anda bisa bersantai sejenak di ruang yang telah disediakan. Ruangan santai yang berada tidak jauh dari lobby tersebut dilengkapi dengan kursi malas dan meja lengkap. Terdapat setumpuk surat kabar dan beberapa majalah yang bisa Anda baca sambil menunggu petugas resepsionis menyiapkan kamar Anda.

Setelah Anda menerima kunci kamar, Anda bisa memesan kamar berupa antar barang dari lobby ke kamar hotel. Ini akan sangat membantu, apalagi jika bawaan Anda banyak dan berat. Memasuki kamar, Anda bisa melihat berbagai fasilitas yang lumayan lengkap, seperti AC, perabotan kamar, TV, dan kamar mandi plus peralatan mandi.

Untuk lengkap mengenai sewa kamar dan reservasi, Anda bisa langsung datang ke lokasi atau melalui telepon di (0353) 881238. Menurut beberapa pengunjung yang pernah menginap, sewa kamar di akomodasi tersebut dipatok mulai Rp250.000 per malamnya. tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola.

Lihat Juga:   Penginapan Terjangkau & Dekat Observatorium Bosscha, Lembang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan