Harga Bersaing, Ini Deretan Guest House di Kawasan Suhat Malang




Dia2 Guest House - www.traveloka.com
Dia2 Guest House - www.traveloka.com

Jalan Soekarno-Hatta, lebih dikenal dengan nama Suhat, merupakan salah satu kawasan populer di Kota Malang, yang memiliki strategis. Karena itu, tidak mengherankan jika kemudian di daerah ini banyak ditemukan penginapan yang bisa dijadikan lokasi bermalam dari luar kota. Nah, berikut kami sajikan deretan akomodasi guest house di sekitar kawasan Jalan Suhat, Kota Malang.

Hasanah Guest House

ini beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Dalam No. 2, Lowokwaru, Kota Malang. Merupakan salah satu akomodasi dari jaringan Hasanah Guest House, tempat bermalam ini hanya berjarak sekitar 1,6 km dari Masjid Sabilillah. Jika wisatawan hendak menuju Mall Dinoyo City atau Universitas Brawijaya, cukup menempuh perjalanan sejauh 2 km dari properti ini.

Berdiri sejak tahun 2015 lalu, Hasanah Guest House Soehat telah didukung dengan fasilitas yang memadai. Ketika bermalam, tamu bakal menemukan tempat parkir yang luas, akses Wi-Fi selama 24 jam, lounge are lengkap dengan TV LED, , serta dispenser. Di samping itu, tamu juga bisa memesan makanan langsung dari Ocean Garden.

Setidaknya, ada tiga tipe yang telah disediakan oleh pengelola Hasanah Guest House Soehat. kamar Standard berkisar Rp200 ribu sampai Rp230 ribu per malam, sewa kamar Standard+ mulai Rp250 ribuan per malam, sedangkan harga sewa kamar Superior mulai Rp350 ribuan per malam. Untuk pemesanan, silakan menghubungi nomor telepon (0341) 491010 atau via beberapa situs online.

Hasanah Guest House - www.pegipegi.com
Hasanah Guest House – www.pegipegi.com

Griya Shanta Guest House

Akomodasi ini terletak di Jalan Soekarno-Hatta Blok C No. 236, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Griya Shanta Guest House hanya berselang 15 menit berkendara menuju Universitas Brawijaya dan Politeknik Negeri Malang. Sementara, bagi mereka yang hendak berbelanja ke Malang Town Square (MATOS), cukup menempuh jarak 2 km dari properti ini.

Sebagai sebuah tempat bermalam, Griya Shanta Guest House telah didukung dengan fasilitas yang komplet. Ketika menginap, pengunjung bakal menemukan shared bathroom, dapur umum lengkap dengan peralatan memasak, ketel listrik, taman, ruang makan, area lounge dengan TV, hingga akses Wi-Fi gratis selama 24 jam.

Lihat Juga:   JR Guest House, Penginapan Murah dan Bersih di Palembang

Untuk ukuran penginapan yang berlokasi di kawasan populer, tarif Griya Shanta Guest House bisa dibilang sangat terjangkau. Tamu hanya perlu merogoh kocek Rp120 ribuan untuk menginap semalam di kamar Twin atau Standard. Nah, apabila tertarik, kamar bisa dilakukan via nomor ponsel 0812 3200 6673 atau beberapa situs booking online.

Griya Shanta Guest House - www.booking.com
Griya Shanta Guest House – www.booking.com

Dia2 Guest House

Tempat inap ini berada di Jalan Soekarno-Hatta PTP I No. 10, Mojolangu, Kota Malang. Awalnya bernama Alston Guest House Syariah, akomodasi ini hanya berselang 1,8 km menuju Masjid Sabilillah. Jika wisatawan hendak bepergian ke Mall Dinoyo City, Universitas Brawijaya, atau MATOS, jarak dari penginapan hanya 2 km.

Setidaknya, ada tiga tipe kamar yang telah disediakan di tempat ini dan menawarkan harga ramah di kantong. Tarif kamar Standard mulai Rp200 ribuan per malam, tarif kamar Superior Twin berkisar Rp300 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa kamar Deluxe Double Rp350 ribuan per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan akses Wi-Fi gratis.

Meski punya tarif terjangkau, namun fasilitas yang disediakan Dia2 Guest House tidak terbilang murahan. Saat menginap, tamu bisa menikmati fasilitas seperti double atau twin bed, TV LCD ukuran besar, kamar mandi pribadi plus shower, hingga pengering rambut dan brankas. Nah, apabila berminat singgah, pemesanan bisa Anda lakukan via nomor telepon (0341) 474544.

Dia2 Guest House - www.traveloka.com
Dia2 Guest House – www.traveloka.com

Pisang Kipas Guest House

Penginapan ini memang tidak terletak persis di Jalan Soekarno-Hatta, namun berjarak sangat dekat dengan kawasan populer tersebut. Seperti namanya, Pisang Kipas Guest House beralamat di Jalan Pisang Kipas No. 2B, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, akomodasi ini bisa dicapai setelah melakukan perjalanan sekitar 25 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Wisma Djoglo, Hotel Dekat Bandara dengan Fasilitas Lengkap di Jogja

Pengelola sendiri telah menyediakan setidaknya empat tipe kamar bagi tamu yang hendak bermalam. Tarif kamar Ekonomi hanya sebesar Rp100 ribuan per malam, biaya sewa kamar Medium mulai Rp150 ribuan per malam, harga sewa kamar Deluxe mulai Rp170 ribuan per malam, sedangkan tarif kamar Family sekitar Rp220 ribuan per malam.

Dengan tarif yang sangat murah, fasilitas yang disediakan di tempat ini bisa dibilang cukup memadai. Para tamu setidaknya akan mendapatkan fasilitas sarapan, pendingin ruangan (kipas angin atau AC), TV, table set, dan ranjang yang nyaman. Nah, apabila Anda tertarik menginap, reservasi bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau menghubungi nomor telepon (0341) 498097.

de’Clove Guest House

Akomodasi lain yang tidak berada persis di Jalan Soekarno-Hatta, namun masih terbilang dekat adalah de’Clove Guest House. Tempat inap ini berada di Jalan Cengkeh No. 58, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. de’Clove Guest House hanya berjarak sekitar 1,22 km dari Universitas Brawijaya, 1,3 km dari MATOS, dan 1,66 km dari UIN Maulana Malik Ibrahim.

Meski berstatus guest house, namun fasilitas yang disediakan de’Clove bisa dibilang setara hotel bintang dua. Di tempat ini, wisatawan dapat menemukan area parkir yang bisa menampung banyak mobil, lobby 24 jam, lounge area dengan televisi, serta akses Wi-Fi 24 jam. Selain itu, juga disediakan perabotan yang memiliki nuansa Jawa yang kental.

Dengan fasilitas yang tergolong medium, tarif inap di de’Clove Guest House juga bisa dibilang lumayan. Untuk menyewa kamar tipe Superior Double atau Superior Twin, tamu akan dikenakan biaya sewa Rp496 ribuan per malam. Tarif tersebut bisa berubah-ubah, tergantung tanggal pemesanan Anda. Jika berminat, reservasi bisa Anda lakukan via nomor telepon (0341) 9096272.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*