Mahameru Homestay, Akomodasi Kamaran Murah di Batu dengan View Spektakuler




Mahameru Homestay, kamar (sumber: traveloka)
Mahameru Homestay, kamar (sumber: traveloka)

Mahameru merupakan puncak tertinggi di Jawa. Dengan ketinggian sekitar 3.676 meter dpl, puncak Gunung Semeru tersebut selalu menjadi idaman para pendaki dari seluruh penjuru Nusantara. Apalagi setelah tayangnya film “5cm”, banyak wisatawan yang akhirnya juga ingin menaklukkannya.

Nah, saking terkenalnya nama Mahameru, banyak penginapan yang lokasinya di sekitar Malang Raya dan Lumajang memakai nama ini sebagai branding . Salah satunya adalah Mahameru Homestay yang letaknya di . Mahameru Homestay merupakan sebuah kamaran yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . Akomodasi ini terletak di sebelah barat, sekitar 600 meter dari Alun-Alun Kota Batu.

Saat bermalam di ini, Anda dapat menjangkau Museum Angkut dengan mudah, karena jaraknya hanya sekitar 2 km. Sementara, untuk mengunjungi theme park di sekitaran Oro-Oro Ombo, seperti BNS, Eco Green Park, dan Jatim Park 2, Anda cuma butuh waktu sekitar 10-15 menit dengan berkendara.

Mahameru Homestay, lobby/ruang tamu (sumber: traveloka)
Mahameru Homestay, lobby/ruang tamu (sumber: traveloka)

Dari penuturan beberapa tamu yang pernah menginap, Mahameru Homestay merupakan salah satu akomodasi nyaman yang berada di pusat kota. Banyak tamu yang juga memuji kebersihan dan pelayanan pengelola yang sangat sigap.

Seperti halnya penginapan yang berada di bagian utara Kota Batu, akomodasi ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Di halaman atau melalui jendela di kamar bagian atas, Anda bisa menikmati kemegahan Gunung Arjuno dan Gunung Welirang. Tak hanya itu, hijaunya perkebunan di sekitar penginapan juga bisa menyegarkan mata Anda.

Mahameru Homestay, kolam renang & balkon (sumber: traveloka)
Mahameru Homestay, kolam renang & balkon (sumber: traveloka)

Dari segi fasilitas, Villa Mahameru Batu termasuk penginapan dengan fasilitas yang lengkap. Pasalnya, akomodasi ini menawarkan fasilitas seperti tempat parkir yang cukup luas, taman, akses Wi-Fi 24 jam, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap dengan peralatannya, dispenser, dan kulkas. Selain itu, ada pula LED TV dengan sambungan TV kabel yang memiliki berbagai macam channel ramah anak.

Mahameru Homestay sendiri memiliki empat tipe kamar yang dibanderol mulai Rp175.000 hingga Rp650.000 per malam. Di tiap kamar, sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti Air Conditioner (AC), tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, meja rias, lemari, dan colokan listrik. Berikut dan fasilitas yang ada di Mahameru Homestay.

Mahameru Homestay, dapur & ruang makan (sumber: traveloka)
Mahameru Homestay, dapur & ruang makan (sumber: traveloka)

Daftar Tarif Mahameru Homestay

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomKapasitas max 2 orang, non AC, TV, kamar mandi dalam, meja rias, lemari, dan colokan listrikRp175.000
Deluxe RoomKapasitas max 2 orang, air conditioner (AC), tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, meja rias, lemari, dan colokan listrikRp350.000
Family RoomKapasitas max 4 orang, air conditioner (AC), tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, meja rias, lemari, dan colokan listrikRp450.000
Long RoomKapasitas max 8 orang, air conditioner (AC), tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, LED TV, meja rias, lemari, dan colokan listrikRp650.000

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa reservasi langsung di salah satu situs online atau melalui telepon di nomor (0341) 789 579. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Villa Casablanca, Tawarkan Akomodasi Keluarga dengan Lokasi Strategis di Kota Batu




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan