Guesthouse and Homestay de Vita, Penginapan Murah Layanan Prima di Kota Malang




Guesthouse and Homestay de Vita - www.pegipegi.com

Malang menjadi salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi yang berlibur ke kawasan Jawa Timur. Untuk urusan akomodasi, Malang memiliki banyak sekali pilihan hotel yang dapat dijadikan alternatif tempat untuk beristirahat. Jika Anda menginginkan akomodasi hemat, maka Guesthouse and de Vita mungkin bisa dipertimbangkan.

Guesthouse and Homestay de Vita - www.pegipegi.com
Guesthouse and Homestay de Vita – www.pegipegi.com

 

Guesthouse and Homestay de Vita beralamatkan di Perumahan Bukit Tidar Blok A4 No. 266, Kecamatan Merjosari, Kelurahan Lowokwaru, 65100, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Guesthouse and Homestay de Vita merupakan salah satu penginapan berkonsep rumahan yang banyak memperoleh review baik dari para pengunjung karena pelayanan sang pemilik yang baik dan ramah terhadap para tamu yang menginap di sana.

Guesthouse and Homestay de Vita cocok bagi Anda para backpacker yang hendak berwisata ke seputar wilayah Kota Malang atau Batu. Dari guesthouse, Anda bisa menuju ke tempat wisata Batu Night Spectacular (BNS) dengan jarak 7,31 km dan Jatim Park 2 sekitar 8,38 km. Meskipun letak ini cukup jauh dari jalan utama, di sana Anda bisa mendapatkan kamar dengan yang cukup murah per malam-nya.

Guesthouse and Homestay de Vita menyediakan beberapa tipe kamar mulai dari yang termurah tipe Budget Single Room dengan biaya menginap Rp 125.000 per malam, kemudian Kamar Double dengan Kamar Mandi Bersama yang dibanderol dengan harga Rp 150.000 per malam, Budget Twin Room dengan harga Rp 185.000 per malam, Deluxe Room dengan tarif Rp 200.000 per malam, serta Kamar dengan Kamar Mandi Pribadi yang mematok tarif Rp 250.000 per malam.

Sangat murah bukan? Meskipun dari segi penampilan penginapan satu ini terlihat biasa, tingkat kerapian dan kebersihan tiap kamar di dalamnya cukup terjaga dan memberikan kenyamanan bagi para tamu yang bermalam di sana.

Penginapan 2 lantai ini menyediakan sekitar 15 kamar dan semua tarif kamar yang ditetapkan di Guesthouse and Homestay de Vita belum termasuk dengan sarapan. Anda akan dikenai biaya tambahan antara Rp 10.000 – Rp 20.000 per orang jika meminta tambahan seperti sarapan.

Meski konsepnya rumahan, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas memadai di Guesthouse and Homestay de Vita seperti bar/lounge, barbekyu, kafe atau kedai kopi, layanan laundry, ruang khusus merokok, hingga akses internet gratis (free WiFi).

Penginapan Guesthouse and Homestay de Vita menetapkan kebijakan waktu check-in mulai dari pukul 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Apabila Anda berminat untuk menginap di penginapan satu ini, Anda dapat melakukan reservasi atau booking dengan menghubungi Guesthouse and Homestay de Vita lewat nomor telepon 08125208079 atau via e-mail ke bagoesyess@yahoo.co.id. Anda juga bisa memesan kamar lewat beberapa situs online seperti Traveloka, PegiPegi, Booking, dan lain sebagainya.

Lihat Juga:   10 Objek Wisata Pantai Eksotis di Blitar




Tentang Dian Kartika1094 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan