Baliku Guest House, Penginapan Strategis Dekat Dari Museum Angkut Batu




Baliku Guest House - www.pegipegi.com

Akhir pekan merupakan waktu terbaik untuk refreshing dan berlibur ke tempat-tempat wisata yang menarik. Jika Anda tinggal di wilayah , sebagian besar pasti akan memutuskan untuk liburan ke -lokasi terdekat seperti Surabaya, , hingga Batu.

Baliku Guest House - www.pegipegi.com
Baliku Guest House – www.pegipegi.com

 

Namun sayang, di akhir pekan, apalagi musim liburan biasanya kota-kota yang menjadi tempat tujuan para wisatawan itu akan cukup ramai. Banyak hotel yang penuh dan untuk pergi ke tempat-tempat hiburan pun Anda harus berdesak-desakan mengantre bahkan ada pula yang kesulitan untuk mencapai tempat wisata tujuan karena jalanan mendadak macet.

Alhasil liburan Anda menjadi kurang istimewa dan bukannya refreshing, Anda justru akan dibuat jengkel menghadapi kemacetan yang terjadi kan? Nah, jika Anda terlalu malas bermacet-macetan atau berhadapan dengan hiruk-pikuk padatnya pengunjung tempat wisata di akhir pekan atau hari libur, salah satu solusi yang bisa Anda lakukan adalah memilih akomodasi alias penginapan yang letaknya tidak jauh dari pusat keramaian.

Bagi Anda yang hendak mengunjungi Batu mungkin bisa menjajal bermalam di sebuah penginapan bernama Baliku Guest House. Walaupun fasilitas yang disuguhkan tergolong standar, di Baliku Guest House dapat menghemat tenaga dan waktu Anda. Mengapa? Sebab hotel yang terletak di Jl. Abdul Gani Atas No. 32, Ngaglik, Batu, Jawa Timur, 65311, Indonesia ini lokasinya sangat strategis.

Letak Baliku Guest House sangat dekat dengan beberapa wahana wisata di Batu seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, Jawa Timur Park 2, hingga Alun-Alun Batu. Sehingga untuk menuju objek-objek wisata tersebut Anda bisa menempuh jarak yang tidak terlalu jauh dan bebas macet.

Selain itu, rate atau tarif menginap di Baliku Guest House juga cukup terjangkau, berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 750 ribu. Berikut dan biaya menginap di Baliku Guest House.

Tipe KamarKapasitasRate
Hari BiasaAkhir PekanHigh Season
Single Bed2 orangRp 400.000Rp 450.000Rp 700.000
Double Bed3 orangRp 500.000Rp 550.000Rp 750.000

Syarat & Kondisi:

  1. Semua harga kamar sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya pelayanan.
  2. Harga di atas adalah harga netto dan non-commissionable.
  3. Periode Weekdays (Hari Biasa) mulai Minggu – Jumat.
  4. Periode Weekends (Akhir Pekan): Sabtu, hari libur, dan hari besar nasional.

Tarif yang dipatok untuk menginap di Baliku Guest House sudah termasuk dengan fasilitas sarapan gratis (free breakfast). Di dalam masing-masing kamar juga disediakan fasilitas kamar mandi pribadi dengan kloset duduk dan shower. Baliku Guest House menerapkan check in mulai jam 14.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

Apabila Anda berminat untuk menginap di Baliku Guest House Batu, Anda dapat melakukan sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi lewat nomor (0341) 512020, 5411190, atau 9291000. Anda juga dapat memesan lewat berbagai situs online seperti Traveloka, Booking, PegiPegi, Agoda, Trip Advisor, dan sebagainya.

Lihat Juga:   Pantai Laguna, Surga Bahari Tersembunyi di Kawasan Anyer




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan