Guest House 8, Akomodasi Nyaman dan terjangkau di Jakarta Timur




guest house 8 - www.agoda.com

Mencari penginapan dengan akses mudah ke beberapa area sekaligus di Kota ? Tampaknya Anda harus mengintip sebuah akomodasi di Jalan Pulo Nangka yang diberi nama “Guest House 8”. Guest House yang satu ini hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari kawasan Mall Kelapa Gading, juga dekat dengan kawasan Sunter, Pulo Mas, Rawamangun, dan Cempaka Putih.

guest house 8 - www.agoda.com
guest house 8 – www.agoda.com

 

Guest House 8

Jl. Pulo Nangka 1 No.8, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Telp. 021 – 4893168 / 4716650

Hp. 08595911108

Guest House 8 menawarkan sebuah singgah yang nyaman dan serba modern dengan bersahabat. yang ditawarkan cukup menarik, meski beberapa diantaranya dikenai tambahan.

ini sengaja menyediakan sebuah teras untuk tempat tamunya bersantai. Anda akan disambut oleh staf-staf ramah yang siap melayani segala kebutuhan Anda serta petugas front office yang berjaga 24 jam penuh. Ada pula lounge dan fasilitas penitipan bagasi jika Anda kerepotan mengamankan barang bawaan Anda. Jika lapar, Anda bisa memasak makanan sendiri di dapur bersama yang telah disediakan oleh pengelola. Selain itu, Anda juga bebas memilih aneka menu makanan yang dijajakan oleh kedai-kedai makanan di sekitar penginapan.

Tak perlu khawatir pula tentang sarana , karena Guest House 8 menyediakan jasa persewaan mobil serta layanan antar-jemput bandara (Bandara Soekarno Hatta & Bandara Halim Perdanakusuma) dengan biaya tambahan. Jika membawa kendaraan pribadi, Anda bisa memarkirnya di tempat parkir pribadi milik penginapan secara bebas, tanpa ditarik biaya.

Guest House 8 Jakarta memiliki 10 yang dipersiapkan khusus untuk tamu yang hendak menyewa. Tarifnya cukup terjangkau, yakni mulai Rp 200 ribuan saja semalam. Kesepuluh ini telah dilengkapi fasilitas AC dan mandi pribadi, lengkap dengan shower air panas dan dingin di dalamnya.
Ada pula perabot pelengkap seperti meja dan kursi, lemari, bed sheet, handuk, televisi layar datar dengan channel TV satelit, serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Tak lupa, pengelola Guest House 8 Jakarta juga menyediakan akses internet gratis via Wifi untuk semua pengunjung penginapan. Sambungan internet nirkabel ini bisa diakses melalui kamar dan seluruh area penginapan, kapanpun Anda membutuhkannya.

Lihat Juga:   Ning Ed-Hotel, Penginapan Nyaman di Dekat STIE Indonesia Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan