Penginapan Akasia 8, Akomodasi Rp120 Ribuan di Samarinda




kota samarinda - rotidurianpanglima.co.id

merupakan ibukota Provinsi Kalimantan Timur. menjadi salah satu kota terbesar dan tersibuk di provinsi tersebut selain .

kota samarinda - rotidurianpanglima.co.id
kota samarinda – rotidurianpanglima.co.id

 

Tak mau kalah dengan kota-kota di luar Jawa lainnya, Samarinda saat ini juga sedang berbenah. Berbagai infrastruktur dibangun untuk semakin memajukan kota ini. Paling gres, di Samarinda kini sedang dikerjakan proyek pembangunan bandara yang dinamakan Bandara Samarinda Baru. Bandara ini diproyeksikan menjadi salah satu bandara utama di Provinsi Kalimantan Timur.

Karena semakin banyak dikunjungi , di Samarinda juga banyak berdiri penginapan untuk mengakomodasi para tamu. Salah satu area yang banyak didirikan adalah Jalan Juanda, di antaranya Ulin Guest House dan Grand Juanda Guest House.

Selain di Jalan Juanda, spot yang juga cukup banyak berdiri penginapan adalah di kawasan Jalan Yos Sudarso. Di daerah ini, terdapat salah satu penginapan yang bisa menjadi rujukan menarik untuk wisatawan, yaitu Penginapan Akasia 8.

Penginapan Akasia 8 beralamat di Jalan Laksamana Yos Sudarso No. 30, Pelabuhan, Samarinda Kota. Penginapan ini berada tak jauh dari Sungai Mahakam yang memang melintasi Kota Samarinda. penginapan ini juga sangat mudah dijangkau dengan angkutan umum.

Secara tampilan, Penginapan Akasia 8 memiliki desain eksterior yang tergolong sederhana. Bangunan penginapan ini didominasi dengan warna putih, serta sedikit perpaduan warna merah dan biru muda di beberapa bagian.

Meski dari luar penginapan ini tampak tidak meyakinkan, namun ketika masuk ke dalam gedung, interior Penginapan Akasia 8 tersaji cukup rapi dan bersih. Semua perabotan ditata sedemikian rupa untuk menarik minat para tamu agar menginap di tempat ini.

Penginapan Akasia 8 sendiri terkenal sebagai salah satu akomodasi dan di Kota Samarinda. Layaknya penginapan murah lainnya, yang ada di penginapan ini juga tergolong standar, meliputi tempat tidur, mandi dalam, hingga kipas angin atau AC. Namun, para tamu juga mendapat sarapan pagi tiap harinya selama menginap di sini.

Untuk kamar, tamu cukup merogoh kocek mulai Rp120 ribuan per malam. Jika berminat menginap di tempat ini, reservasi kamar bisa dilakukan melalui nomor telepon (0541) 7019590 atau ponsel 08527679088.

Lihat Juga:   Zalma Hotel Batu, Tawarkan Fasilitas Komplet dengan Tarif Hemat




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan