Griya Nelwan Guest House, Tawarkan Fasilitas Oke dan Tarif Terjangkau di Malang




Griya, penginapan, akomodasi, guest house, jawa timur, kota malang, angkot, bandara, terminal, fasilitas, kamar, tarif, alamat, lokasi, booking, reservasi
Griya Nelwan Guest House, bagian depan

Di momen-momen tertentu, seperti saat pendaftaran mahasiswa baru, wisuda, atau saat Tahun Baru, penginapan- kelas menengah di Malang seringkali full-booked. Agar Anda tak kehabisan kamar, Anda perlu memesan akomodasi jauh-jauh hari sebelumnya. Namun, jika kelupaan, Anda bisa mengakalinya dengan mencari penginapan di pinggiran kota atau di daerah-daerah lainnya yang dekat dengan Kota Pendidikan.

Jika Anda tetap bersikeras menginap di dekat pusat kota, Anda bisa mencarinya di daerah perumahan yang ada di Kota , misalnya di sekitar Dieng, Tidar, atau Sigura-Gura. Di sana, Anda bisa menemukan beberapa penginapan dengan yang oke, namun memiliki lokasi yang kurang strategis, karena jaraknya cukup jauh dari jalan utama. Salah satu penginapan dengan spesifikasi demikian yang cukup banyak direkomendasikan adalah Griya Nelwan .

Griya Nelwan Guest House merupakan akomodasi dengan murah yang beralamat di Jalan Bendungan Palasari, Sigura-Gura Residence Kavling 47, Kota Malang, . Akomodasi ini berjarak sekitar 500 meter dari Kantor Kepala Desa Karangbesuki.

Anda bisa menjangkau Griya Nelwan Guest House dengan menggunakan angkutan kota (angkot). Dari Terminal Arjosari ataupun Stasiun Kota Baru Malang, Anda bisa naik angkot dengan kode AL, kemudian turun di Jl. Sumbersari atau perempatan ITN, dan dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 400 meter. Sementara, jika berangkat dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda dapat menempuhnya selama sekitar 30 menit dengan berkendara.

Lihat Juga:   Griya Cempaka Guest House, Kost Putri Eksklusif dengan Co-Working Space di Tlogomas Malang

Bagi Anda yang ingin menikmati objek-objek wisata di Kota Malang, dari penginapan ini, jaraknya tidak terlalu jauh. Dari Malang Town Square, jarak penginapan sekitar 500 meter, sedangkan dari Balai Kota berjarak 3 km, dan dari Lembah Dieng Waterpark berjarak 1 km. Sementara, dari Kampung Wisata Jodipan, penginapan ini hanya berselang sekitar 4 km.

Griya Nelwan Guest House termasuk akomodasi terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat ini, Anda bisa menikmati akses Wi-Fi selama 24 jam. Selain itu, Anda juga bisa menemukan lobby, tempat parkir, LED TV, kebersihan harian, resepsionis 24 jam, dan binatu (biaya tambahan). Sementara, untuk Anda yang datang dengan biaya terbatas, di akomodasi ini telah tersedia dapur bersama yang bisa Anda gunakan untuk memasak makanan.

Lihat Juga:   Pohon Inn di Batu, Tawarkan Sensasi Menginap di Hutan

Tak kalah dengan fasilitas di public area, kamar di Griya Nelwan Guest House juga dibekali fasilitas yang oke. Tiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, AC, LED TV, lemari, kursi, dan bed yang nyaman. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang ada di akomodasi ini.

Tipe KamarFasilitasTarif
Queen RoomSarapan, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, AC, LED TV, lemari, kursi, dan bed yang nyamanRp170.000
Twin RoomSarapan, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, AC, LED TV, lemari, kursi, dan bed yang nyamanRp170.000

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama di Malang, Anda bisa langsung di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar melalui telepon di nomor (0341) 583 182.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan