Griya Bukit Berbunga 1, Akomodasi Keluarga Dekat KPP Pratama Batu




Griya Bukit Berbunga 1 (sumber: pegipegi.com)
Griya Bukit Berbunga 1 (sumber: pegipegi.com)

Popularitas Kota Batu sebagai kota memang sudah banyak diakui. Untuk meningkatkan jumlah yang datang dari luar kota, berbagai macam akomodasi disediakan di Kota Apel ini. Di beberapa sudut kota, Anda akan menemukan banyak jenis akomodasi, mulai dari , guest house, homestay, hingga villa. Semuanya dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Namun, jika Anda berencana membawa kecil, penginapan keluarga seperti Griya Bukit Berbunga 1 lebih cocok untuk Anda.

Griya Bukit Berbunga 1 merupakan sebuah satu lantai yang beralamat di Jl. Dieng No. 17, Desa Sidomulyo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berlokasi tak jauh dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Batu.

Di sekitar penginapan ini terdapat banyak perkebunan, sehingga lingkungannya cukup asri. Meski demikian, tempat ini dapat diakses dengan mudah dari pusat kota, karena jaraknya hanya sekitar 1 km. Lokasinya yang tak jauh dari pusat kota membuat Anda dapat dengan mudah mengeksplorasi tempat-tempat populer di Kota Apel dengan mudah.

Interior ruangan Griya Bukit Berbunga 1 (sumber: pegipegi.com)
Interior ruangan Griya Bukit Berbunga 1 (sumber: pegipegi.com)

Jika kebetulan Anda ingin mengeksplorasi di Batu bagian utara seperti Pura Arjuna, Selecta, atau Pemandian Air Panas Cangar, maksimal Anda hanya perlu menempuh 30 menit perjalanan berkendara. Sementara, untuk menuju theme park populer di Batu bagian selatan seperti Jatim Park, BNS, Museum Angkut, atau Batu Secret Zoo, jaraknya kurang dari 5 km.

Bagi Anda yang tergolong adrenaline junkies, hotel ini juga cukup dekat dengan beberapa spot wisata pemacu adrenalin. Dari Kaliwatu Rafting, jaraknya sekitar 1,5 km, sedangkan untuk bermain paralayang di Banyak, cukup ditempuh dengan berkendara selama sekitar 25 menit.

Soal fasilitas, villa ini dilengkapi dengan fasilitas yang oke. Di tempat umum, sudah tersedia dapur lengkap dengan kitchen set, TV, teras, , ruang tamu dengan sofa panjang, dan lemari es. Selain itu, bagi pengunjung yang membawa anak kecil, Anda bisa mengajak buah hati bermain di gazebo atau halaman penginapan yang luas.

Griya Bukit Berbunga 1, kamar (sumber: pegipegi.com)
Griya Bukit Berbunga 1, (sumber: pegipegi.com)

Griya Bukit Berbunga 1 menawarkan dua kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tiap kamar di akomodasi ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, sofa, kursi, lemari, kamar mandi dalam, shower air panas & dingin dan watafel.

Nah, untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, Anda perlu terlebih dahulu membayar biaya sewa sebesar Rp700.000 per malam. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk high season, tarifnya bisa naik sesuai kebijakan pengelola.

Griya Bukit Berbunga 1 menerapkan check-in minimal pukul 13.00 WIB, sedangkan untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Jika Anda tertarik untuk menginap di Griya Bukit Berbunga 1, untuk saat ini Anda hanya bisa memesannya melalui Traveloka atau datang langsung ke alamat yang telah disebutkan sebelumnya.

Lihat Juga:   Harga Menginap di Marina Bays Sands, Pusat Hiburan Terpadu di Singapura




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan