Granada Syariah Guest House, Akomodasi Rp250 Ribuan Dekat Masjid Jami’ Malang




Alamat, lokasi, penginapan, akomodasi, guest house, tempat inap, tarif, fasilitas, tipe kamar, room, telepon, website, granada, syariah, kota malang, jawa timur, informasi
Lobi dan meja resepsionis Granada Syariah Guest House

Bertumbuhnya bisnis akomodasi di beberapa tujuan bukan tanpa alasan. Mulai naiknya popularitas halal dan populasi muslim kelas menengah yang kian meningkat, membuat para pengusaha penginapan berbondong-bondong untuk berinvestasi di sektor ini.

Salah satu kota yang menjadi ladang investasi akomodasi syariah adalah Kota . Di kota berjuluk Paris van East Java tersebut, Anda dapat dengan mudah menemukan penginapan syariah.

Namun jumlah akomodasi syariah yang makin banyak tak membuat persaingan menjadi semakin berat. Masih besarnya animo konsumen untuk menginap di akomodasi jenis ini membuat setiap penginapan tetap ramai dikunjungi, meski bukan musim sekalipun. Salah satu contohnya adalah Granada Syariah Guest House.

Akomodasi yang dibuka awal tahun 2017 ini merupakan salah satu akomodasi syariah favorit di Kota Malang. Tempat inap tersebut beralamat di Jalan Ade Irma Suryani No. 23, Kelurahan Kauman, Klojen, Kota Malang, . Penginapan ini berada di sebelah selatan sekitar 400 meter dari Masjid Jami’ Malang.

Letak Granada Syariah Guest House yang strategis dapat memudahkan Anda untuk mengunjungi sejumlah landmark populer Kota Malang. Beberapa landmark seperti Alun-Alun Kota Malang, Balai Kota, Klenteng Eng An Kiong, dan kawasan Kota Lama dapat ditempuh dengan berjalan kaki kurang dari 15 menit. Sementara, untuk tempat wisata seperti Kampung Wisata Jodipan, Kampung Seni Celaket, Mall Olympic Garden (MOG), Bentul, dan Brawijaya dapat ditempuh dengan estimasi waktu kurang dari 15 menit berkendara dari penginapan ini.

Lihat Juga:   5 Penginapan Terbaik Untuk Bermalam di Langkawi, Malaysia

Berkunjung ke Granada Syariah Guest House melalui Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit dengan berkendara. Sementara, jika Anda menggunakan moda transportasi kereta api, dari Stasiun Kota Baru, dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 5 menit berkendara.

Alamat, lokasi, penginapan, akomodasi, guest house, tempat inap, tarif, fasilitas, tipe kamar, room, telepon, website, granada, syariah, kota malang, jawa timur, informasi
Selasar berhiaskan taman mungil di antara kamar-kamar

Saat menginap di guest house tersebut, Anda bisa menemukan fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, layanan kebersihan harian, tempat parkir luas, lounge area dengan LED TV, dan laundry dengan biaya tambahan. Selain itu, tempat ini juga menyediakan area khusus untuk merokok.

Granada Syariah Guest House menawarkan dua tipe kamar tidur, yakni Deluxe Twin Room dan Deluxe Double Room. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan LED TV, meja rias, wastafel, air mineral dalam botol, meja kerja, lemari, air conditioner (AC), dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin. Berikut tarif dan fasilitas kamar yang ditawarkan Granada Syariah Guest House.

Lihat Juga:   Atria Hotel & Conference Malang, Lokasi Favorit untuk Konferensi

Tarif Kamar Granada Syariah Guest House

Alamat, lokasi, penginapan, akomodasi, guest house, tempat inap, tarif, fasilitas, tipe kamar, room, telepon, website, granada, syariah, kota malang, jawa timur, informasi
Fasilitas kamar di Granada Syariah Guest House
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Deluxe Twin RoomSarapan, twin bed, LED TV, meja rias, wastafel, air mineral dalam botol, meja kerja, lemari, air conditioner (AC), dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dinginRp250.000 – Rp300.000
Deluxe Double RoomSarapan, double bed, LED TV, meja rias, wastafel, air mineral dalam botol, meja kerja, lemari, air conditioner (AC), dan kamar mandi dalam dengan shower panas & dinginRp250.000 – Rp300.000

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama berlibur ke Kota Malang, Anda bisa terlebih dahulu memesan melalui di nomor (0341) 3031657. Untuk promo dan lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website penginapan di alamat granadasyariah.com.

 

 




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan