Cosmic Guest House Hongkong




Cosmic Hongkong berlokasi di daerah Tsim Sha Tsui, . Kawasan ini merupakan kawasan wisata belanja barang-barang bermerk yang terkenal di seluruh dunia seperti tas, sepatu, pakaian, perhiasan, dan lain-lain.

Cosmic Guest House Hongkong menawarkan sebuah penginapan yang cukup hemat dengan yang sangat nyaman. Cosmic-Guest-House-Hongkong

Penginapan ini bertarif tak sampai enam ratus ribu rupiah permalam untuk sebuah standar kapasitas double dengan fasilitas air conditioner, springbed queen size untuk dua orang, personal bathroom with shower, TV, dan wifi.

Apabila anda sedang berlibur bersama sahabat atau pasangan berdua saja, kamar standar double di Cosmic Guest House Hongkong sudah menjadi pilihan yang sangat pas.

Cosmic Guest House Hongkong juga menyediakan kamar-kamar dengan kapasitas lebih, dengan yang tak kalah , seperti:

  1. Kamar Double Dengan Pemandangan Jalan ( Rp. 623.258,-)

Fasilitas: Kamar dengan pemandangan jalan, queen sized springbed, AC, personal bathroom with shower, TV, Wifi, dan breakfast untuk 2 orang.

  1. Kamar Triple ( Rp. 692. 509,- )

Fasilitas: 3 springbed single, AC, personal bathroom with shower, TV, Wifi, dan breakfast untuk 2 orang.

  1. Kamar Quadruple ( Rp. 848.323,-)

Fasilitas: 4 springbed single, AC, personal bathroom with shower, TV, Wifi, dan breakfast untuk 4 orang.

  1. Kamar Quadruple Dengan Pemandangan Jalan ( Rp. 882.948,-)

Fasilitas: Kamar dengan pemandangan jalan, 4 springbed single, AC, personal bathroom with shower, TV, Wifi, dan breakfast untuk 4 orang.

Apabila anda datang berombongan bersama teman-teman atau keluarga, anda bisa memilih kamar triple atau quadruple dengan yang lebih hemat serta efisien.

Cosmic Guest House Hotel selalu ramai akan pengunjung terutama pada saat-saat peak season seperti sekolah, natal, dan tahun baru. Apabila anda berminat untuk tinggal di Cosmic Guest House saat anda ke Hongkong selanjutnya, sebaiknya anda melakukan terlebih dahulu pada pihak Cosmic Guest House untuk memastikan ketersediaan kamar.

Lihat Juga:   Jam Buka, Spot Instagramable, dan Harga Tiket Masuk Museum Macan Jakarta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan