Akomodasi Kamaran di Kota Batu, Graha Mukti Homestay dekat Museum Angkut




Kamar Graha Mukti Homestay (sumber: traveloka)
Kamar Graha Mukti Homestay (sumber: traveloka)

Saat bertandang ke Kota Batu, Anda tidak perlu khawatir kesulitan menemukan penginapan . Cukup dengan browsing di internet atau menggunakan aplikasi pesan hotel, Anda dapat menemukan banyak penginapan dengan terjangkau. Selanjutnya Anda tinggal memilih sesuka hati. Pastinya dengan mempertimbangkan kebutuhan berbagai aspek lain, seperti , lokasi, , , dan lain sebagainya.

Kami punya banyak rekomendasi penginapan murah di Kota Batu. Tapi untuk kali ini, Anda mungkin perlu mempertimbangkan Graha Mukti Homestay. ini disewakan kamaran, tetapi pengelola memberikan kesempatan pula bagi Anda yang ingin mem- seluruh areanya. Komunikasikan saja kebutuhan Anda kepada pihak pengelola homestay.

Graha Mukti Homestay menjadi favorit banyak pengunjung Kota Batu. Utamanya mereka yang memang bertujuan untuk rekreasi ke Museum Angkut. Memang, lokasi penginapan ini dekat dengan destinasi favorit tersebut. Tepatnya di Jalan Suropati No. 16, Kelurahan Pesanggrahan, Kota Batu, Jawa Timur. Jaraknya cuma 650m, tak sampai 1km dari Museum Angkut, sehingga Anda bisa menjangkaunya hanya dengan berjalan kaki.

Selain dekat dengan Museum Angkut, lokasi penginapan juga tak jauh dari destinasi wisata di kawasan Banyak. Seperti diketahui, Kawasan Gunung Banyak adalah tempatnya sejumlah objek wisata menarik, seperti Goa Pinus, Omah Kayu, dan wisata Paralayang yang memacu adrenalin. Jarak dari Graha Mukti Homestay ke Gunung Banyak cuma sekitar 15 menit berkendara.Sementara bila Anda sedang malas mengeluarkan terlalu besar, tetapi masih ingin berwisata, silakan datang ke Hutan Kota Bondas atau Alun-Alun Kota Batu yang jaraknya tak sampai 1 km dari penginapan.

Graha Mukti Homestay sendiri dikenal memiliki tarif yang murah. Meski demikian, fasilitas yang ditawarkan tidak sembarangan, kebersihannya pun selalu terjaga. Pengelola sudah menyiapkan akses Wi-Fi gratis, tempat parkir yang luas, gazebo, area bersantai, LED TV, dapur bersama, dan peralatan masak lengkap. Tersedia pula mandi bersama dengan shower panas dan dingin yang difungsikan untuk penghuni kamar tipe Standard.

Sebagai fasilitas untuk beristirahat selepas lelah berwisata, Graha Mukti Homestay menyediakan tiga pilihan tipe kamar. Di antaranya Standard Room, Superior Room, dan Deluxe Room. Tiap kamar sudah dilengkapi tempat tidur nyaman, pendingin ruangan (AC/fan), selimut, lemari, colokan listrik, dan handuk. Soal Berikut daftar lengkap tarif dan fasilitas kamar di penginapan tersebut.

Tarif Graha Mukti Homestay

Fasilitas kamar Graha Mukti Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Graha Mukti Homestay (sumber: traveloka)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard Roomtempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan (AC/Fan), selimut, lemari, colokan listrik, dan handukRp140.000
Superior Roomtempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan (AC/Fan), selimut, lemari, colokan listrik, dan handukRp192.000
Deluxe Roomtempat tidur yang nyaman, pendingin ruangan (AC/Fan), selimut, lemari, colokan listrik, dan handukRp240.000

Bila Anda tertarik untuk bermalam di Graha Mukti Homestay, Anda bisa memesan terlebih dahulu melalui salah satu situs booking online. Selain itu, reservasi juga bisa dilakukan melalui line telepon di nomor (0341) 5102 115.

Lihat Juga:   Info Penginapan untuk Tempat Bermalam di Kabupaten Pakpak Bharat




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan