Tarif, Alamat, dan Fasilitas di Villa KWB 4 Songgoriti




Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)
Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)

Bagi Anda yang punya rencana menjelajahi semua tempat wisata di Kota Apel, setidaknya Anda butuh waktu minimal 4-5 hari, dengan estimasi waktu di setiap objek selama 2 jam. Estimasi waktu tersebut hanya untuk mengunjungi tempat wisata umum saja, dan bukan termasuk wisata minat khusus seperti pendakian Arjuno.

Agar biaya perjalanan Anda tidak membengkak, sebaiknya Anda melakukan perjalanan dengan grup dan menyewa akomodasi rumahan. Pasalnya, dengan menyewa akomodasi jenis ini, Anda bisa menghemat biaya dengan cara patungan, dan jika dihitung-hitung, biayanya bisa jauh lebih .

Saat berburu akomodasi rumahan yang terjangkau, sebaiknya Anda mencari di sekitar Songgoriti, karena tarifnya biasanya lebih murah. Jika bingung memilih yang mana, Anda bisa mempertimbangkan Villa KWB 4 sebagai salah satu pilihan.

Ruang tamu Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)
Ruang tamu Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)

Villa KWB 4 lokasinya tidak jauh dari Villa KWB 3, tepatnya beralamat di Jl. Raya Songgoriti, Kompleks Villa Batu Permai, Kelurahan Songgokerto, , . Letaknya sekitar 400 meter di sebelah barat Candi Songgoriti.

Saat di akomodasi ini, objek wisata di sekitar Songgoriti dan Gunung Banyak seperti Omah Kayu, Paralayang, Pemandian Tirta Nirwana, dan Candi Songgoriti memang lebih pas untuk dikunjungi, karena jaraknya yang lebih dekat. Namun, jika Anda tetap ingin berwisata di salah satu theme park milik Jatim Park Group, seperti Museum Angkut, BNS, atau Jatim Park 1, Anda bisa ke sana dengan mudah karena jaraknya hanya sekitar 6 km.

Fasilitas kamar Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)
kamar Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)

Villa KWB 4 termasuk akomodasi rumahan dengan kapasitas besar, karena memiliki total empat kamar. Akomodasi ini diklaim dapat menampung 16 orang. Selain itu, tiap kamar di penginapan dua lantai tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi dalam, shower berdiri, water heater, lemari, dan meja kerja.

Saat menginap, Anda bisa menikmati fasilitas seperti akses internet 24 jam, tempat parkir yang luas, taman, teras, ruang tamu, ruang makan, dapur lengkap dengan peralatannya, LED TV, dan ruang . Selain itu, untuk fasilitas hiburan, pengelola sudah menyediakan DVD dan karaoke yang dapat dipakai secara cuma-cuma.

Taman Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)
Taman Villa KWB 4 Songgoriti (sumber: pegipegi.com)

Meski fasilitasnya lengkap, tarif yang ditawarkan Villa KWB 4 terbilang cukup terjangkau. Untuk satu malam, pengunjung hanya ditarik biaya sebesar Rp1.300.000 saat weekday dan Rp1.500.000 saat weekend. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa KWB 4 bersama rombongan saat melakukan darmawisata ke Kota Apel, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan. Selain itu, Anda juga bisa terlebih dahulu reservasi melalui di nomor +6285 334 790 008. Sekadar tambahan , pihak pengelola tidak melayani pembayaran menggunakan kartu kredit.

Lihat Juga:   Alamat dan Tarif Guest House di Jakarta Utara




Tentang M. Nur Fahmi1309 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan