Rekomendasi Tempat Reflexology di Malang, Harga Terjangkau Badan Bugar




Ilustrasi: terapi relaksasi spa

Berlibur, selain membuat hati dan perasaan happy, ternyata juga bisa bikin tubuh pegal-pegal. Nah, jika kebetulan sedang mampir ke Malang, tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat reflexology yang dapat Anda datangi untuk mengembalikan kebugaran badan, bahkan lebih menyehatkan. Nah, di mana saja tempat reflexology di Malang yang menjadi banyak ?

Khayangan Reflexology

Anda bisa menemukan tempat ini di Jalan Tenes No. 10, Kauman, Kecamatan Klojen, . Berlokasi sekitar 100 meter sebelah barat Mall Olympic Garden (MOG), Khayangan Reflexology bisa dikatakan sebagai tempat favorit warga Malang. Bahkan, ekspatriat dan juga pelancong yang datang dari luar daerah juga kerap mendatangi tempat yang satu ini.

Khayangan Reflexology (sumber: tripadvisor)
Khayangan Reflexology (sumber: tripadvisor)

Menurut penuturan pelanggan yang pernah terapi, Khayangan Reflexology memiliki tempat yang nyaman dan tenang. Selain itu, fasilitas yang disediakan terbilang mumpuni, sehingga pengunjung merasa lebih nyaman saat terapi. Namun, dari sekian banyak kelebihan yang disebutkan tamu, kinerja terapis yang profesional merupakan daya tarik utama dari tempat ini.

Tidak hanya itu, Khayangan Reflexology juga diklaim punya layanan yang bersahabat. Untuk setiap jamnya, pengunjung akan dikenakan sebesar Rp60 ribu. Sementara, apabila tamu ingin merasakan kenikmatan pijat tradisional khas Nusantara, akan dikenakan biaya sekitar Rp120 ribuan. yang sama diberlakukan untuk layanan spa. Jika tertarik, bisa reservasi tempat di nomor telepon (0341) 362225.

Fit Reflexology

Rekomendasi lainnya adalah Fit Reflexology yang beralamat di Jalan Taman Borobudur No. 5A, Kota Malang. Fit Reflexology juga menjadi salah satu tempat pijat yang cukup laris karena dinilai punya tarif yang ramah di kantong, pijatan terapis yang mengenakkan badan, suasana yang nyaman, serta fasilitas yang lengkap. Namun, sebagian tamu mengeluhkan waktu tunggu terapis yang lumayan lama.

Fit Reflexology - @masyhar wahyu pramono
Fit Reflexology – @masyhar wahyu pramono

Dilansir dari akun Instagram resminya, Fit Reflexology menyediakan beberapa paket pijat, antara lain refleksi kaki selama 1 jam, refleksi sehat selama 1,5 jam, refleksi sehat urut selama 1,5 jam, refleksi fit selama 2 jam, dan refleksi fit urut selama 2 jam. Pelanggan pria akan dipijat oleh terapis pria, demikian juga wanita yang akan dipijat terapis wanita di ruangan full AC.

Lalu, berapa tarif pijat di tempat ini? Untuk refleksi kaki selama 60 menit, dikenakan biaya Rp40 ribuan, tarif refleksi sehat 1,5 jam sekitar Rp55 ribuan, harga refleksi sehat urut 1,5 jam berkisar Rp65 ribuan, sedangkan tarif refleksi fit 2 jam Rp70 ribuan dan biaya refleksi fit urut 2 jam mulai Rp80 ribuan. Jika berminat, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu via nomor ponsel 0821 3217 3217.

Lihat Juga:   Hotel Flamboyan Jember, Penginapan Medium di Pusat Kota Dekat Lippo Plaza

Relaxing Reflexology

Relaxing Reflexology juga bisa menjadi pilihan Anda yang sedang mencari tempat pijat di Kota Malang. Panti ini dapat Anda temukan di Jalan Kahuripan No. 11C, Kota Malang, tidak jauh dari Gedung Balai Kota Malang dan Tugu Malang. Selain itu, apabila Anda sedang berkunjung ke Kota Batu, Relaxing Reflexology juga bisa Anda temukan di Jalan Sultan Agung No. 29, Sisir, Kota Batu.

Relaxing Reflexology (sumber: tripadvisor)
Relaxing Reflexology (sumber: tripadvisor)

Dikutip dari situs resminya, sebenarnya ada banyak layanan yang telah disediakan di Relaxing Reflexology. Layanan foot misalnya, dikenakan tarif mulai Rp45 ribu untuk durasi 30 menit, Rp65 ribu untuk durasi 60 menit, dan Rp85 ribu untuk durasi 90 menit. Ada pula layanan back dengan biaya mulai Rp50 ribuan, head dengan harga mulai Rp50 ribuan, hingga traditional full body plus shiatsu dengan tarif mulai Rp80 ribuan.

Jika Anda kebetulan tidak punya waktu atau kendaraan untuk datang, Relaxing Reflexology juga melayani pijat panggilan, dengan tarif sedikit lebih mahal. Untuk layanan foot massage, tarif dipatok mulai Rp80 ribuan, sedangkan tarif traditional full body massage plus totok wajah mulai Rp120 ribuan. Nah, apabila Anda tertarik menggunakan jasa tempat ini, bisa melakukan pemesanan via nomor telepon (0341) 3012360 atau nomor ponsel 0857 4876 8996.

Kayuputih Family Reflexology

Di Kota Malang, tempat ini setidaknya sudah hadir di dua . Cabang pertama berada di Jalan Letjen S. Parman No. 36, Kota Malang, sedangkan cabang kedua terletak di Jalan Terusan Dieng No. 67, Kota Malang. Baik cabang Letjen S. Parman maupun cabang Terusan Dieng, keduanya punya yang strategis karena berada di pusat kota dan mudah dijangkau dari segala arah.

Kayuputih Family Reflexology (google: Jerry Hendrawan)
Kayuputih Family Reflexology (google: Jerry Hendrawan)

Untuk layanan reflexology, Kayuputih Family mematok harga mulai Rp75 ribuan berdurasi 60 menit atau Rp95 ribuan untuk durasi 90 menit. Selain itu, ada pula layanan traditional massage, tuina massage, dan Thailand massage, dengan harga masing-masing mulai Rp95 ribuan sampai Rp155 ribuan, hingga sport massage dan coin massage dengan biaya masing-masing mulai Rp105 ribu sampai Rp165 ribu.

Lihat Juga:   Djemari Reflexology, Tempat Pijat Favorit di Kota Malang

Menurut review sejumlah tamu yang sempat mampir, Kayuputih Family Reflexology adalah tempat yang direkomendasikan untuk mereka yang merasa tubuhnya pegal-pegal dan capek. Pasalnya, pelayanan yang diberikan tempat ini cukup oke. Selain itu, disediakan pula sejumlah fasilitas, termasuk wedang jahe atau teh hangat, secara gratis. Untuk info lebih detail, bisa menghubungi nomor telepon (0341) 418727 atau nomor ponsel 0821 2292 2900.

Lotus Reflexology Massage & Family Spa

Lotus Reflexology Massage & Family Spa terletak di Jalan Raya Tidar No. 6, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Tidak jauh dari Cyber Mall Dieng, tempat ini menawarkan sejumlah layanan relaksasi, baik untuk pengunjung pria maupun wanita. Anda bisa memilih perawatan untuk wajah, perawatan kaki, totok wajah, bahkan Thai massage yang cocok untuk menjaga kebugaran kaum Adam.

Lotus Family Spa Malang

Jika pengunjung hendak melakukan pijat refleksi kaki, tangan, atau pundak, dikenakan tarif mulai Rp50 ribuan untuk durasi satu jam. Sementara, harga layanan refleksi sehat selama 1,5 jam berkisar Rp70 ribuan, kemudian biaya refleksi lengkap selama dua jam sekitar Rp110 ribuan, tarif Javanese massage mulai Rp70 ribu sampai Rp125 ribuan, dan biaya Thai massage Rp120 ribuan.

Pengunjung tak perlu khawatir mengenai waktu terapi yang kurang. Pasalnya, Lotus Reflexology Massage & Family Spa menggunakan timer standard international sehingga waktu relaksasi Anda pun menjadi pas. Nah, apakah Anda berminat menenangkan diri di tempat ini? Jika iya, pemesanan tempat dapat Anda lakukan via nomor ponsel 0896 5623 2929 atau datang langsung ke lokasi.

Selain tempat-tempat di atas, sebenarnya masih banyak lagi panti reflexology yang dapat Anda temukan di Kota Malang. Beberapa nama yang juga menjadi favorit banyak orang antara lain Djemari Reflexology, Samurai Reflexology, hingga Zen Foot Reflexology. Mengenai tarif layanan, secara umum tidak jauh berbeda dengan tempat-tempat yang telah disebutkan sebelumnya di atas.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan