Fasilitas & Harga Tiket Masuk Wana Wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari

wana, wisata, kampoeng, ciherang, jawa, barat, wahana, dewasa, anak-anak, harga, tiket, fasilitas, outbond, kemping, di, weekend, weekday, senin, jumat, sabtu, minggu, libur, parkir, area, musala, toilet, kolam, renang, per, orang, masuk

Wana Kampoeng Ciherang adalah salah satu objek favorit yang terletak di alamat Desa Cijambu, Tanjungsari, Kabupaten , Jawa Barat 45362. Jarak wisata Kampung Ciherang sendiri sekitar 10 km dari kawasan Tanjungsari.

Apabila Anda berangkat dari , setelah keluar dari Tol Cileunyi, kemudian berkendara ke arah Jatinangor lalu ke arah Alun-alun Tanjungsari sekitar 500 meter, dekat dari pangkalan ojek, belok ke kiri, ke arah Tungturunan Tanjungsari. Kemudian, dilanjutkan dengan berkendara ke rute arah utara menuju Desa Pasigaran, pinggiran Desa Kadakajaya, dan ke Desa Cijambu.

Lokasi Desa Cijambu ada di ujung utara wilayah Kecamatan Tanjungsari dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Subang dan Kecamatan Rancakalong di ketinggian kaki Gunung Cijambu, sebelah timur laut Gunung Manglayang.

Masuk

Harga tiket masuk mulai dari Rp 15 ribu per orang. Dengan harga tiket relatif terjangkau itu, Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di wahana tersebut. Untuk informasi lebih lengkap, bisa melihat pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Tiket Masuk ke Wana Wisata Kampoeng Ciherang Weekday (Senin-Jumat)

Wana Wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari - irinerainbow.blogspot.co.id

Wana Wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari – irinerainbow.blogspot.co.id

Keterangan Harga Tiket (Rp)
Dewasa 25.000/orang all in
Anak-anak (di bawah usia 10 tahun) 20.000/orang all in
Lansia (usia 55 tahun ke atas) 15.000/orang (non-wahana)
Ibu hamil 15.000/orang (non-wahana)
Lihat Juga:   Daftar Tempat Wisata di Malaysia untuk para Backpacker

Daftar Harga Tiket Masuk ke Wana Wisata Kampoeng Ciherang Weekend (Sabtu, Minggu, & Hari Libur)

Keterangan Harga Tiket (Rp)
Dewasa 30.000/orang all in
Anak-anak (di bawah usia 10 tahun) 25.000/orang all in
Lansia (usia 55 tahun ke atas) 15.000/orang (non-wahana)
Ibu hamil 15.000/orang (non-wahana)

Kampoeng Ciherang bisa menjadi alternatif berlibur bersama keluarga karena cocok dinikmati untuk berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Terlebih karena suasana di Wana Wisata Kampoeng Ciherang benar-benar sejuk dan asri dengan deretan pepohonan pinus yang tinggi menjulang. Wahana wisata ini buka dari pukul 08.00 WIB hingga Rp 17.00 WIB.

Fasilitas Wana Wisata Kampoeng Ciherang

Terdapat berbagai fasilitas yang disediakan bagi pengunjung yang dibagi menjadi dua, wahana dewasa dan anak-anak. Untuk wahana dewasa, ada beberapa pilihan yang ditawarkan antara lain sepeda gantung, paparahuan, papanahan, outbond dewasa, spot , dan . Sementara, untuk wahana anak-anak, ada paparahuan, papanahan, outbond anak, mini moto (motorcross), komedi putar (mobil putar), dan .

Aktivitas pengunjung Kampoeng Ciherang (instagram: @nenganiss4)

Aktivitas pengunjung Kampoeng Ciherang (instagram: @nenganiss4)

Untuk urusan makanan, Anda juga tidak perlu khawatir, sebab ada warung-warung makanan di lokasi Wana Wisata Kampoeng Ciherang yang bisa Anda jadikan tempat untuk mengisi perut ketika sedang lapar. Menu yang disediakan di itu cukup bervariasi, dan umumnya bernuansa makanan khas Sunda seperti nasi timbel dan nasi liwet. Anda juga bisa membeli oleh-oleh berupa makanan khas Sumedang atau suvenir yang ada di sana.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hostel Bertarif Murah di Bugis, Singapore

Di Wana Wisata Kampoeng Ciherang, tersedia pula fasilitas penunjang seperti area parkir yang cukup luas, musala, toilet, dan spot-spot menarik yang bisa Anda jadikan tempat untuk berfoto selfie.

Bagi yang ingin merasakan sensasi tidur beralaskan langit malam sambil dikelilingi pohon pinus, juga bisa mendirikan tenda untuk camping di Wana Wisata Kampoeng Ciherang. kempingnya cukup , hanya sekitar Rp 30 ribu per orang, sudah termasuk dengan tiket masuk selama 24 jam dan tiket itu berasuransi.

Anda bisa membawa perlengkapan kemah sendiri seperti tenda, matras, sleeping bag, dan sebagainya. Jika tidak ingin direpotkan dengan banyaknya barang bawaan, pihak pengelola Wana Wisata Kampoeng Ciherang juga menyediakan tenda, hammock, dan perlengkapan lain untuk disewakan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pihak Wana Wisata Kampoeng Ciherang melalui nomor 085 322 664 090/081 318 477 947/082 318 475 071. Anda juga bisa mengikuti perkembangan berita terbaru melalui Instagram:@kampoengciherang.

[Update: Nurina Thirafi]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>