Update Tarif Villa Kidang Kencana di Ciwidey, Bandung




Villa Kidang Kencana Ciwidey Bandung (sumber: agrowisata8.blogspot.com)
Villa Kidang Kencana Ciwidey Bandung (sumber: agrowisata8.blogspot.com)

Menikmati udara segar di dataran tinggi menjadi semacam agenda tersendiri, terutama bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya. Keindahan kawasan Ciwidey, yang masih alami sudah barang tentu mampu melepaskan Anda dari kepenatan rutinitas selama seminggu penuh. Tak heran, jika kawasan ini selalu ramai di waktu akhir pekan maupun hari-hari libur lainnya.

Urusan penginapan, Anda jelas sudah paham jika Bandung telah dipenuhi oleh sekian banyak dan -villa yang menunggu untuk dikunjungi. Nah, salah satu yang cukup banyak memiliki peminat adalah Kidang Kencana.

Jika Anda masih bertanya dimana lokasi Villa Kidang Kencana, jawabannya adalah tepat di sebelah Villa Ciung Wanara yang pastinya cukup terkenal di kawasan Ciwidey, Bandung, tepatnya di area perkebunan teh Rancabali, Jalan Raya Rancabali, Ciwidey, Bandung. Villa Kidang Kencana merupakan salah satu dari beberapa akomodasi yang dikelola oleh Agrowisata PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero).

Bentuk arsitekturnya yang unik menjadi ciri khas Villa Kidang Kencana yang membuatnya mudah dikenali dan sangat familiar di kalangan pelancong yang sering singgah di Bandung. Villa Kidang Kencana dikatakan unik karena bentuknya yang menyerupai segitiga.

Villa Kidang Kencana memiliki 2 lantai dengan 2 di dalamnya. Lantai pertama berupa ruangan luas tanpa yang dapat digunakan untuk kumpul-kumpul, rapat, pertemuan, dan berbagai acara lainnya. Di lantai bawah ini, juga disediakan perapian, mengingat udara di Ciwidey sangat dingin. Ada pula ruang makan, dapur, dan sebuah mandi yang dialiri air panas alami dari sumber mata air panas Ciwidey. Sementara, di lantai atas, terdapat 2 tidur yang masing-masing dilengkapi 5 dan 3 tempat tidur.

Villa ini sebenarnya hanya memiliki kapasitas sekitar 10 orang. Namun, pada kenyataannya, banyak juga pengunjung yang menggunakannya hingga diisi 25 orang. Mengenai , Villa Kidang Kencana menawarkan yang cukup terjangkau meskipun tak banyak kamar yang disediakan.

Tarif Villa Kidang Kencana

  • Hari Minggu – Kamis : Rp1,7 juta/malam
  • Hari Jumat – Sabtu : Rp2 juta/malam
  • (High Season) : Rp3,9 juta/malam

di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pemilik villa. Ada juga tips bagi Anda yang ingin memilih kamar secara leluasa, Anda perlu melakukan dari seminggu sebelum menginap via nomor telepon  022 – 2534517 atau mobile di 085320371165.

[Update: Almasshabur]

Lihat Juga:   Homestay Sahabat Semeru, Akomodasi Rp25 Ribuan di Tumpang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan