Faris Homestay Batu, Tawarkan Tarif Murah dan Sistem Sewa Fleksibel




Faris Homestay Batu, kamar (sumber: agoda.com)
Faris Homestay Batu, kamar (sumber: agoda.com)

Homestay yang berada di Oro-Oro Ombo, memang tak setiap hari ramai disewa . Namun, saat musim libur tiba, apalagi menjelang Tahun Baru, homestay di kawasan ini menjadi salah satu alternatif favorit bagi wisatawan yang ingin merayakan pergantian tahun di Kota Apel. Dari ratusan penginapan di daerah tersebut, salah satu yang cukup populer adalah Faris Homestay.

Faris Homestay beralamat di Jl. Kenanga 157, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, , . Untuk mengunjungi pusat-pusat perayaan Tahun Baru seperti Alun-Alun Kota Batu, Gunung Banyak, dan Klub Bunga, pengunjung hanya perlu berkendara selama sekitar 10-30 menit dari properti.

Rute menuju ini bisa dibilang sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati Jatim Park 2, kemudian belok kanan menuju Jalan Kenanga di pertigaan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Layaknya penginapan lain yang terletak di Oro-Oro Ombo, homestay tersebut letaknya juga dekat dengan beberapa theme park, misalnya Batu Night Spectacular yang jaraknya hanya sekitar 800 meter. Sementara, untuk Anda yang berlibur bersama anak-anak, theme park edukasi seperti Eco Green Park dan Batu Secret Zoo, yang bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 5 menit, cocok untuk disinggahi.

Faris Homestay Batu, kamar (sumber: agoda.com)
Faris Homestay Batu, (sumber: agoda.com)

Pengelola Faris Homestay menyewakan properti tersebut dengan sistem yang fleksibel. Untuk bisa menyewa satu rumah, saat weekday, pengunjung cukup membayar sebesar Rp500.000 per malam, sedangkan saat weekend, biayanya naik menjadi Rp600.000 per malam. Sementara, jika Anda hanya membutuhkan satu kamar, Anda cukup membayar biaya sewa mulai Rp150.000 per malam.

Meski biaya inapnya cukup murah, yang ditawarkan penginapan ini tidak bisa dikatakan murahan. Untuk fasilitas di luar kamar, Faris Homestay menawarkan fasilitas seperti taman, teras, ruang tamu, dapur lengkap dengan peralatannya, rice cooker, dispenser, dan kulkas. Selain itu, di tiap kamar, ada satu kamar mandi lengkap dengan water heater yang sengaja disiapkan untuk melawan udara dingin khas Kota Batu.

Faris Homestay memiliki total tiga kamar yang bisa digunakan untuk menampung hingga sembilan orang. Tiap kamar di sini memiliki fasilitas yang sederhana seperti double bed, lemari, meja, dan kursi. Sayangnya, pihak pengelola tidak menyediakan extra bed.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Faris Homestay, Anda bisa melakukan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 0812 9472 787.

Lihat Juga:   Penginapan Bertarif Murah di Nusa Dua, Bali




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan