The Palm Lawang, Villa Keluarga dengan Pemandangan Elok di Malang Raya




The Palm Lawang, tampak depan (sumber: olx.co.id)
The Palm Lawang, tampak depan (sumber: olx.co.id)

Kecamatan Lawang bisa menjadi destinasi alternatif yang menarik saat bertandang ke Raya. Di kecamatan yang letaknya di ujung utara Kabupaten Malang tersebut, Anda bisa menemukan banyak wisata alam yang menarik. Selain itu, bila Anda datang dari luar kota, Anda tidak perlu khawatir soal penginapan. Pasalnya, di Lawang sudah tersedia berbagai macam jenis akomodasi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan liburan bersama dengan anggota 4-6 orang, akomodasi rumahan seperti The Palm Lawang bisa menjadi pilihan yang tepat. Penginapan tersebut beralamat di Kompleks Perumahan Malang Anggun Sejahtera Blok F3 No. 37, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, . Tempat inap ini hanya berjarak sekitar 2,5 km dari Wisata Bukit Sentul.

Berlokasi cukup jauh dari jalan utama, The Palm Lawang menawarkan kenyamanan dan ketenangan. Meski demikian, bukan berarti hotel ini jauh dari spot di sekitar Lawang. Akomodasi ini tak jauh dari wisata Sumber Kalireco yang popularitasnya tengah naik daun. Untuk menuju ke sana, Anda hanya butuh berjalan kaki selama kurang lebih 15 menit. Sementara, untuk menuju Lawang dan Kebun Teh Wonosari, dapat ditempuh kurang dari 20 menit dengan berkendara.

The Palm Lawang, fasilitas ruang tamu & ruang makan (sumber: booking.com)
The Palm Lawang, fasilitas ruang tamu & ruang makan (sumber: booking.com)

Saat menginap di The Palm Lawang, Anda bisa menyaksikan kemegahan Arjuno. Momen terbaik untuk menikmatinya adalah saat pagi hari, karena bias cahaya merah mentari akan sangat menawan saat menyinari puncak Arjuno.

Tidak hanya menghadirkan suasana yang nyaman, fasilitas yang ditawarkan The Palm Lawang juga terbilang oke. Saat menginap, pengunjung bisa mendapatkan fasilitas seperti tempat parkir luas, taman, ruang tamu, ruang tamu, LED TV, dapur, peralatan memasak, dan kulkas. Selain itu, seluruh ruangan di rumah ini dapat diakses dengan menggunakan kursi roda.

Nah, untuk kamarnya, tempat inap tersebut menawarkan dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 6 orang. Di tiap kamar, pengelola sudah menyiapkan fasilitas kipas angin, lemari, tempat tidur yang nyaman, meja kerja, dan kamar mandi dalam lengkap dengan shower dan water heater.

The Palm Lawang, fasilitas kamar (sumber: booking.com)
The Palm Lawang, fasilitas kamar (sumber: booking.com)

Lalu, berapa yang harus dibayar saat menginap di The Palm Lawang? Jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda perlu membayar biaya sewa mulai Rp650.000 per malam. Biaya tersebut bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk menginap di The Palm Lawang bersama keluarga atau relasi selama berada di Lawang, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan langsung melalui telepon di nomor 0813 7112 5113. 

Sekadar tambahan informasi, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima klaim pengembalian biaya jika terjadi pembatalan pemesanan oleh tamu.

Lihat Juga:   Olga Cottage, Penginapan Terjangkau di Denpasar Utara




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan