D’Pavilion Guest House & Resto, Penginapan Nyaman Dekat Jalan Ijen Kota Malang




d'pavilion Guest House
d'pavilion Guest House

Jalan Ijen memang menjadi jalan ikonik di Kota . Rumah-rumah yang berdiri sejak era kolonial Belanda dan keberadaan bunga yang ditata sedemikian rupa di tengah jalan menjadi daya tarik tersendiri. Waktu yang pas untuk menikmati keindahan ini adalah ketika malam hari atau saat hari Minggu kala car free day.

Besarnya animo masyarakat untuk menikmati keindahan Jalan Ijen membuat keberadaan akomodasi yang berdiri sekitar ini juga tidak pernah sepi. Nah, salah satu yang menjadi adalah D’Pavilion Guest House & Resto.

D’Pavilion Guest House & Resto beralamat di Jalan Buring No. 37, Oro-Oro Dowo, Kota Malang. Terletak di jantung Kota Malang, akomodasi ini menawarkan akses yang mudah bagi para tamu yang ingin berkunjung ke Jalan Besar Ijen.

d'pavilion Guest House Menyediakan Kamar yang Nyaman dan Bersih
d’pavilion Guest House Menyediakan Kamar yang Nyaman dan Bersih

Selain Jalan Ijen, spot-spot populer lain di Kota Malang juga dapat dijangkau dengan mudah dari guest house ini. Jika Anda ingin mengunjungi pusat perbelanjaan seperti Pasar Besar, Mall Olympic Garden, dan Malang Town Square, Anda cukup berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, untuk pergi ke wisata yang sedang hits seperti Kampung Warna Jodipan, Alun-Alun Merdeka, dan Museum Malang Tempo Doeloe, cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Harga Tiket Sleeper Bus Jakarta-Malang

Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap di tempat ini, D’Pavilion Guest House & Resto disebut sebagai penginapan yang nyaman, santai, bersih, dengan pelayanan yang sangat ramah. Selain itu, akomodasi ini juga berada di tempat yang strategis dan menawarkan tarif kamar yang cukup terjangkau.

Sebagai sebuah , D’Pavilion Guest House & Resto memiliki bangunan dengan desain semi-klasik. Terdiri dari dua lantai, bangunan akomodasi ini mengusung arsitektur yang sebenarnya cukup simpel, dengan dominasi warna di dinding bagian luar dan warna krem dari batu alam yang menciptakan suasana natural.

Untuk memanjakan para tamu yang menginap, D’Pavilion Guest House & Resto telah dilengkapi sejumlah mumpuni. Di tempat ini, para wisatawan dapat menemukan layanan laundry dan dry cleaning, room service, tempat parkir kendaraan yang cukup memadai, dan tentu saja sebuah restoran serta coffee shop, sesuai dengan namanya.

Lihat Juga:   Wisma 45, Penginapan ‘Ceria’ dan Murah di Pekanbaru
Kamar yang Tersedia di d'pavilion Guest House
Kamar yang Tersedia di d’pavilion Guest House

Sementara, untuk kamar-kamarnya, pengelola penginapan ini menyediakan total 20 kamar, yang semuanya dirancang dengan konsep modern. Fasilitas yang terdapat di masing-masing kamar, termasuk akses Wi-Fi, pendingin ruangan atau AC, balkon atau teras, hingga kamar mandi pribadi dan meja kerja. Berikut tarif dan fasilitas kamar di D’Pavilion Guest House & Resto.

KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomMeja, kursi, pendingin ruangan (AC), kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, LED TV, lemari, sarapanRp250.000
Deluxe RoomMeja, kursi, pendingin ruangan (AC), kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, LED TV, lemari, sarapanRp350.000
Family RoomMeja, kursi, pendingin ruangan (AC), kamar mandi pribadi dengan shower panas & dingin, LED TV, lemari, sarapanRp450.000

Nah, Jika Anda berniat berkunjung ke Kota Malang dan berminat menginap di ini, Anda bisa langsung datang untuk atau bisa pula menghubungi customer service di nomor telepon (0341) 364302.

 




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan