Dewa Bharata Bungalow Candidasa, Penginapan Eksotis di Pinggir Pantai




Dewa Bharata Bungalow Candidasa (sumber: booking.com)
Dewa Bharata Bungalow Candidasa (sumber: booking.com)

Pantai Candidasa merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di Bali, tepatnya di Kabupaten Karangasem. Untuk menikmati keindahan pantai tersebut, biasanya turis akan di yang letaknya tidak terlalu jauh. Nah, salah satu penginapan yang menawarkan tarif relatif terjangkau di pinggir Pantai Candidasa adalah Dewa Bharata Candidasa.

Dewa Bharata Bungalow Candidasa berlokasi di Jl. Raya Candidasa, Sengkidu, Kec. Karangasem, Kab. Karangasem, . Akomodasi tersebut memiliki lokasi yang cukup strategis, karena berada di daerah wisata dan dekat dengan beberapa publik, di antaranya ATM, klinik, kafe, dan restoran.

Dewa Bharata Bungalow Candidasa memiliki konsep hunian pinggir pantai yang asri dan sederhana. Akomodasi ini juga terbilang ramah , ini bisa dilihat dari adanya area khusus bermain untuk anak-anak.

Dewa Bharata Bungalow Candidasa tampak depan (sumber: booking.com)
Dewa Bharata Bungalow Candidasa tampak depan (sumber: .com)

Di bagian belakang , sudah terdapat kolam renang yang cukup luas dengan pemandangan Pantai Candidasa. Kolam renang tersebut dibagi menjadi dua bagian, yaitu area berenang khusus untuk anak-anak dan orang dewasa. Di bagian pinggir kolam, terdapat gazebo dan tempat duduk malas yang biasa dipakai untuk bersantai atau berjemur.

Area kolam yang menghadap langsung ke pantai, membuat suasana berenang tentu semakin seru. Selain itu, pemandangan pantai yang indah biasa dijadikan sebagai background atau objek foto oleh para tamu. Area kolam renang tersebut juga dikelilingi oleh taman lengkap dengan pepohonan rindang serta tumbuhan berbunga.

Akomodasi ini juga memiliki tempat makan berupa restoran dengan pemandangan laut dan pantai. Tempat makan tersebut lokasinya berada di lantai dua bangunan dan tidak jauh dari area kolam renang. Biasanya, para tamu akan mampir ke tempat tersebut sebelum atau sesudah berenang.

Restoran menghadap pantai (sumber: booking.com)
Restoran menghadap pantai (sumber: booking.com)

Restoran di Dewa Bharata Bungalow Candidasa tidak hanya menyediakan tempat yang asyik untuk berfoto, tetapi juga menu makanan yang lezat dan lengkap. Anda bisa memesan makanan khas Bali atau lokal hingga Western. Tempat makan tersebut juga menyediakan aneka minuman ringan seperti jus buah.

Setiap kamar di Dewa Bharata Bungalow Candidasa memiliki tema yang berbeda-beda. Anda bisa memilih kamar dengan tema tradisional hingga modern. Meskipun temanya tidak sama, kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan perabotan yang tidak jauh berbeda. Perabotan kamar di antaranya AC/fan, lemari penyimpanan, set meja dan kursi santai, TV layar datar, dan set meja rias.

Kamar mandi pada tiap kamar berada di pojok dan tidak terlalu jauh dengan pintu masuk. Setiap kamar mandi dilengkapi dengan wastafel, peralatan mandi lengkap, shower, dan tempat penyimpanan pakaian kotor. Untuk menikmati semua fasilitas di Dewa Bharata Bungalow Candidasa, Anda perlu membayar biaya sewa kamar seperti berikut.

Tarif Dewa Bharata Bungalow Candidasa

Fasilitas kamar Dewa Bharata Bungalow Candidasa (sumber: tripadvisor)
Fasilitas kamar Dewa Bharata Bungalow Candidasa (sumber: tripadvisor)
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Standard Fan Double Room 270.000
Deluxe Double Room 405.000
Superior Double Room 405.000

tarif Dewa Bharata Bungalow Candidasa di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber. sewa kamar di Dewa Bharata Bungalow Candidasa tersebut tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Untuk reservasi, Anda bisa datang langsung ke lokasi atau melalui situs booking online.

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Area Jalan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan