Cubic One Capsule Hostel, Alternatif Penginapan Murah di Malang untuk Backpacker




Cubic One Capsule Hostel (sumber: tiket.com)
Cubic One Capsule Hostel (sumber: tiket.com)

Apakah Anda tengah merencanakan untuk backpackeran ke Kota dan masih belum bisa menemukan penginapan yang cocok? Jika iya, Anda bisa mempertimbangakn Cubic One Capsule sebagai tempat inap Anda. Pasalnya, banyak yang mengatakan bahwa penginapan tersebut mematok yang dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Cubic One Capsule Hostel merupakan sebuah yang beralamat di Jalan Semanggi Timur, Kompleks Ruko Semanggi Timur No. 7, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi ini berada di samping Waroeng Steak & Shake (WSS) Jalan Soekarno-Hatta.

Lokasinya yang berada di kawasan Soehat membuat penginapan ini juga mudah dijangkau dari pusat-pusat transportasi. Jika Anda berangkat dari Terminal Arjosari, cukup berkendara selama 15 menit, sedangkan jika Anda berangkat dari Stasiun Kota Baru Malang, jaraknya hanya sekitar 5 km. Selain itu, bila Anda datang ke Kota Pendidikan melalui Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda bisa menjangkaunya dengan berkendara selama sekitar 30 menit.

Di sekitar penginapan ini, terdapat banyak tempat makan yang cukup hits di kalangan mahasiswa yang kuliah di Malang. Jika Anda ingin yang segar-segar, Ling-Ling Es Buah hanya berjarak sekitar 800 meter, sedangkan Momochi yang menyediakan es krim mochi hanya berjarak sekitar 750 meter. Sementara, untuk Anda penggemar pedas, Ayam Geprek Sam Boha, Mie Jogging, dan Mie Setan berjarak kurang dari 500 meter dari akomodasi ini.

Penampakan kamar kapsul di Cubic One Capsule Hostel (sumber: tiket.com)
Penampakan kapsul di Cubic One Capsule Hostel (sumber: .com)

Fasilitas yang ditawarkan hostel ini juga tergolong cukup lengkap. Dengan merogoh kocek sebesar Rp100.000 per malam saat weekday atau Rp130.000 per malam saat weekend, Anda sudah bisa menikmati beragam fasilitas yang disediakan seperti ranjang yang sudah dilengkapi dengan colokan sambungan listrik, free Wi-Fi 24 jam, handuk, sleepery, dan breakfast.

Sama seperti hostel-hostel pada umumnya, di Cubic One Capsule Hostel, Anda juga harus berbagi satu ruangan dengan banyak pengunjung lainnya. Akan tetapi, jangan khawatir, karena sudah disediakan tirai di setiap ranjangnya sehingga privasi Anda tidak akan terganggu oleh pengunjung lainnya.

Minibar & balkon di Cubic One Capsule Hostel Malang (sumber: tiket.com)
Minibar & balkon di Cubic One Capsule Hostel Malang (sumber: tiket.com)

Namun, jika Anda tetap kurang nyaman ketika tidur bersama banyak orang di , Anda bisa memilih Double Room. Di kamar tipe ini, Anda tidak perlu berbagi kamar dengan banyak orang. Di dalamnya, Anda dapat menemukan fasilitas layaknya penginapan konvensional, misalnya double bed, kamar mandi dalam, shower air panas dan dingin, kipas, angin, dan lemari. Bila Anda tertarik menginap di kamar ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp220.000 per malam.

Nah, jika Anda berminat untuk menginap di Cubic One Capsule Hostel, Anda bisa langsung memesan kamar di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung via telepon di nomor 0877 5200 1255.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Recommended di Arau, Perlis - Malaysia




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan