Cozy House Malang, Penginapan Mewah dengan Suasana Tenang




Penginapan, akomodasi, villa, cozy, tidar, house, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, kapasitas, telepon, booking, reservasi
Fasilitas kamar di Cozy House Malang

Di momen-momen tertentu, seperti saat pendaftaran mahasiswa baru, wisuda, atau saat Tahun Baru, penginapan-penginapan kelas menengah di Malang seringkali full-booked. Agar Anda tak kehabisan , Anda perlu memesan akomodasi jauh-jauh hari sebelumnya. Namun, jika kelupaan, Anda bisa mengakalinya dengan mencari penginapan di pinggiran atau di daerah-daerah lainnya yang dekat dengan Kota Pendidikan.

Jika Anda tetap bersikeras menginap di dekat pusat kota, Anda bisa mencarinya di daerah perumahan yang ada di Kota , misalnya di sekitar Dieng, Tidar, atau Sigura-gura. Di sana, Anda bisa menemukan beberapa penginapan dengan yang oke, namun memiliki lokasi yang kurang strategis, karena jaraknya cukup jauh dari jalan utama. Salah satu penginapan dengan spesifikasi demikian yang cukup banyak direkomendasikan adalah Cozy House Malang.

Cozy House Malang merupakan sebuah akomodasi yang beralamat di Kompleks Puncak Tidar Blok AG No.2, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, . Penginapan ini berada di sebuah kompleks perumahan yang menerapkan one gate system.

Penginapan, akomodasi, villa, cozy, tidar, house, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, kapasitas, telepon, booking, reservasi
Ruang bersantai di Cozy House Malang

Dari segi lokasi, penginapan ini memang terbilang cukup jauh dari pusat kota. Dari Alun-Alun Kota Malang, jaraknya sekitar 10 km, sedangkan dari Jalan Ijen, jaraknya sekitar 9 km. Meski demikian, di dekat penginapan ini, ada beberapa cafe hits yang layak untuk dikunjungi. Untuk pengunjung yang suka dengan panganan serba coklat, Cokelat Klasik Cafe & Garden hanya berjarak sekitar 1,8 km. Sementara, untuk yang suka selfie, Bukit Delight Cafe, yang berjarak sekitar 2 km, menawarkan banyak spot foto yang menarik.

Lihat Juga:   The Villaku Batu, Akomodasi Keluarga Mewah di Belakang Jatim Park

Cozy House Malang merupakan sebuah akomodasi yang tenang dan nyaman. Saat menginap di akomodasi ini, Anda akan jarang sekali mendengar deru kendaraan layaknya penginapan-penginapan di pusat kota. Selain itu, tempat inap ini juga terkenal aman, karena kompleks perumahannya menerapkan one gate system.

Layaknya rumah-rumah lain di Villa Puncak Tidar, penginapan ini juga menawarkan fasilitas yang mumpuni. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir untuk mobil, taman, akses Wi-Fi 24 jam, ruang tamu, ruang dengan sofa, dapur, microwave, kulkas, rice cooker, dispenser, ruang makan, satu unit kamar mandi, shower panas & dingin, dan peralatan dapur lengkap. Nah, untuk fasilitas hiburan, pengelola sudah menyiapkan LED TV lengkap dengan home theater.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Layanan Penginapan di Pulau Genteng Kecil
Penginapan, akomodasi, villa, cozy, tidar, house, kota malang, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, kapasitas, telepon, booking, reservasi
Ruang makan dan dapur Cozy House Malang

Soal kamar, tempat inap ini menawarkan total tiga unit kamar, yang dapat menampung hingga enam orang. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan fasilitas seperti meja belajar, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, dan lemari.

Sebagai sebuah penginapan yang terletak di salah satu kompleks perumahan kelas atas, akomodasi ini menawarkan yang masih cukup terjangkau. Untuk menginap satu malam, Anda hanya perlu membayar sewa sebesar Rp2.010.000. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, jika Anda tertarik menginap di tempat ini, Anda bisa reservasi melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasimelalui telepon di nomor (0341) 2995540. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk pengunjung yang datang berpasangan, Anda harus bisa menunjukkan bukti nikah. Selanjutnya, Anda tidak diperkenankan membawa minuman beralkohol selama menginap. Terakhir, pengunjung dilarang mengadakan pesta yang dapat mengganggu ketertiban lingkungan.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan