Casa Skyrose, Villa Mewah di Batu Dilengkapi Jacuzzi




Fasad Casa Skyrose
Fasad Casa Skyrose

, kota kecil di kaki Panderman tersebut merupakan destinasi untuk liburan bersama . Pasalnya, di kota yang dijuluki Little Swiss of Java ini, banyak objek favorit dan juga ramah anak.

Objek wisata yang menjadi favorit anak-anak tentu saja theme park. Nah, di Batu sendiri, turis bisa menemukan setidaknya enam theme park, di antaranya Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Jatim Park 3 (Dino Park), dan Jatim Park 1. Saking populernya, bermain tersebut selalu ramai dikunjungi saat libur sekolah tiba.

Popularitas theme park di Kota Batu yang tinggi juga berdampak pada tingginya okupansi penginapan yang berada di dekatnya. Salah satu contoh penginapan di dekat theme park yang memiliki okupansi cukup tinggi adalah Casa Skyrose. Ini merupakan sebuah penginapan mewah yang beralamat di Jalan Dewi Sartika 3H, Kavling A1, Kelurahan Temas, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan tersebut hanya berjarak sekitar 800 meter dari Batu Secret Zoo.

Ruang tamu Casa Skyrose
Ruang tamu Casa Skyrose

Rute untuk menuju ini cukup mudah. Bagi pelancong yang datang dari arah Kota Malang, sesampainya di Jl. Pattimura, arahkan kendaraan Anda ke kiri menuju Jalan Dewi Sartika (Pasar Kota Batu). Setelah itu, sebelum jalan kembar, belok kiri lagi di Jalan Dewi Sartika Gang 3.

Letak Casa Skyrose memang sangat strategis karena tidak jauh dari Jatim Park 1. Selain itu, jarak akomodasi ini juga cukup dekat dengan beberapa tempat hiburan, kuliner, dan rekreasi lainnya di Kota Batu. Jika Alun-Alun Kota Batu merupakan salah satu target destinasi Anda, untuk menjangkaunya cukup ditempuh dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk berwisata ke beberapa theme park populer lainnya seperti Eco Green Park dan Batu Night Spectacular (BNS), Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan berkendara selama 10 menit.

Nah, soal fasilitas, penginapan ini termasuk memiliki fasilitas yang pas. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti taman, kolam renang outdoor, akses Wi-Fi gratis 24 jam, tempat parkir yang luas, LED TV, kulkas, sambungan TV kabel, balkon, mandi dengan shower panas & dingin, dan ruang tamu. Selain itu, Anda juga bisa menemukan jacuzzi yang cocok digunakan untuk berendam saat malam hari.

Fasilitas dapur Casa Skyrose
Fasilitas dapur Casa Skyrose

Sementara, tiap kamar di penginapan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, room amenities, working desk, dan wardrobe. Memiliki total tiga kamar tidur, Casa Skyrose memiliki kapasitas maksimal sebanyak sembilan orang.

Semua kemewahan yang ditawarkan oleh Casa Skyrose dapat dinikmati dengan membayar sewa mulai Rp1.800.000 per malam. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola. Jika  Anda tertarik untuk di villa tersebut, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi langsung melalui telepon di nomor 0812 8810 5667.

Lihat Juga:   Daftar Hotel Bertarif Murah di Bawah Rp500 Ribuan di Pulau Lombok




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan