Villa Town House Batu 3, Akomodasi Tiga Kamar di Dekat Museum Angkut dan Songgoriti




Fasilitas kamar Villa Townhouse 3
Fasilitas kamar Villa Townhouse 3

Jalan Suropati merupakan sebuah ruas jalan yang letaknya di antara Songgoriti dan Museum Angkut, Batu. Di sepanjang jalan tersebut, Anda bisa menemukan penginapan, baik yang disewakan secara kamaran maupun rumahan, dengan mudah. Nah, bila kebetulan Anda tertarik untuk menyewa salah satu penginapan rumahan yang ada di ruas jalan tersebut karena lokasinya yang strategis, Anda bisa mempertimbangkan Town House Batu 3.

Town House Batu 3 merupakan sebuah akomodasi dua lantai yang dilengkapi dengan tiga unit tidur. Penginapan ini beralamat di Jalan Suropati, Kelurahan Pesanggrahan, Batu, Jawa Timur. Rute menuju akomodasi ini terbilang cukup mudah. Dari perempatan depan Museum Angkut, belok kanan menuju Jalan Abdul Ghani. Lalu, lanjutkan perjalanan Anda hingga bertemu pertigaan Taman Makam Pahlawan (TMP), kemudian belok kiri. Setelah itu, lanjutkan perjalanan sekitar 300 meter, maka Anda bisa menemukan akomodasi tersebut di kiri jalan.

Saat menginap di akomodasi tersebut, Anda jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat populer yang letaknya tidak terlalu jauh, misalnya saja Taman Kelinci atau Omah Kayu yang jaraknya hanya sekitar 6 km. Sementara, untuk Anda yang hanya ingin berjalan-jalan santai sambil kulineran di sekitar Alun-Alun Batu, jarak menuju ke sana hanya sekitar 1,5 km.

Lihat Juga:   Cari Penginapan Dekat The Lodge Maribaya? Simak Info Lengkapnya!
Ruang tamu Villa Townhouse 3
Ruang tamu Villa Townhouse 3

Villa Town House Batu 3 dibangun dua lantai dengan menerapkan desain modern natural. Di bagian eksterior, pengelola sengaja memasang ornamen batu alam berwarna putih gading agar suasana terasa lebih hangat. Sementara, di bagian interiornya, cat tembok berwarna krem yang berpadu dengan wallpaper dengan motif bunga membuatnya nampak elegan.

Nah, untuk urusan fasilitas, pengelola sudah menyediakan LED TV, ruang keluarga, sofa, kulkas, dispenser, home theater, balkon, teras, dan dapur beserta peralatan memasak. Selain itu, ada pula dua unit mandi yang telah dilengkapi dengan shower panas dan dingin.

Lihat Juga:   Wisma Pesanggrahan PU Kaliurang, Favorit Perguruan Tinggi dan Komunitas Bisnis

Sementara, untuk kamarnya, Villa Town House Batu 3 memiliki tiga unit tidur yang bisa digunakan untuk maksimal enam orang pengunjung. Di tiap kamar, Anda bisa menemukan lemari, gantungan baju, meja rias, colokan listrik, dan bed cover.

Fasilitas hiburan Villa Townhouse 3
hiburan Villa Townhouse 3

Bila Anda tertarik untuk bermalam di akomodasi tersebut, Anda terlebih dahulu perlu membayar sewa mulai Rp1.250.000 per malam. Tarif tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan saat peak season, tarifnya menyesuaikan kebijakan pengelola.

Villa Town House Batu 3 menetapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan atau reservasi, Anda bisa melakukannya melalui beberapa situs booking online, atau bisa juga datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. 




Tentang M. Nur Fahmi 1495 Lokasi
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan